Pelaporan Kinerja
Kecamatan Samboja
Periode: 2025

No Nama Dokumen Tahun Keterangan Berkas Berkas


NO SASARAN INDIKATOR SATUAN TARGET
Sasaran
1.1 Meningkatnya kualitas dan jangkauan pelayanan publik kecamatan
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti Persen 90
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum Persen 80
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa Persen 75
4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan Nilai 100
Program
7.01.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK
1. Persentase pelayanan perijinan dan non perijinan yang dilaksanakan sesuai SOP Persen 75
2. Tingkat Aksesibilitas WIlayah Kecamatan Persen 100
Kegiatan
7.01.02.2.01 Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan
Sub Kegiatan
7.01.02.2.02 Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang Ada di Kecamatan
Sub Kegiatan
7.01.02.2.02.02 Fasilitasi Percepatan Pencapaian Standar Pelayanan Minimal di Wilayah Kecamatan
7.01.02.2.03 Koordinasi Pemeliharaan Prasarana dan Sarana Pelayanan Umum
Sub Kegiatan
7.01.02.2.04 Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat
2. Jumlah pelaksanaan kegiatan pemerintahan yang menjadi kewenangan Camat Kegiatan 2
Sub Kegiatan
7.01.02.2.04.02 Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Nonperizinan
1. Jumlah pelaksanaan urusan pemerintahan yang terkait non perizinan yang dikeluarkan Kecamatan Berkas 400
7.01.02.2.04.03 Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan
1. Jumlah kegiatan yang telah dilaksanakan terkait urusan Pemerintahan yang menjadi kewenangan Kecamatan Kegiatan 149
Program
7.01.03 PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN
1. Persentase Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan Yang Aktif Persen 72.7
Kegiatan
7.01.03.2.01 Koordinasi Kegiatan Pemberdayaan Desa
Sub Kegiatan
7.01.03.2.01.0002 Sinkronisasi Program Kerja dan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat yang Dilakukan oleh Pemerintah dan Swasta di Wilayah Kerja Kecamatan
7.01.03.2.01.01 Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Desa
7.01.03.2.01.03 Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Wilayah Kecamatan
7.01.03.2.02 Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan
1. Jumlah Kegiatan yang diikuti Desa / Kelurahan Kegiatan 80
Sub Kegiatan
7.01.03.2.02.01 Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan
1. Jumlah Partisipasi Peserta yang mengikuti Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan Orang 700
7.01.03.2.02.02 Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan
1. Jumlah Sarana dan Prasarana desa dan Kelurahan yang dibangun Unit 159
7.01.03.2.02.03 Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan
1. Jumlah unit pengadaan kegiatan pemberdayaan masyarakat ,Jumlah peserta kegiatan pemberdayaan masyarakat, Jumlah RT yang mendapat opersaional Orang 356
7.01.03.2.02.04 Evaluasi Kelurahan
1. Jumlah Kegiatan Evaluasi Kelurahan Kegiatan 4
7.01.03.2.03 Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan Tingkat Kecamatan
1. Jumlah Koordinasi yang dilaksanakan Desa / Kelurahan Kali 467
Sub Kegiatan
7.01.03.2.03.01 Penyelenggaraan Lembaga Kemasyarakatan
1. Jumlah Lembaga Kemasyarakatan Lembaga 467
7.01.03.2.03.02 Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan
7.01.03.2.03.03 Penyediaan Sarana dan Prasarana Lembaga Kemasyarakatan
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Unit 3
7.01.03.2.06 PEMBERDAYAAN DAN KESEJAHTERAAN KELUARGA TINGKAT KECAMATAN DAN KELURAHAN
Sub Kegiatan
7.01.03.2.06.0003 Peningkatan Ketahanan Pangan Keluarga
7.01.03.2.06.0004 Pemberdayaan Masyarakat dalam Peningkatan Penggunaan dan Pemanfaatan Sandang Produksi Dalam Negeri
7.01.03.2.06.0006 Peningkatan Kesadaran Keluarga dalam Peningkatan Pendidikan dan Keterampilan untuk Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Berkualitas dan Berdaya Saing
7.01.03.2.06.0008 Penumbuhan Kesadaran Keluarga dalam Peningkatan Taraf Hidup Keluarga Melalui Kehidupan Berkoperasi dan Pengembangan Ekonomi Lainnya
7.01.03 PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN
1. Persentase Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan Yang Aktif Persen 72.7
Kegiatan
7.01.03.2.01 Koordinasi Kegiatan Pemberdayaan Desa
Sub Kegiatan
7.01.03.2.01.01 Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Desa
7.01.03.2.01.03 Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Wilayah Kecamatan
7.01.03.2.02 Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan
1. Jumlah Kegiatan yang diikuti Desa / Kelurahan Kegiatan 80
Sub Kegiatan
