Sasaran |
2.1 |
Meningkatkan Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kutai Kartanegara |
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah
|
Nilai |
76.50 |
Program |
2.08.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH |
1. Nilai SAKIP
|
Nilai |
76.50 |
Kegiatan |
2.08.01.2.01 |
Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
1. Jumlah dokumen rencana, anggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
|
Dokumen |
7 |
Sub Kegiatan |
2.08.01.2.01.0008 |
PENYELENGGARAAN WALIDATA PENDUKUNG STATISTIK SEKTORAL DAERAH |
1. Jumlah Dokumen Hasil Penyelenggaraan Walidata Pendukung Statistik Sektoral Daerah
|
Dokumen |
24629800 |
2.08.01.2.01.0009 |
PELAKSANAAN PENGUMPULAN DATA STATISTIK SEKTORAL DAERAH |
1. Jumlah Data Statistik Sektoral Daerah yang Telah Dikumpulkan dan Diperiksa Lingkup Perangkat Daerah
|
Data |
108971200 |
2.08.01.2.01.0010 |
PELAKSANAAN FORUM PERANGKAT DAERAH BERDASARKAN BIDANG URUSAN YANG DIAMPU DALAM RANGKA PENYUSUNAN DOKUMEN PERENCANAAN PERANGKAT DAERAH |
1. Jumlah Berita Acara Hasil Forum Perangkat Daerah Berdasarkan Bidang Urusan yang Diampu dalam Rangka Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
|
Dokumen |
25506000 |
2.08.01.2.01.01 |
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
|
Dokumen |
3 |
2. Jumlah dokumen perencanaan,penganggaran dan evaluasi kinerja perangkat daerah
|
Dokumen |
100000000 |
2.08.01.2.01.06 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD |
1. Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
|
Laporan |
4 |
2. Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
|
Laporan |
75000000 |
2.08.01.2.02 |
Administrasi Keuangan Perangkat Daerah |
1. Jumlah laporan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel
|
Laporan |
24 |
Sub Kegiatan |
2.08.01.2.02.01 |
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN |
1. Jumlah Orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN
|
Bulan |
12 |
2. Jumlah Orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN
|
Orang/Bulan |
5644691162 |
2.08.01.2.02.07 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD |
1. Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/ Semesteran SKPD dan Laporan Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD
|
Laporan |
4 |
2. Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/ Semesteran SKPD dan Laporan Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD
|
Laporan |
129197799 |
2.08.01.2.03 |
Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Barang Milik Daerah (BMD) pada Perangkat Daerah
|
Dokumen |
4 |
Sub Kegiatan |
2.08.01.2.03.05 |
Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD |
1. Jumlah Laporan Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD
|
Laporan |
4 |
2. Jumlah Laporan Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD
|
Laporan |
30845916 |
2.08.01.2.05 |
Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Administrasi Kepegawaian
|
Dokumen |
1 |
2. Jumlah Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya yang diadakan
|
Unit |
0 |
Sub Kegiatan |
2.08.01.2.05.02 |
Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya |
2.08.01.2.05.10 |
Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan |
1. Jumlah Orang yang Mengikuti Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan
|
Orang |
20 |
2. Jumlah Orang yang Mengikuti Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan
|
Orang |
70000000 |
2.08.01.2.06 |
Administrasi Umum Perangkat Daerah |
1. Jumlah layanan Administrasi Umum Perangkat Daerah
|
Layanan |
7 |
Sub Kegiatan |
2.08.01.2.06.02 |
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
1. Jumlah Paket Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan
|
Paket |
1 |
2. Jumlah Paket Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan
|
Paket |
70000000 |
3. Jumlah Paket Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan
|
Paket |
60000000 |
2.08.01.2.06.04 |
Penyediaan Bahan Logistik Kantor |
1. Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang disediakan
|
Paket |
1 |
2. Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang disediakan
|
Paket |
5000000 |
2.08.01.2.06.05 |
Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan |
1. Jumlah Paket Barang Cetakan dan Penggandaan yang Disediakan
|
Paket |
1 |
2. Jumlah Paket Barang Cetakan dan Penggandaan yang Disediakan
|
Paket |
8500000 |
2.08.01.2.06.06 |
Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan |
1. Jumlah Dokumen Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan yang Disediakan
|
Dokumen |
2112 |
2.08.01.2.06.08 |
Fasilitasi Kunjungan Tamu |
1. Jumlah Laporan Fasilitasi Kunjungan Tamu
|
Laporan |
1 |
2.08.01.2.06.09 |
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
1. Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
|
Laporan |
1 |
2.08.01.2.06.10 |
Penatausahaan Arsip Dinamis pada SKPD |
1. Jumlah Dokumen Penatausahaan Arsip Dinamis pada SKPD
|
Dokumen |
1 |
2.08.01.2.07 |
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah |
1. Jumlah Barang Milik Daerah
|
Unit |
6 |
Sub Kegiatan |
2.08.01.2.07.0010 |
Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
2.08.01.2.07.02 |
Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
2.08.01.2.07.09 |
Pengadaan Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Unit Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Disediakan
|
Unit |
1 |
2.08.01.2.07.11 |
Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Unit Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Disediakan
|
Unit |
5 |
2.08.01.2.08 |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah waktu penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang disediakan
|
Bulan |
12 |
Sub Kegiatan |
2.08.01.2.08.02 |
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
1. Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan
|
Laporan |
1 |
2.08.01.2.08.03 |
Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
1. Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan
|
Laporan |
1 |
2.08.01.2.08.04 |
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
1. Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan
|
Laporan |
1 |
2.08.01.2.09 |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah Pemeliharaan Barang Milik Daerah
|
Unit |
28 |
Sub Kegiatan |
2.08.01.2.09.0010 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
2.08.01.2.09.01 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan |
1. Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajaknya
|
Unit |
25 |
2.08.01.2.09.02 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
2. Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang dipemelihara/direhabilitasi
|
Unit |
1 |
2.08.01.2.09.09 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yan dipelihara/direhabilitasi
|
Unit |
1 |
Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya Kualitas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Khusus Anak |
1. Persentase ARG pada belanja langsung APBD
|
Persen |
16.15 |
2. Persentase anak korban kekerasan yang ditangani instansi terkait kabupaten
|
Persen |
0.33 |
3. Rasio kekerasan terhadap perempuan, termasuk TPPO (per 100.000 penduduk perempuan)
|
Persen |
0.039 |
Program |
Sasaran |
1.2 |
Meningkatnya Perlindungan Terhadap Perempuan |
Program |
Sasaran |
1.3 |
Meningkatnya Perlindungan Khusus Terhadap Anak |
Program |
Sasaran |
1.4 |
Meningkatnya Pengarusutamaan Gender dan Pemberdayaan Perempuan |
Program |