Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya kualitas dan jangkauan pelayanan publik kecamatan |
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti
|
Persen |
90 |
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum
|
Persen |
90 |
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan
|
Nilai |
100 |
Program |
7.01.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH |
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah
|
Nilai |
80 |
Kegiatan |
7.01.01.2.01 |
Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
1. Jumlah dokumen rencana, anggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
|
Dokumen |
7 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.01.01 |
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
|
Dokumen |
2 |
7.01.01.2.01.02 |
Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD |
1. Jumlah Dokumen RKA-SKPD
|
Dokumen |
1 |
7.01.01.2.01.03 |
Koordinasi dan Penyusunan Dokumen Perubahan RKA-SKPD |
1. Jumlah Dokumen Perubahan RKA-SKPD
|
Dokumen |
1 |
7.01.01.2.01.04 |
Koordinasi dan Penyusunan DPA-SKPD |
1. Jumlah Dokumen DPA-SKPD
|
Dokumen |
1 |
7.01.01.2.01.05 |
Koordinasi dan Penyusunan Perubahan DPA- SKPD |
1. Jumlah Dokumen Perubahan DPA-SKPD
|
Dokumen |
1 |
7.01.01.2.01.06 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD |
1. Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
|
Laporan |
1 |
7.01.01.2.02 |
Administrasi Keuangan Perangkat Daerah |
1. Jumlah laporan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel
|
Laporan |
14 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.02.01 |
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN |
1. Jumlah ASN yang mendapatkan Gaji dan Tunjangan
|
Orang |
59 |
7.01.01.2.02.05 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD |
1. Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD
|
Laporan |
2 |
7.01.01.2.02.07 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD |
12. Jumlah laporan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel
|
Laporan |
12 |
7.01.01.2.02.08 |
Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran |
7.01.01.2.03 |
Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah |
1. Jumlah Barang Milik Daerah pada perangkat daerah yang di administrasikan
|
Unit |
56 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.03.01 |
Penyusunan Perencanaan Kebutuhan Barang Milik Daerah SKPD |
1. Jumlah dokumen Perencanaan Kebutuhan Barang Milik Daerah SKPD
|
Dokumen |
1 |
7.01.01.2.03.05 |
Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD |
1. Jumlah laporan Barang Milik Daerah pada SKPD yang direkonsiliasi
|
Laporan |
0 |
7.01.01.2.03.06 |
Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD |
1. Jumlah Barang Milik Daerah pada SKPD yang dilakukan penatausahaan
|
Laporan |
1 |
7.01.01.2.05 |
Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah |
1. Jumlah pegawai yang mendapatkan pelayanan administrasi kepegawaian
|
Orang |
99 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.05.0011 |
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan |
7.01.01.2.05.02 |
Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya |
1. Jumlah Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya yang diadakan
|
Unit |
24 |
7.01.01.2.05.03 |
Pendataan dan Pengolahan Administrasi Kepegawaian |
1. Jumlah pegawai yang mendapatkan Pendataan dan Pengolahan Administrasi Kepegawaian
|
Laporan |
65 |
7.01.01.2.06 |
Administrasi Umum Perangkat Daerah |
1. Jumlah Administrasi Umum Perangkat Daerah Yang Tersedia
|
Layanan |
10 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.06.01 |
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor |
1. Jumlah Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang disediakan
|
Unit |
25 |
7.01.01.2.06.02 |
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
1. Jumlah Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang disediakan
|
Unit |
60 |
7.01.01.2.06.04 |
Penyediaan Bahan Logistik Kantor |
1. Jumlah Bahan Logistik Kantor yang disediakan
|
Unit |
1382 |
7.01.01.2.06.05 |
Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan |
1. Jumlah Barang Cetakan dan Penggandaan yang disediakan
|
Unit |
2 |
7.01.01.2.06.08 |
Fasilitasi Kunjungan Tamu |
1. Jumlah Kunjungan Tamu yang difasilitas
|
Orang |
340 |
7.01.01.2.06.09 |
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
1. Jumlah Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD yang diselenggarakan
|
Rapat |
150 |
7.01.01.2.06.10 |
Penatausahaan Arsip Dinamis pada SKPD |
1. Jumlah Arsip Dinamis pada SKPD yang mendapatkan Penatausahaan
|
Jenis |
50 |
7.01.01.2.07 |
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah |
1. Jumlah barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah yang disediakan
|
Unit |
25 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.07.06 |
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
1. Jumlah Jenis Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang disediakan
|
Jenis |
25 |
7.01.01.2.08 |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah waktu penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang disediakan
|
Bulan |
12 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.08.01 |
Penyediaan Jasa Surat Menyurat |
1. Jumlah surat menyurat
|
Bulan |
327 |
7.01.01.2.08.02 |
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
1. Jumlah waktu penyediaan jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
|
Bulan |
12 |
7.01.01.2.08.04 |
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
1. Jumlah waktu Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
|
Bulan |
12 |
7.01.01.2.09 |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dipelihara
|
Unit |
36 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.09.02 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
1. Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang mendapatkan Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan
|
Unit |
6 |
7.01.01.2.09.06 |
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
1. Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang dipelihara
|
Unit |
23 |
7.01.01.2.09.09 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang dipemelihara/direhabilitasi
|
Unit |
0 |
7.01.01.2.09.10 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang dipelihara/direhabilitasi
|
Unit |
3 |
Program |
Program |
Program |
Program |
Sasaran |
1.2 |
|
Program |