TUJUAN : Meningkatnya Kualitas Pelayanan Informasi Pencegahan, Kesiapsiagaan dan Penanganan Bencana
|
2.1 |
Meningkatnya Pelayanan Informasi Rawan Bencana |
1. Persentase Layanan Informasi Rawan Bencana
Detail
|
Persen |
- |
- |
- |
-
|
TUJUAN : Meningkatnya Kualitas Pelayanan Informasi Pencegahan, Kesiapsiagaan dan Penanganan Bencana
|
2.2 |
Meningkatnya Pelayanan Pencegahan dan Kesiapsiagaan Terhadap Bencana |
1. Persentase Layanan Pencegahan dan Kesiapsiagaan Terhadap Bencana
Detail
|
Persen |
- |
- |
- |
-
|
TUJUAN : Meningkatnya Kualitas Pelayanan Informasi Pencegahan, Kesiapsiagaan dan Penanganan Bencana
|
2.3 |
Meningkatnya Pelayanan Penyelamatan dan Evakuasi Korban Bencana |
1. Persentase layanan penyelamatan dan evakuasi korban bencana
Detail
|
Persen |
- |
- |
- |
-
|
TUJUAN : Meningkatnya Kualitas Pelayanan Informasi Pencegahan, Kesiapsiagaan dan Penanganan Bencana
|
2.4 |
Optimalnya Penataan Sistem Dasar Penanggulangan Bencana |
1. Jumlah Regulasi Daerah
Detail
|
Dokumen |
- |
- |
- |
-
|
TUJUAN : Meningkatnya Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Pembangunan
|
1.1 |
Meningkatnya Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah |
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah
Detail
|
Nilai |
- |
- |
- |
-
|
TUJUAN : Meningkatnya Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Pembangunan
|
1.2 |
Meningkatnya akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah |
1. Entitas akuntansi (OPD) yang menyampaikan Laporan Keuangan tepat waktu
Detail
|
OPD |
- |
- |
- |
-
|
TUJUAN : Meningkatnya Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Pembangunan
|
1.3 |
Meningkatnya Kualitas Pelayan Publik |
1. Indeks Kepuasan Masyarakat
Detail
|
Nilai |
- |
- |
- |
-
|
TUJUAN : Meningkatnya Kualitas Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran serta Penyelenggaraan Pencarian dan Pertolongan kondisi membahayakan manusia
|
3.1 |
Meningkatnya kualitas Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran |
1. Persentase Pemenuhan Tingkat Waktu Tanggap (response time rate) daerah layanan Wilayah Manajemen Kebakaran (WMK)
Detail
|
Persen |
- |
- |
- |
-
|
2. Cakupan Layanan Pemadaman, Penyelamatan dan Evakuasi Korban Kebakaran
Detail
|
Persen |
- |
- |
- |
-
|
3. Jumlah pembentukan Balakarcana (Barisan Sukarela Pemadam Kebakaran)
Detail
|
Kelompok |
- |
- |
- |
-
|
TUJUAN : Meningkatnya Kualitas Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran serta Penyelenggaraan Pencarian dan Pertolongan kondisi membahayakan manusia
|
3.2 |
Meningkatnya penyelenggaraan operasi pencarian dan pertolongan terhadap kondisi membahayakan manusia |
1. Cakupan Layanan Pemadaman, Penyelamatan dan Evakuasi Korban Kebakaran
Detail
|
Persen |
- |
- |
- |
-
|