Pelaporan Kinerja
Kecamatan Muara Jawa
Periode: 2025

No Nama Dokumen Tahun Keterangan Berkas Berkas


NO SASARAN INDIKATOR SATUAN TARGET
Sasaran
1.1 Meningkatnya kualitas dan jangkauan pelayanan publik kecamatan
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum Persen 84
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan Nilai 30
4. Presentase keluhan masyarakat terhadap layanan kecamatan yang ditindaklanjuti Persen 70
Program
7.01.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK
1. Persentase pelayanan perijinan dan non perijinan yang dilaksanakan sesuai SOP Persen 85
2. Tingkat Aksesibilitas WIlayah Kecamatan Persen 100
Kegiatan
7.01.02.2.01 Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
1. Jumlah kegiatan pemerintahan di tingkat kecamatan yang melibatkan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait yang dilaksanakan secara efektif Kegiatan 25
Sub Kegiatan
7.01.02.2.01.01 Koordinasi/Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait
1. Jumlah Koordinasi/Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Kegiatan Pemerintahan Dengan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait Kali 10
7.01.02.2.01.02 Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
1. Jumlah kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan secara efektif Kegiatan 15
7.01.02.2.02 Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang Ada di Kecamatan
1. Jumlah Standar Pelayanan Minimal (SPM) yang difasilitasi Fasilitasi 3
Sub Kegiatan
7.01.02.2.02.02 Fasilitasi Percepatan Pencapaian Standar Pelayanan Minimal di Wilayah Kecamatan
1. Jumlah kegiatan Percepatan Pencapaian Standar Pelayanan Minimal di Wilayah Kecamatan yang difasilitasi Kegiatan 5
7.01.02.2.03 Koordinasi Pemeliharaan Prasarana dan Sarana Pelayanan Umum
1. Jumlah Koordinasi Pemeliharaan Prasarana dan Sarana Pelayanan Umum Kali 9
Sub Kegiatan
7.01.02.2.03.01 Koordinasi/Sinergi dengan Perangkat Daerah dan/atau Instansi Vertikal yang terkait dalam Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pelayanan Umum
1. Jumlah Koordinasi/Sinergi Dengan Perangkat Daerah dan/atau Instansi Vertikal Yang Terkait Dalam Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pelayanan Umum Kali 4
7.01.02.2.03.02 Pelaksanaan Pemeliharaan Prasarana dan Fasilitas Pelayanan Umum yang Melibatkan Pihak Swasta
1. Jumlah Pelaksanaan Kegiatan Pemeliharaan Prasarana dan Fasilitas Pelayanan Umum yang Melibatkan Pihak Swasta Kegiatan 5
7.01.02.2.04 Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat
1. Jumlah pelaksanaan kegiatan pemerintahan yang menjadi kewenangan Camat Kegiatan 2
Sub Kegiatan
7.01.02.2.04.01 Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Pelayanan Perizinan Non Usaha
1. Jumlah perizinan non usaha yang dikeluarkan Kecamatan Berkas 5000
7.01.02.2.04.02 Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Nonperizinan
1. Jumlah pelaksanaan urusan pemerintahan yang terkait non perizinan yang dikeluarkan Kecamatan Berkas 5000
7.01.02.2.04.03 Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan
1. Jumlah kegiatan Kegiatan 86
Program
7.01.03 PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN
1. Persentase Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan Yang Aktif Persen 100
Kegiatan
7.01.03.2.02 Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan
1. Jumlah Kegiatan yang diikuti Desa / Kelurahan Kegiatan 84
Sub Kegiatan
7.01.03.2.02.01 Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan
1. Jumlah Partisipasi Peserta yang mengikuti Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan Orang 125
7.01.03.2.02.02 Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan
1. Jumlah Unit Sarana dan Prasarana desa dan Kelurahan yang dibangun Unit 46
7.01.03.2.02.03 Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan
1. Jumlah Peserta yang mengikuti Bimtek dan Pelatihan di Desa/Kelurahan Orang 282
7.01.03.2.02.04 Evaluasi Kelurahan
1. Jumlah Desa / Kelurahan yang Mengikuti Lomba Kelurahan 8
7.01.03.2.03 Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan Tingkat Kecamatan
1. Jumlah Koordinasi yang dilaksanakan Desa / Kelurahan Kali 96
Sub Kegiatan
7.01.03.2.03.01 Penyelenggaraan Lembaga Kemasyarakatan
1. Jumlah Lembaga Kemasyarakatan Lembaga 348
7.01.03.2.03.02 Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan
1. Jumlah peserta/lembaga kemasyarakatan Lembaga 16
7.01.03.2.03.03 Penyediaan Sarana dan Prasarana Lembaga Kemasyarakatan
1. Jumlah sarana/prasarana Unit 64
Program
Program
Program
Program
7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah Nilai 65
Kegiatan
7.01.01.2.01 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
1. Jumlah dokumen rencana, anggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Dokumen 16
Sub Kegiatan
7.01.01.2.01.0009 PELAKSANAAN PENGUMPULAN DATA STATISTIK SEKTORAL DAERAH