7.01.03.2.02.01 Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan
1. Jumlah Partisipasi Peserta yang mengikuti Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan Orang 700
7.01.03.2.02.02 Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan
1. Jumlah Sarana dan Prasarana desa dan Kelurahan yang dibangun Unit 159
7.01.03.2.02.03 Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan
1. Jumlah unit pengadaan kegiatan pemberdayaan masyarakat ,Jumlah peserta kegiatan pemberdayaan masyarakat, Jumlah RT yang mendapat opersaional Orang 356
7.01.03.2.02.04 Evaluasi Kelurahan
1. Jumlah Kegiatan Evaluasi Kelurahan Kegiatan 4
7.01.03.2.03 Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan Tingkat Kecamatan
1. Jumlah Koordinasi yang dilaksanakan Desa / Kelurahan Kali 467
Sub Kegiatan
7.01.03.2.03.01 Penyelenggaraan Lembaga Kemasyarakatan
1. Jumlah Lembaga Kemasyarakatan Lembaga 467
7.01.03.2.03.02 Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan
7.01.03.2.03.03 Penyediaan Sarana dan Prasarana Lembaga Kemasyarakatan
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Unit 3
Program
7.01.04 PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM
Kegiatan
7.01.04.2.01 Koordinasi Upaya Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum
Sub Kegiatan
7.01.04.2.02 Koordinasi Penerapan dan Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah
Sub Kegiatan
7.01.04.2.03 Koordinasi Upaya Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum******)
Sub Kegiatan
7.01.04.2.04 Koordinasi Penerapan dan Penegakan Qanun dan Peraturan Kepala Daerah******)
Sub Kegiatan
7.01.04 PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM
1. persentase kegiatan koordinasi ketentraman dan ketertiban umum yang melibatkan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Tentara Nasional Indonesia dan instansi vertikal; serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di wilayah Kecamatan Persen 80
Kegiatan
7.01.04.2.01 Koordinasi Upaya Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum
Sub Kegiatan
7.01.04.2.02 Koordinasi Penerapan dan Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah
Sub Kegiatan
7.01.04.2.03 Koordinasi Upaya Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum******)
Sub Kegiatan
7.01.04.2.04 Koordinasi Penerapan dan Penegakan Qanun dan Peraturan Kepala Daerah******)
Sub Kegiatan
Program
7.01.05 PROGRAM PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN UMUM
1. CAKUPAN PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN UMUM Persen 71.45
Kegiatan
7.01.05.2.01 Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum sesuai Penugasan Kepala Daerah
1. Jumlah urusan pemerintahan yang dilaksanakan kecamatan Kegiatan 5
Sub Kegiatan
7.01.05.2.01.04 Pembinaan Kerukunan Antarsuku dan Intrasuku, Umat Beragama, Ras, dan Golongan Lainnya Guna mewujudkan Stabilitas Keamanan Lokal, Regional, dan Nasional
1. Jumlah Orang yang Mengikuti Pembinaan Kerukunan Antar Suku dan Intra Suku , Umat Beragama, Ras, dan Golongan Lainnya Guna Mewujudkan Stabilitas Keamanan Lokal, Regional, dan Nasional Orang 1888471000
7.01.05 PROGRAM PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN UMUM
1. CAKUPAN PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN UMUM Persen 71.45
Kegiatan
7.01.05.2.01 Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum sesuai Penugasan Kepala Daerah
1. Jumlah urusan pemerintahan yang dilaksanakan kecamatan Kegiatan 5
Sub Kegiatan
7.01.05.2.01.0004 Pembinaan Kerukunan Antarsuku dan Intrasuku, Umat Beragama, Ras, dan Golongan Lainnya Guna mewujudkan Stabilitas Keamanan Lokal, Regional, dan Nasional
Program
Program
7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah Nilai 74
Kegiatan
7.01.01.2.01 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
1. Jumlah dokumen rencana, anggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Dokumen 3
Sub Kegiatan
7.01.01.2.01.0009 PELAKSANAAN PENGUMPULAN DATA STATISTIK SEKTORAL DAERAH
7.01.01.2.01.0010 PELAKSANAAN FORUM PERANGKAT DAERAH BERDASARKAN BIDANG URUSAN YANG DIAMPU DALAM RANGKA PENYUSUNAN DOKUMEN PERENCANAAN PERANGKAT DAERAH
7.01.01.2.01.01 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
1. Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Dokumen 1
7.01.01.2.01.02 Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD
7.01.01.2.01.06 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
1. Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Dokumen 2
7.01.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah
1. Jumlah laporan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel Laporan 15
Sub Kegiatan
