Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya kualitas dan jangkauan pelayanan publik kecamatan |
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti
|
Persen |
90 |
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum
|
Persen |
80 |
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa
|
Persen |
75 |
4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan
|
Nilai |
100 |
Program |
7.01.02 |
PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK |
1. Persentase pelayanan perijinan dan non perijinan yang dilaksanakan sesuai SOP
|
Persen |
75 |
2. Tingkat Aksesibilitas WIlayah Kecamatan
|
Persen |
100 |
Kegiatan |
7.01.02.2.01 |
Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan |
Sub Kegiatan |
7.01.02.2.02 |
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang Ada di Kecamatan |
Sub Kegiatan |
7.01.02.2.02.02 |
Fasilitasi Percepatan Pencapaian Standar Pelayanan Minimal di Wilayah Kecamatan |
7.01.02.2.03 |
Koordinasi Pemeliharaan Prasarana dan Sarana Pelayanan Umum |
Sub Kegiatan |
7.01.02.2.04 |
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat |
2. Jumlah pelaksanaan kegiatan pemerintahan yang menjadi kewenangan Camat
|
Kegiatan |
2 |
Sub Kegiatan |
7.01.02.2.04.02 |
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Nonperizinan |
1. Jumlah pelaksanaan urusan pemerintahan yang terkait non perizinan yang dikeluarkan Kecamatan
|
Berkas |
400 |
7.01.02.2.04.03 |
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan |
1. Jumlah kegiatan yang telah dilaksanakan terkait urusan Pemerintahan yang menjadi kewenangan Kecamatan
|
Kegiatan |
149 |
Program |
7.01.03 |
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN |
1. Persentase Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan Yang Aktif
|
Persen |
72.7 |
Kegiatan |
7.01.03.2.01 |
Koordinasi Kegiatan Pemberdayaan Desa |
Sub Kegiatan |
7.01.03.2.01.0002 |
Sinkronisasi Program Kerja dan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat yang Dilakukan oleh Pemerintah dan Swasta di Wilayah Kerja Kecamatan |
7.01.03.2.01.01 |
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Desa |
7.01.03.2.01.03 |
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Wilayah Kecamatan |
7.01.03.2.02 |
Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan |
1. Jumlah Kegiatan yang diikuti Desa / Kelurahan
|
Kegiatan |
80 |
Sub Kegiatan |
7.01.03.2.02.01 |
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan |
1. Jumlah Partisipasi Peserta yang mengikuti Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan
|
Orang |
700 |
7.01.03.2.02.02 |
Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan |
1. Jumlah Sarana dan Prasarana desa dan Kelurahan yang dibangun
|
Unit |
159 |
7.01.03.2.02.03 |
Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
1. Jumlah unit pengadaan kegiatan pemberdayaan masyarakat ,Jumlah peserta kegiatan pemberdayaan masyarakat, Jumlah RT yang mendapat opersaional
|
Orang |
356 |
7.01.03.2.02.04 |
Evaluasi Kelurahan |
1. Jumlah Kegiatan Evaluasi Kelurahan
|
Kegiatan |
4 |
7.01.03.2.03 |
Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan Tingkat Kecamatan |
1. Jumlah Koordinasi yang dilaksanakan Desa / Kelurahan
|
Kali |
467 |
Sub Kegiatan |
7.01.03.2.03.01 |
Penyelenggaraan Lembaga Kemasyarakatan |
1. Jumlah Lembaga Kemasyarakatan
|
Lembaga |
467 |
7.01.03.2.03.02 |
Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan |
7.01.03.2.03.03 |
Penyediaan Sarana dan Prasarana Lembaga Kemasyarakatan |
1. Jumlah Sarana dan Prasarana
|
Unit |
3 |
7.01.03.2.06 |
PEMBERDAYAAN DAN KESEJAHTERAAN KELUARGA TINGKAT KECAMATAN DAN KELURAHAN |
Sub Kegiatan |
7.01.03.2.06.0003 |
Peningkatan Ketahanan Pangan Keluarga |
7.01.03.2.06.0004 |
Pemberdayaan Masyarakat dalam Peningkatan Penggunaan dan Pemanfaatan Sandang Produksi Dalam Negeri |
7.01.03.2.06.0006 |
Peningkatan Kesadaran Keluarga dalam Peningkatan Pendidikan dan Keterampilan untuk Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Berkualitas dan Berdaya Saing |
7.01.03.2.06.0008 |
Penumbuhan Kesadaran Keluarga dalam Peningkatan Taraf Hidup Keluarga Melalui Kehidupan Berkoperasi dan Pengembangan Ekonomi Lainnya |
7.01.03 |
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN |
1. Persentase Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan Yang Aktif
|
Persen |
72.7 |
Kegiatan |
7.01.03.2.01 |
Koordinasi Kegiatan Pemberdayaan Desa |
Sub Kegiatan |
7.01.03.2.01.01 |
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Desa |
7.01.03.2.01.03 |
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Wilayah Kecamatan |
7.01.03.2.02 |
Kegiatan Pemberdayaan Kelurahan |
1. Jumlah Kegiatan yang diikuti Desa / Kelurahan
|
Kegiatan |
80 |
Sub Kegiatan |
7.01.03.2.02.01 |
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan |
1. Jumlah Partisipasi Peserta yang mengikuti Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kelurahan
