2 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Informasi Pencegahan, Kesiapsiagaan dan Penanganan Bencana |
1. Indeks Kepuasan Masyarakat |
Persen |
57,7 Persen |
60 |
65 |
70 |
75 |
80 |
90 |
|
Sasaran |
2.1 |
Meningkatnya Pelayanan Informasi Rawan Bencana |
1. Persentase Layanan Informasi Rawan Bencana |
Persen |
5,11 |
8.11 |
12.11 |
15.11 |
18.11 |
21.11 |
24,61 |
|
2.2 |
Meningkatnya Pelayanan Pencegahan dan Kesiapsiagaan Terhadap Bencana |
1. Persentase Layanan Pencegahan dan Kesiapsiagaan Terhadap Bencana |
Persen |
8,55 |
10.55 |
13.55 |
16.55 |
19.55 |
22.55 |
29,10 |
|
2.3 |
Meningkatnya Pelayanan Penyelamatan dan Evakuasi Korban Bencana |
1. Persentase layanan penyelamatan dan evakuasi korban bencana |
Persen |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
|
2.4 |
Optimalnya Penataan Sistem Dasar Penanggulangan Bencana |
1. Jumlah Regulasi Daerah |
Dokumen |
0 |
2 |
2 |
2 |
2 |
2 |
10 |
|
1 |
Meningkatnya Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Pembangunan |
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah |
Nilai |
77,50 |
78 |
78.90 |
79.50 |
80 |
82 |
82 |
|
Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah |
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah |
Nilai |
CC Nilai Sakip |
65 |
70 |
78 |
79 |
80 |
81 |
|
1.2 |
Meningkatnya akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah |
1. Entitas akuntansi (OPD) yang menyampaikan Laporan Keuangan tepat waktu |
OPD |
100 Persen |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
|
1.3 |
Meningkatnya Kualitas Pelayan Publik |
1. Indeks Kepuasan Masyarakat |
Nilai |
C |
66 |
68 |
70 |
73 |
76.6 |
77 |
|
3 |
Meningkatnya Kualitas Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran serta Penyelenggaraan Pencarian dan Pertolongan kondisi membahayakan manusia |
Sasaran |
3.1 |
Meningkatnya kualitas Pencegahan dan Pengendalian Kebakaran |
1. Persentase Pemenuhan Tingkat Waktu Tanggap (response time rate) daerah layanan Wilayah Manajemen Kebakaran (WMK) |
Persen |
10,86 |
12.21 |
15.80 |
17.55 |
19.25 |
20.12 |
27,26 |
|
2. Cakupan Layanan Pemadaman, Penyelamatan dan Evakuasi Korban Kebakaran |
Persen |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
|
3. Jumlah pembentukan Balakarcana (Barisan Sukarela Pemadam Kebakaran) |
Kelompok |
31,22 |
33.76 |
35.44 |
41.77 |
50.21 |
60.76 |
73,42 |
|
3.2 |
Meningkatnya penyelenggaraan operasi pencarian dan pertolongan terhadap kondisi membahayakan manusia |
1. Cakupan Layanan Pemadaman, Penyelamatan dan Evakuasi Korban Kebakaran |
Persen |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
|