7.01.01.2.02.01 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
1. Jumlah ASN yang mendapatkan Gaji dan Tunjangan Orang 168
7.01.01.2.02.05 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD
1. Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD Laporan 1
7.01.01.2.02.07 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD
1. Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD Laporan 20
7.01.01.2.03 Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah
1. Jumlah Barang Milik Daerah pada perangkat daerah yang di administrasikan Unit 1030
Sub Kegiatan
7.01.01.2.03.05 Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD
1. Jumlah laporan Barang Milik Daerah pada SKPD yang direkonsiliasi Laporan 6
7.01.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
2. Jumlah pegawai yang mendapatkan pelayanan administrasi kepegawaian Orang 90
Sub Kegiatan
7.01.01.2.05.02 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya
1. Jumlah Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya yang diadakan Unit 85
7.01.01.2.05.11 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
1. Jumlah peserta Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Orang 20
7.01.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah
1. Jumlah Administrasi Umum Perangkat Daerah Yang Tersedia Layanan 6
Sub Kegiatan
7.01.01.2.06.01 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
1. Jumlah Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang disediakan Unit 162
7.01.01.2.06.02 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
1. Jumlah Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang disediakan Unit 367
7.01.01.2.06.03 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga
1. Jumlah Peralatan Rumah Tangga yang disediakan Unit 25
7.01.01.2.06.04 Penyediaan Bahan Logistik Kantor
1. Jumlah Bahan Logistik Kantor Yang di Sediakan Jenis 20
7.01.01.2.06.05 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan
1. Jumlah Barang Cetakan dan Penggandaan yang disediakan Unit 268695
7.01.01.2.06.09 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
1. Jumlah Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD yang diselenggarakan Rapat 1655
7.01.01.2.06.11 Dukungan Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada SKPD
7.01.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
2. Jumlah barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah yang disediakan Unit 96
Sub Kegiatan
7.01.01.2.07.01 Pengadaan Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
1. Jumlah kendaraan dinas operasional atau lapangan yang diadakan Unit 1
7.01.01.2.07.06 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
1. Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang diadakan Unit 95
7.01.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
1. Jumlah waktu penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang disediakan Bulan 12
Sub Kegiatan
7.01.01.2.08.01 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
1. Jangka waktu pelaksanaan kegiatan surat menyurat Bulan 12
7.01.01.2.08.02 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
1. Jumlah waktu penyediaan jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Bulan 12
7.01.01.2.08.04 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
1. Jumlah waktu Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Bulan 12
7.01.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
1. Jumlah Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dipelihara Unit 150
Sub Kegiatan
7.01.01.2.09.02 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
1. Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang mendapatkan Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Unit 8
7.01.01.2.09.06 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
1. Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang dipelihara Unit 133
7.01.01.2.09.09 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
1. Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang dipemelihara/direhabilitasi Unit 9
7.01.01.2.09.10 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
7.01.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah Nilai 74
Kegiatan
7.01.01.2.01 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
1. Jumlah dokumen rencana, anggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Dokumen 3
Sub Kegiatan
7.01.01.2.01.0009 PELAKSANAAN PENGUMPULAN DATA STATISTIK SEKTORAL DAERAH
7.01.01.2.01.0010 PELAKSANAAN FORUM PERANGKAT DAERAH BERDASARKAN BIDANG URUSAN YANG DIAMPU DALAM RANGKA PENYUSUNAN DOKUMEN PERENCANAAN PERANGKAT DAERAH
7.01.01.2.01.01 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
1. Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Dokumen 1
7.01.01.2.01.02 Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD
7.01.01.2.01.06 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
1. Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Dokumen 2
7.01.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah
1. Jumlah laporan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel Laporan 15
Sub Kegiatan
7.01.01.2.02.01 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
1. Jumlah ASN yang mendapatkan Gaji dan Tunjangan Orang 168
7.01.01.2.02.05 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD
1. Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD Laporan 1
7.01.01.2.02.07 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD
1. Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD Laporan 20
7.01.01.2.03 Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah
1. Jumlah Barang Milik Daerah pada perangkat daerah yang di administrasikan Unit 1030
Sub Kegiatan
7.01.01.2.03.05 Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD
1. Jumlah laporan Barang Milik Daerah pada SKPD yang direkonsiliasi Laporan 6
7.01.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
2. Jumlah pegawai yang mendapatkan pelayanan administrasi kepegawaian Orang 90
Sub Kegiatan
7.01.01.2.05.02 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya
1. Jumlah Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya yang diadakan Unit 85
7.01.01.2.05.11 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
1. Jumlah peserta Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan Orang 20
7.01.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah
1. Jumlah Administrasi Umum Perangkat Daerah Yang Tersedia Layanan 6
Sub Kegiatan
7.01.01.2.06.01 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
1. Jumlah Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang disediakan Unit 162
7.01.01.2.06.02 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
1. Jumlah Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang disediakan Unit 367
7.01.01.2.06.03 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga
1. Jumlah Peralatan Rumah Tangga yang disediakan Unit 25
7.01.01.2.06.04 Penyediaan Bahan Logistik Kantor
1. Jumlah Bahan Logistik Kantor Yang di Sediakan Jenis 20
7.01.01.2.06.05 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan
1. Jumlah Barang Cetakan dan Penggandaan yang disediakan Unit 268695
7.01.01.2.06.09 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
1. Jumlah Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD yang diselenggarakan Rapat 1655
7.01.01.2.06.11 Dukungan Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada SKPD
7.01.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
2. Jumlah barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah yang disediakan Unit 96
Sub Kegiatan
7.01.01.2.07.0002 Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
7.01.01.2.07.01 Pengadaan Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
1. Jumlah kendaraan dinas operasional atau lapangan yang diadakan Unit 1
7.01.01.2.07.06 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
1. Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang diadakan Unit 95
7.01.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
1. Jumlah waktu penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang disediakan Bulan 12
Sub Kegiatan
7.01.01.2.08.01 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
1. Jangka waktu pelaksanaan kegiatan surat menyurat Bulan 12
7.01.01.2.08.02 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
1. Jumlah waktu penyediaan jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Bulan 12
7.01.01.2.08.04 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
1. Jumlah waktu Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor Bulan 12
7.01.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
1. Jumlah Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dipelihara Unit 150
Sub Kegiatan
7.01.01.2.09.02 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
1. Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang mendapatkan Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Unit 8
7.01.01.2.09.06 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
1. Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang dipelihara Unit 133
7.01.01.2.09.09 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
1. Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang dipemelihara/direhabilitasi Unit 9
7.01.01.2.09.10 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya