Indikator Kinerja
Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan
Periode: 2025

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN TARGET PELAKSANAAN
I II III IV
2 Meningkatnya Kualitas Pelayanan Informasi Pencegahan, Kesiapsiagaan dan Penanganan Bencana
1. Indeks Kepuasan Masyarakat Persen 75
Sasaran
2.1 Meningkatnya Pelayanan Informasi Rawan Bencana
1. Persentase Layanan Informasi Rawan Bencana Persen 18.11
Sasaran
2.2 Meningkatnya Pelayanan Pencegahan dan Kesiapsiagaan Terhadap Bencana
1. Persentase Layanan Pencegahan dan Kesiapsiagaan Terhadap Bencana Persen 19.55
Sasaran
2.3 Meningkatnya Pelayanan Penyelamatan dan Evakuasi Korban Bencana
1. Persentase layanan penyelamatan dan evakuasi korban bencana Persen 100
Sasaran
2.4 Optimalnya Penataan Sistem Dasar Penanggulangan Bencana
1. Jumlah Regulasi Daerah Dokumen 2
1 Meningkatnya Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Pembangunan
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah Nilai 80
Sasaran
1.1 Meningkatnya Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah Nilai 79
Sasaran
1.2 Meningkatnya akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah
1. Entitas akuntansi (OPD) yang menyampaikan Laporan Keuangan tepat waktu OPD 100
Sasaran
1.3 Meningkatnya Kualitas Pelayan Publik
1. Indeks Kepuasan Masyarakat Nilai 73
3 Meningkatnya Kualitas Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran serta Penyelenggaraan Pencarian dan Pertolongan kondisi membahayakan manusia
Sasaran
3.1 Meningkatnya kualitas Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran
1. Persentase Pemenuhan Tingkat Waktu Tanggap (response time rate) daerah layanan Wilayah Manajemen Kebakaran (WMK) Persen 19.25
2. Cakupan Layanan Pemadaman, Penyelamatan dan Evakuasi Korban Kebakaran Persen 100
3. Jumlah pembentukan Balakarcana (Barisan Sukarela Pemadam Kebakaran) Kelompok 50.21
Sasaran
3.2 Meningkatnya penyelenggaraan operasi pencarian dan pertolongan terhadap kondisi membahayakan manusia
1. Cakupan Layanan Pemadaman, Penyelamatan dan Evakuasi Korban Kebakaran Persen 100