Pelaporan Kinerja
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
Periode: 2025

No Nama Dokumen Tahun Keterangan Berkas Berkas


NO SASARAN INDIKATOR SATUAN TARGET
Sasaran
1.1 Meningkatnya Pemenuhan Pelayanan Pendaftaran Penduduk dan Pencatatan Sipil
1. Persentase Pemenuhan Pelayanan Pendaftaran Penduduk dan Pencatatan Sipil Nilai 100
Program
2.12.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah Nilai 86
Kegiatan
2.12.01.2.01 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
1. Jumlah dokumen rencana, anggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Dokumen 4
Sub Kegiatan
2.12.01.2.01.0008 PENYELENGGARAAN WALIDATA PENDUKUNG STATISTIK SEKTORAL DAERAH
2.12.01.2.01.0010 PELAKSANAAN FORUM PERANGKAT DAERAH BERDASARKAN BIDANG URUSAN YANG DIAMPU DALAM RANGKA PENYUSUNAN DOKUMEN PERENCANAAN PERANGKAT DAERAH
2.12.01.2.01.06 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
1. Jumlah dokumen rencana, anggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Dokumen 8
2.12.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah
1. Jumlah laporan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel Laporan 2
Sub Kegiatan
2.12.01.2.02.01 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
1. Jumlah ASN Orang 100
2.12.01.2.02.07 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD
1. Jumlah dokumen Dokumen 1
2.12.01.2.03 Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah
1. Jumlah Dokumen Barang Milik Daerah (BMD) pada Perangkat Daerah Dokumen 1
Sub Kegiatan
2.12.01.2.03.05 Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD
1. Jumlah Dokumen Laporan Barang Milik Daerah Dokumen 1
2.12.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
1. Jumlah Dokumen Administrasi Kepegawaian Dokumen 4
Sub Kegiatan
2.12.01.2.05.10 Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan
1. Jumlah peserta Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Orang 100
2.12.01.2.05.11 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
1. Jumlah peserta Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Orang 15
2.12.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah
1. Jumlah layanan Administrasi Umum Perangkat Daerah Layanan 6
Sub Kegiatan
2.12.01.2.06.02 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
1. Jumlah Jenis Alat Tulis Kantor Jenis 23
2.12.01.2.06.04 Penyediaan Bahan Logistik Kantor
1. Jumlah Jenis Bahan Logistik Kantor Jenis 10
2.12.01.2.06.05 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan
1. Jumlah Jenis Barang Cetakan dan Penggandaan Jenis 10
2.12.01.2.06.06 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan
1. Jumlah Bahan Bacaan Eksemplar 10800
2.12.01.2.06.09 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
1. Jumlah Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Orang 80
2.12.01.2.06.10 Penatausahaan Arsip Dinamis pada SKPD
1. Jumlah Digitalisasi Arsip Berkas 150000
2.12.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
1. Jumlah Unit Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Unit 80
Sub Kegiatan
2.12.01.2.07.01 Pengadaan Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
1. Jumlah Sewa Unit Kendaraan Dinas Jabatan Roda Empat Unit 6
2.12.01.2.07.05 Pengadaan Mebel
1. Jumlah Pengadaan Mebel Unit 20
2.12.01.2.07.06 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
1. Jumlah Pengadaan Peralatan Gedung Kantor Unit 70
2.12.01.2.07.09 Pengadaan Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
1. Jumlah Pengadaan Sewa Unit Gedung Kantor Unit 2
2.12.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
1. Jumlah waktu penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang disediakan Bulan 12
Sub Kegiatan
2.12.01.2.08.01 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
1. Jumlah Materai Rp.10.000 Lembar 500
2. Jumlah Perangko Rp.5.000 Lembar 250
3. Jumlah Pengiriman Surat Kg 1227
2.12.01.2.08.02 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
1. Jumlah Rekening Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Rekening 504
2.12.01.2.08.03 Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor
1. Jumlah unit peralatan kerja diperbaiki /dipelihara Unit 30
2.12.01.2.08.04 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
1. Jumlah Tenaga Harian Lepas Orang 38
2.12.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
1. Jumlah Pemeliharaan Barang Milik Daerah Unit 9
Sub Kegiatan
2.12.01.2.09.02 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
1. Jumlah Kendaraan Dinas Operasional yang dipelihara Unit 8
2.12.01.2.09.09 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
1. Jumlah Gedung Kantor dan Banunan Lainnya yang dipelihara Unit 1
2.12.02 PROGRAM PENDAFTARAN PENDUDUK
1. Persentase Kepemilikan KTP-el Persen 99
2. Persentase Kepemilikan KIA Persen 99
Kegiatan
2.12.02.2.01 Pelayanan Pendaftaran Penduduk
1. Jumlah Pelayanan Dokumen Pendaftaran Penduduk yang diterbutkan Dokumen 200002
Sub Kegiatan
2.12.02.2.01.01 Pendataan Penduduk Non Permanen dan Rentan Administrasi Kependudukan
1. Jumlah Penduduk yang dilakukan pendataan Orang 3000
2.12.02.2.01.02 Pencatatan, Penatausahaan dan Penerbitan Dokumen atas Pendaftaran Penduduk
1. Jumlah Penerbitan KTP-el Keping 200000
2.12.02.2.01.04 Peningkatan Pelayanan Pendaftaran Penduduk
1. Jumlah Penerbitan KIA Keping 50000
2.12.03 PROGRAM PENCATATAN SIPIL
1. Persentase Kepemilikan Akta Kelahiran Usia 0-18 Tahun Persen 99
2. Persentase Kepemilikan Akta Perkawinan Non Muslim Persen 99
3. Persentase Pelayanan Penerbitan Akta Kematian Persen 99
Kegiatan
2.12.03.2.01 Pelayanan Pencatatan Sipil
1. Jumlah Dokumen Pelayanan Pencatatan Sipil yang diterbitkan Dokumen 1301
Sub Kegiatan
2.12.03.2.01.01 Pencatatan, Penatausahaan dan Penerbitan Dokumen atas Pelaporan Peristiwa Penting
1. Jumlah Penerbitan Kutipan Akta Kematian Dokumen 1500
2.12.03.2.01.02 Peningkatan dalam Pelayanan Pencatatan Sipil
1. Jumlah Penerbitan Kutipan Akta Kelahiran Dokumen 6000
2.12.03.2.02 Penyelenggaraan Pencatatan Sipil
1. Jumlah Laporan Pelayanan Dokumen Akta Perkawinan Non Muslim yang diterbitkan Laporan 1
Sub Kegiatan
2.12.03.2.02.01 Koordinasi dengan Kantor Kementerian yang Menyelenggarakan Urusan Pemerintahan di Bidang Agama Kabupaten/Kota dan Pengadilan Agama yang Berkaitan dengan Pencatatan Nikah, Talak, Cerai, dan Rujuk bagi Penduduk yang Beragama Islam
1. Persentase Kepemilikan Akta Perkawinan Non Muslim Persen 1000
Program
2.12.04 PROGRAM PENGELOLAAN INFORMASI ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN
1. Persentase Layanan Informasi dan Inovasi Administrasi Kependudukan Persen 100
Kegiatan
2.12.04.2.01 Pengumpulan Data Kependudukan dan Pemanfaatan dan Penyajian Database Kependudukan
1. Jumlah Dokumen PKS dan Penyajian Database Kependudukan Dokumen 12
Sub Kegiatan
2.12.04.2.01.01 Pengolahan dan Penyajian Data Kependudukan
1. Jumlah Database Database 1
2.12.04.2.01.02 Kerjasama Pemanfaatan Data Kependudukan
1. Jumlah Perjanjian Kerjasama (PKS) Kerjasama 11
2.12.04.2.02 Penataan Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan
1. Rata-rata lama pengurusan dokumen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Jam 1
Sub Kegiatan
2.12.04.2.02.01 Penyusunan Tata Cara Perencanaan, Pelaksanaan, Pemantauan, Evaluasi, Pengendalian dan Pelaporan Penyelenggaraan Adminduk terkait Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan
1. Jumlah Dokumen Dokumen 1
2.12.04.2.03 Penyelenggaraan Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan
1. Jumlah Laporan Hasil Sosialisasi Laporan 1
Sub Kegiatan
2.12.04.2.03.03 Fasilitasi terkait Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan
1. Jumlah orang yang difasilitasi terkait PIAK Orang 30
2.12.04.2.03.05 Sosialisasi terkait Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan
1. Jumlah Peserta Sosialisasi Orang 400
2.12.05 PROGRAM PENGELOLAAN PROFIL KEPENDUDUKAN
1. Persentase Penyediaan dan Pemanfaatan Data Kependudukan Persen 100
Kegiatan
2.12.05.2.01 Penyusunan Profil Kependudukan
1. Jumlah Dokumen Data Kependudukan dan Profil Data Perkembangan dan Proyeksi Kependudukan Dokumen 2
Sub Kegiatan
2.12.05.2.01.01 Penyediaan Data Kependudukan Kabupaten/Kota
1. Jumlah Aplikasi Data Kependudukan dan Jumlah Jenis Informasi Aplikasi 1
2.12.05.2.01.02 Penyusunan Profil Data Perkembangan dan Proyeksi Kependudukan serta Kebutuhan yang lain
1. Jumlah Dokumen Profil Kependudukan Buku 1