|
Orang |
700 |
7.01.03.2.02.02 |
Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan |
1. Jumlah Sarana dan Prasarana desa dan Kelurahan yang dibangun
|
Unit |
159 |
7.01.03.2.02.03 |
Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan |
1. Jumlah unit pengadaan kegiatan pemberdayaan masyarakat ,Jumlah peserta kegiatan pemberdayaan masyarakat, Jumlah RT yang mendapat opersaional
|
Orang |
356 |
7.01.03.2.02.04 |
Evaluasi Kelurahan |
1. Jumlah Kegiatan Evaluasi Kelurahan
|
Kegiatan |
4 |
7.01.03.2.03 |
Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan Tingkat Kecamatan |
1. Jumlah Koordinasi yang dilaksanakan Desa / Kelurahan
|
Kali |
467 |
Sub Kegiatan |
7.01.03.2.03.01 |
Penyelenggaraan Lembaga Kemasyarakatan |
1. Jumlah Lembaga Kemasyarakatan
|
Lembaga |
467 |
7.01.03.2.03.02 |
Peningkatan Kapasitas Lembaga Kemasyarakatan |
7.01.03.2.03.03 |
Penyediaan Sarana dan Prasarana Lembaga Kemasyarakatan |
1. Jumlah Sarana dan Prasarana
|
Unit |
3 |
Program |
7.01.04 |
PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM |
Kegiatan |
7.01.04.2.01 |
Koordinasi Upaya Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum |
Sub Kegiatan |
7.01.04.2.02 |
Koordinasi Penerapan dan Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah |
Sub Kegiatan |
7.01.04.2.03 |
Koordinasi Upaya Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum******) |
Sub Kegiatan |
7.01.04.2.04 |
Koordinasi Penerapan dan Penegakan Qanun dan Peraturan Kepala Daerah******) |
Sub Kegiatan |
7.01.04 |
PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM |
1. persentase kegiatan koordinasi ketentraman dan ketertiban umum yang melibatkan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Tentara Nasional Indonesia dan instansi vertikal; serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di wilayah Kecamatan
|
Persen |
80 |
Kegiatan |
7.01.04.2.01 |
Koordinasi Upaya Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum |
Sub Kegiatan |
7.01.04.2.02 |
Koordinasi Penerapan dan Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah |
Sub Kegiatan |
7.01.04.2.03 |
Koordinasi Upaya Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum******) |
Sub Kegiatan |
7.01.04.2.04 |
Koordinasi Penerapan dan Penegakan Qanun dan Peraturan Kepala Daerah******) |
Sub Kegiatan |
Program |
7.01.05 |
PROGRAM PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN UMUM |
1. CAKUPAN PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN UMUM
|
Persen |
71.45 |
Kegiatan |
7.01.05.2.01 |
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum sesuai Penugasan Kepala Daerah |
1. Jumlah urusan pemerintahan yang dilaksanakan kecamatan
|
Kegiatan |
5 |
Sub Kegiatan |
7.01.05.2.01.04 |
Pembinaan Kerukunan Antarsuku dan Intrasuku, Umat Beragama, Ras, dan Golongan Lainnya Guna mewujudkan Stabilitas Keamanan Lokal, Regional, dan Nasional |
1. Jumlah Orang yang Mengikuti Pembinaan Kerukunan Antar Suku dan Intra Suku , Umat Beragama, Ras, dan Golongan Lainnya Guna Mewujudkan Stabilitas Keamanan Lokal, Regional, dan Nasional
|
Orang |
1888471000 |
7.01.05 |
PROGRAM PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN UMUM |
1. CAKUPAN PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN UMUM
|
Persen |
71.45 |
Kegiatan |
7.01.05.2.01 |
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum sesuai Penugasan Kepala Daerah |
1. Jumlah urusan pemerintahan yang dilaksanakan kecamatan
|
Kegiatan |
5 |
Sub Kegiatan |
7.01.05.2.01.0004 |
Pembinaan Kerukunan Antarsuku dan Intrasuku, Umat Beragama, Ras, dan Golongan Lainnya Guna mewujudkan Stabilitas Keamanan Lokal, Regional, dan Nasional |
Program |
Program |
7.01.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH |
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah
|
Nilai |
74 |
Kegiatan |
7.01.01.2.01 |
Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
1. Jumlah dokumen rencana, anggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
|
Dokumen |
3 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.01.0009 |
PELAKSANAAN PENGUMPULAN DATA STATISTIK SEKTORAL DAERAH |
7.01.01.2.01.0010 |
PELAKSANAAN FORUM PERANGKAT DAERAH BERDASARKAN BIDANG URUSAN YANG DIAMPU DALAM RANGKA PENYUSUNAN DOKUMEN PERENCANAAN PERANGKAT DAERAH |
7.01.01.2.01.01 |
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
|
Dokumen |
1 |
7.01.01.2.01.02 |
Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD |
7.01.01.2.01.06 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD |
1. Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
|
Dokumen |
2 |
7.01.01.2.02 |
Administrasi Keuangan Perangkat Daerah |
1. Jumlah laporan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel
|
Laporan |
15 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.02.01 |
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN |
1. Jumlah ASN yang mendapatkan Gaji dan Tunjangan
|
Orang |