7.01.01.2.01.0010 PELAKSANAAN FORUM PERANGKAT DAERAH BERDASARKAN BIDANG URUSAN YANG DIAMPU DALAM RANGKA PENYUSUNAN DOKUMEN PERENCANAAN PERANGKAT DAERAH
7.01.01.2.01.01 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
1. Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Dokumen 16
7.01.01.2.01.02 Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD
7.01.01.2.01.03 Koordinasi dan Penyusunan Dokumen Perubahan RKA-SKPD
1. Jumlah Dokumen RKA-SKPD Dokumen 66
7.01.01.2.01.04 Koordinasi dan Penyusunan DPA-SKPD
1. Jumlah Dokumen DPA-SKPD Dokumen 66
7.01.01.2.01.06 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
1. Jumlah Dokumen Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Dokumen 18
7.01.01.2.01.07 Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
1. Jumlah Dokumen Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Dokumen 12
7.01.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah
1. Jumlah laporan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel Laporan 14
Sub Kegiatan
7.01.01.2.02.01 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
1. Jumlah ASN yang mendapatkan Gaji dan Tunjangan Orang 86
7.01.01.2.02.02 Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN
1. Jumlah laporan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN Laporan 1008
7.01.01.2.02.03 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
1. Jumlah waktu Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD Bulan 12
7.01.01.2.02.04 Koordinasi dan Pelaksanaan Akuntansi SKPD
1. Jumlah laporan Akuntansi SKPD Laporan 300
7.01.01.2.02.05 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD
1. Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD Laporan 1
7.01.01.2.02.06 Pengelolaan dan Penyiapan Bahan Tanggapan Pemeriksaan
1. Jumlah koordinasi Pengelolaan dan Penyiapan Bahan Tanggapan Pemeriksaan Kali 2
7.01.01.2.02.07 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD
1. Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD Laporan 17
7.01.01.2.02.08 Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran
1. Jumlah Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran Laporan 1
7.01.01.2.03 Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah
1. Jumlah Barang Milik Daerah pada perangkat daerah yang di administrasikan Unit 1017
Sub Kegiatan
7.01.01.2.03.01 Penyusunan Perencanaan Kebutuhan Barang Milik Daerah SKPD
1. Jumlah dokumen Perencanaan Kebutuhan Barang Milik Daerah SKPD Dokumen 1000
7.01.01.2.03.02 Pengamanan Barang Milik Daerah SKPD
1. Jumlah Barang Milik Daerah SKPD yang mendapatkan Pengamanan Unit 1017
7.01.01.2.03.03 Koordinasi dan Penilaian Barang Milik Daerah SKPD
1. Jumlah Barang Milik Daerah SKPD yang dinilai Unit 1000
7.01.01.2.03.04 Pembinaan, Pengawasan, dan Pengendalian Barang Milik Daerah pada SKPD
1. Jumlah Barang Milik Daerah pada SKPD yang dilakukan Pembinaan, Pengawasan, dan Pengendalian Unit 1000
7.01.01.2.03.05 Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD
1. Jumlah laporan Barang Milik Daerah pada SKPD yang direkonsiliasi Laporan 12
7.01.01.2.03.06 Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD
1. Jumlah Barang Milik Daerah Unit 1017
7.01.01.2.03.07 Pemanfaatan Barang Milik Daerah SKPD
1. Jumlah Barang Milik Daerah SKPD yang dimanfaatkan Unit 1000
7.01.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
1. Jumlah pegawai yang mendapatkan pelayanan administrasi kepegawaian Orang 86
Sub Kegiatan
7.01.01.2.05.01 Peningkatan Sarana dan Prasarana Disiplin Pegawai
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Disiplin Pegawai yang mendapatkan peningkatan Unit 1
7.01.01.2.05.02 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya
1. Jumlah Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya yang diadakan Unit 109
7.01.01.2.05.03 Pendataan dan Pengolahan Administrasi Kepegawaian
1. Jumlah pegawai yang mendapatkan Pendataan dan Pengolahan Administrasi Kepegawaian Orang 84
7.01.01.2.05.04 Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian
1. Jumlah Sistem Informasi Kepegawaian yang dilaksanakan Unit 3
7.01.01.2.05.05 Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai
1. Jumlah laporan Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai Laporan 108
7.01.01.2.05.09 Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi
1. Jumlah Pegawai yang mendapatkan Pendidikan dan Pelatihan Berdasarkan Tugas dan Fungsi Orang 13
7.01.01.2.05.10 Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan
1. Jumlah peserta Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Orang 140
7.01.01.2.05.11 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
1. Jumlah peserta Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Orang 25
7.01.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah
1. Jumlah Administrasi Umum Perangkat Daerah Yang Tersedia Layanan 11
