Pelaporan Kinerja
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Periode: 2025

No Nama Dokumen Tahun Keterangan Berkas Berkas


NO SASARAN INDIKATOR SATUAN TARGET
Sasaran
2.1 Meningkatnya Nilai Realisasi Investasi (PMDN/PMA)
1. Tingkat Pertumbuhan Nilai Investasi Persen 65.05
Program
2.18.02 PROGRAM PENGEMBANGAN IKLIM PENANAMAN MODAL
1. Jumlah Pertumbuhan Proyek PMDN/PMA Proyek 665
Kegiatan
2.18.02.2.01 Penetapan Pemberian Fasilitas/Insentif Dibidang Penanaman Modal yang menjadi Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota
1. Jumlah Kebijakan yang menjadi kewenangan Daerah Kabupaten/Kota PERDA 0
Sub Kegiatan
2.18.02.2.01.0003 Fasilitasi Kemitraan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten/Kota
2.18.02.2.01.01 Penetapan Kebijakan Daerah mengenai Pemberian Fasilitas/Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal
1. Jumlah dokumen kajian kebijakan daerah perundangan di Bidang Penanaman Modal Dokumen 1
2.18.02.2.01.02 Evaluasi Pelaksanaan Pemberian Fasilitas/Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal
1. Jumlah dokumen arah kebijakan Penanaman Modal Dokumen 1
2.18.02.2.02 Pembuatan Peta Potensi Investasi Kabupaten/Kota
1. Jumlah Kajian dan Peta Potensi Investasi Dokumen 2
Sub Kegiatan
2.18.02.2.02.0004 Penyusunan Peta Potensi Investasi Kabupaten/Kota
2.18.02.2.02.01 Penyusunan Rencana Umum Penanaman Modal Daerah Kabupaten/Kota
1. Jumlah dokumen review naskah akademis dan Perbup Dokumen 1
2.18.02.2.02.02 Penyediaan Peta Potensi dan Peluang Usaha Kabupaten/Kota
1. Jumlah peta potensi berbasis aplikasi GIS Dokumen 1
2.18.03 PROGRAM PROMOSI PENANAMAN MODAL
1. Jumlah Investor PMDN/PMA Investor 340
Kegiatan
2.18.03.2.01 Penyelenggaraan Promosi Penanaman Modal yang menjadi Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota
1. Jumlah Investor PMDN/PMA Investor 340
Sub Kegiatan
2.18.03.2.01.0003 Penyusunan Strategi Promosi Penanaman Modal Kewenangan Kabupaten/Kota
2.18.03.2.01.01 Penyusunan Strategi Promosi Penanaman Modal
1. Jumlah dokumen penyusunan strategi promosi Penanaman Modal Dokumen 1
2.18.03.2.01.02 Pelaksanaan Kegiatan Promosi Penanaman Modal Daerah Kabupaten/Kota
1. Jumlah event yang diikuti Event 4
2.18.05 PROGRAM PENGENDALIAN PELAKSANAAN PENANAMAN MODAL
1. Penaikan / Penurunan Nilai Realisasi (PMDN) Persen 65.05
Kegiatan
2.18.05.2.01 Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal yang menjadi Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota
1. Jumlah Pengendalian PMDN/PMA Perusahaan 520
Sub Kegiatan
2.18.05.2.01.0004 Penyelesaian Permasalahan dan Hambatan yang dihadapi Pelaku Usaha dalam merealisasikan Kegiatan Usahanya
2.18.05.2.01.0005 Bimbingan Teknis kepada Pelaku Usaha
2.18.05.2.01.0006 Pengawasan Penanaman Modal
2.18.05.2.01.01 Koordinasi dan Sinkronisasi Pemantauan Pelaksanaan Penanaman Modal
1. Jumlah perusahaan dan UMKM yang dipantau Pelaku Usaha 550
2.18.05.2.01.02 Koordinasi dan Sinkronisasi Pembinaan Pelaksanaan Penanaman Modal
1. Jumlah perusahaan dan UMKM yang dibina Pelaku Usaha 550
2.18.05.2.01.03 Koordinasi dan Sinkronisasi Pengawasan Pelaksanaan Penanaman Modal
1. Jumlah perusahaan dan UMKM yang diawasi serta program CSR Pelaku Usaha 250
Program
2.18.04 PROGRAM PELAYANAN PENANAMAN MODAL
1. Jumlah Penerbitan izin Izin 1050
Kegiatan
2.18.04.2.01 Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan secara Terpadu Satu Pintu dibidang Penanaman Modal yang menjadi Kewenangan Daerah Kabupaten/ Kota
1. Indeks Kepuasan Masyarakat Nilai 89.52
Sub Kegiatan
2.18.04.2.01.0005 Koordinasi dan Sinkronisasi Penetapan Pemberian Fasilitas/Insentif Daerah