168 |
7.01.01.2.02.05 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD |
1. Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD
|
Laporan |
1 |
7.01.01.2.02.07 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD |
1. Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD
|
Laporan |
20 |
7.01.01.2.03 |
Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah |
1. Jumlah Barang Milik Daerah pada perangkat daerah yang di administrasikan
|
Unit |
1030 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.03.05 |
Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD |
1. Jumlah laporan Barang Milik Daerah pada SKPD yang direkonsiliasi
|
Laporan |
6 |
7.01.01.2.05 |
Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah |
2. Jumlah pegawai yang mendapatkan pelayanan administrasi kepegawaian
|
Orang |
90 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.05.02 |
Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya |
1. Jumlah Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya yang diadakan
|
Unit |
85 |
7.01.01.2.05.11 |
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan |
1. Jumlah peserta Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
|
Orang |
20 |
7.01.01.2.06 |
Administrasi Umum Perangkat Daerah |
1. Jumlah Administrasi Umum Perangkat Daerah Yang Tersedia
|
Layanan |
6 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.06.01 |
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor |
1. Jumlah Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang disediakan
|
Unit |
162 |
7.01.01.2.06.02 |
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
1. Jumlah Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang disediakan
|
Unit |
367 |
7.01.01.2.06.03 |
Penyediaan Peralatan Rumah Tangga |
1. Jumlah Peralatan Rumah Tangga yang disediakan
|
Unit |
25 |
7.01.01.2.06.04 |
Penyediaan Bahan Logistik Kantor |
1. Jumlah Bahan Logistik Kantor Yang di Sediakan
|
Jenis |
20 |
7.01.01.2.06.05 |
Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan |
1. Jumlah Barang Cetakan dan Penggandaan yang disediakan
|
Unit |
268695 |
7.01.01.2.06.09 |
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
1. Jumlah Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD yang diselenggarakan
|
Rapat |
1655 |
7.01.01.2.06.11 |
Dukungan Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada SKPD |
7.01.01.2.07 |
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah |
2. Jumlah barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah yang disediakan
|
Unit |
96 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.07.01 |
Pengadaan Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan |
1. Jumlah kendaraan dinas operasional atau lapangan yang diadakan
|
Unit |
1 |
7.01.01.2.07.06 |
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
1. Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang diadakan
|
Unit |
95 |
7.01.01.2.08 |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah waktu penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang disediakan
|
Bulan |
12 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.08.01 |
Penyediaan Jasa Surat Menyurat |
1. Jangka waktu pelaksanaan kegiatan surat menyurat
|
Bulan |
12 |
7.01.01.2.08.02 |
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
1. Jumlah waktu penyediaan jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
|
Bulan |
12 |
7.01.01.2.08.04 |
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
1. Jumlah waktu Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
|
Bulan |
12 |
7.01.01.2.09 |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dipelihara
|
Unit |
150 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.09.02 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
1. Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang mendapatkan Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan
|
Unit |
8 |
7.01.01.2.09.06 |
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
1. Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang dipelihara
|
Unit |
133 |
7.01.01.2.09.09 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang dipemelihara/direhabilitasi
|
Unit |
9 |
7.01.01.2.09.10 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
7.01.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH |
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah
|
Nilai |
74 |
Kegiatan |
7.01.01.2.01 |
Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
1. Jumlah dokumen rencana, anggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
|
Dokumen |
3 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.01.0009 |
PELAKSANAAN PENGUMPULAN DATA STATISTIK SEKTORAL DAERAH |
7.01.01.2.01.0010 |
PELAKSANAAN FORUM PERANGKAT DAERAH BERDASARKAN BIDANG URUSAN YANG DIAMPU DALAM RANGKA PENYUSUNAN DOKUMEN PERENCANAAN PERANGKAT DAERAH |
7.01.01.2.01.01 |
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