Sub Kegiatan
7.01.01.2.06.01 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
1. Jumlah Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang disediakan Unit 68
7.01.01.2.06.02 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
1. Jumlah Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang disediakan Unit 290
7.01.01.2.06.03 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga
1. Jumlah Peralatan Rumah Tangga yang disediakan Unit 5
7.01.01.2.06.04 Penyediaan Bahan Logistik Kantor
1. Jumlah Bahan Logistik Kantor yang disediakan Jenis 10
7.01.01.2.06.05 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan
1. Jumlah Barang Cetakan dan Penggandaan yang disediakan Unit 168012
7.01.01.2.06.06 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan
1. Jumlah Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan yang disediakan Jenis 1
7.01.01.2.06.07 Penyediaan Bahan/Material
1. Jumlah Bahan/Material yang disediakan Jenis 5
7.01.01.2.06.08 Fasilitasi Kunjungan Tamu
1. Jumlah Kunjungan Tamu yang difasilitasi Kali 4
7.01.01.2.06.09 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
1. Jumlah Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD yang diselenggarakan Rapat 422
7.01.01.2.06.10 Penatausahaan Arsip Dinamis pada SKPD
1. Jumlah Arsip Dinamis pada SKPD yang mendapatkan Penatausahaan Berkas 1000
7.01.01.2.06.11 Dukungan Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada SKPD
1. Jumlah Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada SKPD yang mendapatkan dukungan pelaksanaan Jenis 1
7.01.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
1. Jumlah barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah yang disediakan Unit 30
Sub Kegiatan
7.01.01.2.07.01 Pengadaan Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
7.01.01.2.07.02 Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
1. Jumlah kendaraan dinas operasional atau lapangan yang diadakan Unit 1
7.01.01.2.07.05 Pengadaan Mebel
1. Jumlah mebel yang diadakan Unit 8
7.01.01.2.07.06 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
1. Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang diadakan Unit 66
7.01.01.2.07.09 Pengadaan Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
1. Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang diadakan Unit 2
7.01.01.2.07.10 Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang diadakan Unit 3
7.01.01.2.07.11 Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang diadakan Unit 3
7.01.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
1. Jumlah waktu penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang disediakan Bulan 12
Sub Kegiatan
7.01.01.2.08.01 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
1. Jangka waktu pelaksanaan kegiatan surat menyurat Bulan 12
7.01.01.2.08.02 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
1. Jumlah waktu penyediaan jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Bulan 12
7.01.01.2.08.03 Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor
1. Jumlah waktu Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor Bulan 12
7.01.01.2.08.04 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
1. Jumlah waktu Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Bulan 12
7.01.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
1. Jumlah Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dipelihara Unit 177
Sub Kegiatan
7.01.01.2.09.01 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
1. Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang mendapatkan Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Unit 2
7.01.01.2.09.02 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
1. Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang mendapatkan Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Unit 22
7.01.01.2.09.03 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Perizinan Alat Besar
1. Jumlah alat besar yang mendapatkan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Perizinan Unit 1
7.01.01.2.09.05 Pemeliharaan Mebel
1. Jumlah Mebel yang dipelihara Unit 50
7.01.01.2.09.06 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
1. Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang dipelihara Unit 95
7.01.01.2.09.07 Pemeliharaan Aset Tetap Lainnya
1. Jumlah Aset Tetap Lainnya yang dipelihara Unit 50
7.01.01.2.09.09 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
1. Jumlah Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang dipemelihara/direhabilitasi Unit 8
7.01.01.2.09.10 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang dipemelihara/direhabilitasi Unit 5
7.01.01.2.09.11 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang dipemelihara/direhabilitasi Unit 20
Sasaran
1.2
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti Persen 100