2.18.04.2.01.0006 Penyediaan Pelayanan Perizinan Berusaha melalui Sistem Perizinan Berusaha Berbasis Risiko Terintegrasi secara Elektronik
2.18.04.2.01.0007 Penyediaan dan pengelolaan Layanan konsultasi perizinan berusaha berbasis risiko
2.18.04.2.01.0008 Pemantauan, analisis, evaluasi, dan pelaporan di bidang perizinan berusaha berbasis risiko
2.18.04.2.01.01 Penyediaan Pelayanan Terpadu Perizinan dan Nonperizinan Berbasis Sistem Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi secara Elektronik
1. Jumlah permohonan yang didampingi Pelaku Usaha 500
2.18.04.2.01.02 Pemantauan Pemenuhan Komitmen Perizinan dan Non Perizinan Penanaman Modal
1. Jumlah perizinan dan nonperizinan yang dipantau Izin 500
2.18.04.2.01.03 Penyediaan Layanan Konsultasi dan Pengelolaan Pengaduan Masyarakat terhadap Pelayanan Terpadu Perizinan dan Non Perizinan
1. Jumlah aduan yang terselesaikan Kasus 500
2.18.04.2.01.04 Koordinasi dan Sinkronisasi Penetapan pemberian Fasilitas/Insentif Daerah
1. Jumlah izin yang diterbitkan Izin 500
2.18.06 PROGRAM PENGELOLAAN DATA DAN SISTEM INFORMASI PENANAMAN MODAL
1. Jumlah Aplikasi Aplikasi 3
Kegiatan
2.18.06.2.01 Pengelolaan Data dan Informasi Perizinan dan Non Perizinan yang Terintegrasi pada Tingkat Daerah Kabupaten/Kota
1. Jumlah Aplikasi Aplikasi 3
Sub Kegiatan
2.18.06.2.01.0002 Pengolahan, Penyajian dan Pemanfaatan Data dan Informasi Perizinan Berbasis Sistem Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi secara Elektronik
2.18.06.2.01.01 Pengolahan, Penyajian dan Pemanfaatan Data dan Informasi Perizinan dan Non Perizinan berbasis Sistem Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik
1. Tingkat pengembangan SDM dan Aplikasi Aplikasi 75
Sasaran
2.2 Kualitas Pelayanan Dinas Penanaman Modal dan PTSP
1. Indeks Kepuasan Masyarakat Persen 89.52
Program
2.18.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH
1. Nilai Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (AKIP) Nilai 85
Kegiatan
2.18.01.2.01 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
1. Jumlah dokumen Dokumen 12
Sub Kegiatan
2.18.01.2.01.0008 PENYELENGGARAAN WALIDATA PENDUKUNG STATISTIK SEKTORAL DAERAH
2.18.01.2.01.0009 PELAKSANAAN PENGUMPULAN DATA STATISTIK SEKTORAL DAERAH
2.18.01.2.01.0010 PELAKSANAAN FORUM PERANGKAT DAERAH BERDASARKAN BIDANG URUSAN YANG DIAMPU DALAM RANGKA PENYUSUNAN DOKUMEN PERENCANAAN PERANGKAT DAERAH
2.18.01.2.01.01 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
1. Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Dokumen 2
2.18.01.2.01.02 Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD
1. Jumlah Dokumen RKA-SKPD Dokumen 1
2.18.01.2.01.03 Koordinasi dan Penyusunan Dokumen Perubahan RKA-SKPD
1. Jumlah Dokumen Perubahan RKA-SKPD Dokumen 1
2.18.01.2.01.04 Koordinasi dan Penyusunan DPA-SKPD
1. Jumlah Dokumen DPA-SKPD Dokumen 1
2.18.01.2.01.05 Koordinasi dan Penyusunan Perubahan DPA- SKPD
1. Jumlah Dokumen Perubahan DPA-SKPD Dokumen 1
2.18.01.2.01.06 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
1. Jumlah Dokumen Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Dokumen 6
2.18.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah
1. Cakupan Administrasi Keuangan Persen 100
Sub Kegiatan
2.18.01.2.02.01 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
1. Jumlah ASN Orang 98
2.18.01.2.02.02 Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN
2.18.01.2.02.05 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD
1. Jumlah dokumen Dokumen 1
2.18.01.2.02.06 Pengelolaan dan Penyiapan Bahan Tanggapan Pemeriksaan
1. Jumlah Dokumen Dokumen 5
2.18.01.2.02.07 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD
1. Jumlah Dokumen Dokumen 3
2.18.01.2.02.08 Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran
1. Jumlah Dokumen Dokumen 1
2.18.01.2.03 Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah
1. Cakupan Administrasi BMD Dokumen 3
Sub Kegiatan
2.18.01.2.03.01 Penyusunan Perencanaan Kebutuhan Barang Milik Daerah SKPD
1. Jumlah Dokumen Dokumen 1
2.18.01.2.03.05 Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD
1. Jumlah Dokumen Dokumen 2
2.18.01.2.04 Administrasi Pendapatan Daerah Kewenangan Perangkat Daerah
Sub Kegiatan
2.18.01.2.04.07 Pelaporan Pengelolaan Retribusi Daerah
1. Jumlah Dokumen Dokumen 1
2.18.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
1. Cakupan Administrasi Kepegawaian Dokumen 1
Sub Kegiatan
2.18.01.2.05.02 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya
1. Jumlah stell pakaian dinas beserta kelengkapannya Stell 300
2.18.01.2.05.03 Pendataan dan Pengolahan Administrasi Kepegawaian
1. Jumlah Dokumen Dokumen 1
2.18.01.2.05.04 Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian
1. Jumlah Dokumen Dokumen 1
2.18.01.2.05.05 Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai
1. Jumlah Dokumen Dokumen 1
2.18.01.2.05.09 Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi
1. Jumlah Aparatur yang mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Aparatur 15
2.18.01.2.05.11 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
1. Jumlah Aparatur yang mengikuti Bimbingan Teknis Aparatur 75
2.18.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah
1. Cakupan Administrasi Umum Persen 100
Sub Kegiatan
2.18.01.2.06.02 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
1. Jumlah unit peralatan dan perlengkapan kantor Unit 35
2.18.01.2.06.04 Penyediaan Bahan Logistik Kantor
1. Jumlah jenis bahan logistik kantor Jenis 25
2.18.01.2.06.05 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan
1. Jumlah jenis barang cetakan Jenis 22
2.18.01.2.06.06 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan
1. Jumlah eksemplar Eksemplar 500
2.18.01.2.06.09 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
1. Jumlah pelaksanaan koordinasi dan konsultasi Kali 200
2.18.01.2.06.10 Penatausahaan Arsip Dinamis pada SKPD
1. Jumlah dokumen arsip Dokumen 500
2.18.01.2.06.11 Dukungan Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada SKPD
1. Jumlah kegiatan/berita Kegiatan 24
2.18.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
1. Cakupan Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Paket 10
Sub Kegiatan
2.18.01.2.07.06 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
1. Jumlah paket Paket 10
2.18.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
1. Cakupan Penyediaan Jasa Persen 100
Sub Kegiatan
2.18.01.2.08.01 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
1. Jumlah materai dan prangko Lembar 2500
2.18.01.2.08.02 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
1. Jumlah periode Bulan 12
2.18.01.2.08.03 Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor
1. Jumlah unit Unit 50
2.18.01.2.08.04 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
1. Jumlah Tenaga Pendukung non PNS Orang 49
2.18.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
1. Cakupan Pemeliharaan BMD Unit 108
Sub Kegiatan
2.18.01.2.09.0010 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
2.18.01.2.09.01 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
1. Jumlah unit pemeliharaan Unit 48
2.18.01.2.09.06 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
1. Jumlah unit Unit 60
Sasaran
3.1 Meningkatkan Kualitas Pelayanan Penanaman Modal
1. Indeks Kepuasan Masyarakat Nilai 89.52
Sasaran
1.1 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Publik
1. Indeks Kepuasan Masyarakat Nilai 89.52