Pengukuran Kinerja
Kecamatan Tenggarong
Periode: 2025

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN TARGET CAPAIAN
Kinerja
PERSENTASE
CAPAIAN
Kinerja
PAGU ANGGARAN REALISASI
ANGGARAN
PERSENTASE
REALISASI
ANGGARAN
EFISIENSI PENGGUNAAN
SUMBER DAYA
Tujuan ::
Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan yang Efektif, Efisien, Inovatif, Transparan dan Akuntabel
0%
1 Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan yang Efektif, Efisien, Inovatif, Transparan dan Akuntabel
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan Nilai 80 0%
Sasaran ::
Meningkatnya kualitas dan jangkauan pelayanan publik kecamatan
0% 0 0 0%
1.1 Meningkatnya kualitas dan jangkauan pelayanan publik kecamatan
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti Persen 60 0% 0 0 0%
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum Persen 0 0% 0 0 0%
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa Persen 0 0% 0 0 0%
4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan Nilai 0 0% 0 0 0%