Pengukuran Kinerja
Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan
Periode: 2025

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN TARGET CAPAIAN
Kinerja
PERSENTASE
CAPAIAN
Kinerja
PAGU ANGGARAN REALISASI
ANGGARAN
PERSENTASE
REALISASI
ANGGARAN
EFISIENSI PENGGUNAAN
SUMBER DAYA
Tujuan ::
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Informasi Pencegahan, Kesiapsiagaan dan Penanganan Bencana
0%
2 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Informasi Pencegahan, Kesiapsiagaan dan Penanganan Bencana
1. Indeks Kepuasan Masyarakat Persen 75 0%
Sasaran ::
Meningkatnya Pelayanan Informasi Rawan Bencana
0% 0 0 0%
2.1 Meningkatnya Pelayanan Informasi Rawan Bencana
1. Persentase Layanan Informasi Rawan Bencana Persen 18.11 0% 0 0 0%
Sasaran ::
Meningkatnya Pelayanan Pencegahan dan Kesiapsiagaan Terhadap Bencana
0% 0 0 0%
2.2 Meningkatnya Pelayanan Pencegahan dan Kesiapsiagaan Terhadap Bencana
1. Persentase Layanan Pencegahan dan Kesiapsiagaan Terhadap Bencana Persen 19.55 0% 0 0 0%
Sasaran ::
Meningkatnya Pelayanan Penyelamatan dan Evakuasi Korban Bencana
0% 0 0 0%
2.3 Meningkatnya Pelayanan Penyelamatan dan Evakuasi Korban Bencana
1. Persentase layanan penyelamatan dan evakuasi korban bencana Persen 100 0% 0 0 0%
Sasaran ::
Optimalnya Penataan Sistem Dasar Penanggulangan Bencana
0% 0 0 0%
2.4 Optimalnya Penataan Sistem Dasar Penanggulangan Bencana
1. Jumlah Regulasi Daerah Dokumen 2 0% 0 0 0%
Tujuan ::
Meningkatnya Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Pembangunan
0%
1 Meningkatnya Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Pembangunan
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah Nilai 80 0%
Sasaran ::
Meningkatnya Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah
0% 0 0 0%
1.1 Meningkatnya Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah Nilai 79 0% 0 0 0%
Sasaran ::
Meningkatnya akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah
0% 0 0 0%
1.2 Meningkatnya akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah
1. Entitas akuntansi (OPD) yang menyampaikan Laporan Keuangan tepat waktu OPD 100 0% 0 0 0%
Sasaran ::
Meningkatnya Kualitas Pelayan Publik
0% 0 0 0%
1.3 Meningkatnya Kualitas Pelayan Publik
1. Indeks Kepuasan Masyarakat Nilai 73 0% 0 0 0%
Tujuan ::
Meningkatnya Kualitas Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran serta Penyelenggaraan Pencarian dan Pertolongan kondisi membahayakan manusia
0%
3 Meningkatnya Kualitas Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran serta Penyelenggaraan Pencarian dan Pertolongan kondisi membahayakan manusia
Sasaran ::
Meningkatnya kualitas Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran
0% 0 0 0%
3.1 Meningkatnya kualitas Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran
1. Persentase Pemenuhan Tingkat Waktu Tanggap (response time rate) daerah layanan Wilayah Manajemen Kebakaran (WMK) Persen 19.25 0% 0 0 0%
2. Cakupan Layanan Pemadaman, Penyelamatan dan Evakuasi Korban Kebakaran Persen 100 0% 0 0 0%
3. Jumlah pembentukan Balakarcana (Barisan Sukarela Pemadam Kebakaran) Kelompok 50.21 0% 0 0 0%
Sasaran ::
Meningkatnya penyelenggaraan operasi pencarian dan pertolongan terhadap kondisi membahayakan manusia
0% 0 0 0%
3.2 Meningkatnya penyelenggaraan operasi pencarian dan pertolongan terhadap kondisi membahayakan manusia
1. Cakupan Layanan Pemadaman, Penyelamatan dan Evakuasi Korban Kebakaran Persen 100 0% 0 0 0%