| 2 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Informasi Pencegahan, Kesiapsiagaan dan Penanganan Bencana |
|
1. Indeks Kepuasan Masyarakat
|
Persen |
75 |
|
|
| Sasaran |
| 2.1 |
Meningkatnya Pelayanan Informasi Rawan Bencana |
|
1. Persentase Layanan Informasi Rawan Bencana
|
Persen |
18.11 |
|
|
|
|
| Sasaran |
| 2.2 |
Meningkatnya Pelayanan Pencegahan dan Kesiapsiagaan Terhadap Bencana |
|
1. Persentase Layanan Pencegahan dan Kesiapsiagaan Terhadap Bencana
|
Persen |
19.55 |
|
|
|
|
| Sasaran |
| 2.3 |
Meningkatnya Pelayanan Penyelamatan dan Evakuasi Korban Bencana |
|
1. Persentase layanan penyelamatan dan evakuasi korban bencana
|
Persen |
100 |
|
|
|
|
| Sasaran |
| 2.4 |
Optimalnya Penataan Sistem Dasar Penanggulangan Bencana |
|
1. Jumlah Regulasi Daerah
|
Dokumen |
2 |
|
|
|
|
| 1 |
Meningkatnya Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Pembangunan |
|
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah
|
Nilai |
80 |
|
|
| Sasaran |
| 1.1 |
Meningkatnya Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah |
|
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah
|
Nilai |
79 |
|
|
|
|
| Sasaran |
| 1.2 |
Meningkatnya akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah |
|
1. Entitas akuntansi (OPD) yang menyampaikan Laporan Keuangan tepat waktu
|
OPD |
100 |
|
|
|
|
| Sasaran |
| 1.3 |
Meningkatnya Kualitas Pelayan Publik |
|
1. Indeks Kepuasan Masyarakat
|
Nilai |
73 |
|
|
|
|
| 3 |
Meningkatnya Kualitas Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran serta Penyelenggaraan Pencarian dan Pertolongan kondisi membahayakan manusia |
| Sasaran |
| 3.1 |
Meningkatnya kualitas Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran |
|
1. Persentase Pemenuhan Tingkat Waktu Tanggap (response time rate) daerah layanan Wilayah Manajemen Kebakaran (WMK)
|
Persen |
19.25 |
|
|
|
|
|
2. Cakupan Layanan Pemadaman, Penyelamatan dan Evakuasi Korban Kebakaran
|
Persen |
100 |
|
|
|
|
|
3. Jumlah pembentukan Balakarcana (Barisan Sukarela Pemadam Kebakaran)
|
Kelompok |
50.21 |
|
|
|
|
| Sasaran |
| 3.2 |
Meningkatnya penyelenggaraan operasi pencarian dan pertolongan terhadap kondisi membahayakan manusia |
|
1. Cakupan Layanan Pemadaman, Penyelamatan dan Evakuasi Korban Kebakaran
|
Persen |
100 |
|
|
|
|