|
Dokumen |
1 |
7.01.01.2.01.02 |
Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD |
7.01.01.2.01.06 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD |
1. Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
|
Dokumen |
2 |
7.01.01.2.02 |
Administrasi Keuangan Perangkat Daerah |
1. Jumlah laporan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel
|
Laporan |
15 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.02.01 |
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN |
1. Jumlah ASN yang mendapatkan Gaji dan Tunjangan
|
Orang |
168 |
7.01.01.2.02.05 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD |
1. Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD
|
Laporan |
1 |
7.01.01.2.02.07 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD |
1. Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD
|
Laporan |
20 |
7.01.01.2.03 |
Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah |
1. Jumlah Barang Milik Daerah pada perangkat daerah yang di administrasikan
|
Unit |
1030 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.03.05 |
Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD |
1. Jumlah laporan Barang Milik Daerah pada SKPD yang direkonsiliasi
|
Laporan |
6 |
7.01.01.2.05 |
Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah |
2. Jumlah pegawai yang mendapatkan pelayanan administrasi kepegawaian
|
Orang |
90 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.05.02 |
Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya |
1. Jumlah Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya yang diadakan
|
Unit |
85 |
7.01.01.2.05.11 |
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan |
1. Jumlah peserta Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
|
Orang |
20 |
7.01.01.2.06 |
Administrasi Umum Perangkat Daerah |
1. Jumlah Administrasi Umum Perangkat Daerah Yang Tersedia
|
Layanan |
6 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.06.01 |
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor |
1. Jumlah Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang disediakan
|
Unit |
162 |
7.01.01.2.06.02 |
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
1. Jumlah Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang disediakan
|
Unit |
367 |
7.01.01.2.06.03 |
Penyediaan Peralatan Rumah Tangga |
1. Jumlah Peralatan Rumah Tangga yang disediakan
|
Unit |
25 |
7.01.01.2.06.04 |
Penyediaan Bahan Logistik Kantor |
1. Jumlah Bahan Logistik Kantor Yang di Sediakan
|
Jenis |
20 |
7.01.01.2.06.05 |
Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan |
1. Jumlah Barang Cetakan dan Penggandaan yang disediakan
|
Unit |
268695 |
7.01.01.2.06.09 |
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
1. Jumlah Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD yang diselenggarakan
|
Rapat |
1655 |
7.01.01.2.06.11 |
Dukungan Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada SKPD |
7.01.01.2.07 |
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah |
2. Jumlah barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah yang disediakan
|
Unit |
96 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.07.0002 |
Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
7.01.01.2.07.01 |
Pengadaan Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan |
1. Jumlah kendaraan dinas operasional atau lapangan yang diadakan
|
Unit |
1 |
7.01.01.2.07.06 |
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
1. Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang diadakan
|
Unit |
95 |
7.01.01.2.08 |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah waktu penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang disediakan
|
Bulan |
12 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.08.01 |
Penyediaan Jasa Surat Menyurat |
1. Jangka waktu pelaksanaan kegiatan surat menyurat
|
Bulan |
12 |
7.01.01.2.08.02 |
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
1. Jumlah waktu penyediaan jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
|
Bulan |
12 |
7.01.01.2.08.04 |
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
1. Jumlah waktu Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
|
Bulan |
12 |
7.01.01.2.09 |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dipelihara
|
Unit |
150 |
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.09.02 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
1. Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang mendapatkan Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan
|
Unit |
8 |
7.01.01.2.09.06 |
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
1. Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang dipelihara
|
Unit |
133 |
7.01.01.2.09.09 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang dipemelihara/direhabilitasi
|
Unit |
9 |
7.01.01.2.09.10 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |