1 |
Meningkatnya Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Aji Muhammad Parikesit |
1. Indeks Kepuasan Masyarakat
|
Nilai |
84.36 |
|
|
Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya Kinerja Tata Kelola Rumah Sakit Umum Daerah Aji Muhammad Parikesit |
1. Peringkat Penilaian Akreditasi RSUD AM. Parikesit
|
Nilai |
83.51 |
|
|
2. Persentase Indikator SPM yang Mencapai Target
|
Persen |
70 |
|
|
Program |
1.02.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH |
1. Nilai SAKIP RSUD AM. Parikesit
|
Nilai |
71 |
|
|
Kegiatan |
1.02.01.2.02 |
Administrasi Keuangan Perangkat Daerah |
1. Jumlah laporan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel
|
Laporan |
1 |
|
|
Sub Kegiatan |
1.02.01.2.02.01 |
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN |
1. Waktu penyediaan gaji dan tunjangan ASN
|
Bulan |
12 |
|
|
1.02.01.2.02.07 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD |
1. Jumlah Laporan tahunan
|
Laporan |
1 |
|
|
1.02.01.2.02.08 |
Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran |
|
1.02.01.2.03 |
Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah |
Sub Kegiatan |
1.02.01.2.03.07 |
Pemanfaatan Barang Milik Daerah SKPD |
|
1.02.01.2.04 |
Administrasi Pendapatan Daerah Kewenangan Perangkat Daerah |
Sub Kegiatan |
1.02.01.2.04.01 |
Perencanaan Pengelolaan Retribusi Daerah |
|
1.02.01.2.07 |
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah |
Sub Kegiatan |
1.02.01.2.07.0010 |
Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
|
1.02.01.2.08 |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Persentase Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
|
Persen |
100 |
|
|
Sub Kegiatan |
1.02.01.2.08.04 |
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
1. Waktu penyediaan jasa pelayanan umum kantor (gaji THL)
|
Bulan |
12 |
|
|
1.02.01.2.10 |
Peningkatan Pelayanan BLUD |
1. Capaian Hasil Aspek Pelayanan Kinerja BLUD
|
Skor |
55.00 |
|
|
2. Angka Kematian Ibu
|
Orang |
8 |
|
|
3. Angka Kematian Bayi
|
Orang |
84 |
|
|
4. Skor penilaian Proper Lingkungan pada Kinerja BLUD
|
Skor |
0.6 |
|
|
5. Persentase Kompetensi SDM keperawatan yang memiliki sertifikat kegawatdaruratan
|
Persen |
100 |
|
|
6. Jumlah dokumen/laporan hasil supervisi keperawatan
|
Dokumen |
1 |
|
|
7. Jumlah dokumen/ laporan hasil pelaksanaan Model Asuhan Keperawatan Profesional (MAKP)
|
Dokumen |
1 |
|
|
8. Nilai Survei Kepuasan Pelanggan/Masyarakat (SKM)
|
Dokumen |
81.00 |
|
|
9. Capaian Hasil Aspek Keuangan Kinerja BLUD
|
Skor |
21.00 |
|
|
10. Jumlah target pendapatan Rumah Sakit
|
Rupiah |
239503377960 |
|
|
11. Nilai Survei Kepuasan Karyawan RS
|
Nilai |
75.00 |
|
|
12. Persentase Karyawan yang mendapat pelatihan 20 jam pertahun
|
Persen |
25.00 |
|
|
13. Persentase dokumen Laporan Kinerja yang terselesaikan
|
Persen |
100 |
|
|
Sub Kegiatan |
1.02.01.2.10.01 |
Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD |
1. Jumlah Hari Perawatan Rawat Inap
|
Hari |
94000 |
|
|
2. Persentase Kepatuhan Jam Visite Dokter Spesialis
|
Persen |
75 |
|
|
3. Jumlah Kunjungan Rawat Jalan
|
Orang |
98500 |
|
|
4. Jumlah Kunjungan Rawat Darurat
|
Orang |
32000 |
|
|
5. Jumlah Pemeriksaan Radiologi
|
Kali |
24200 |
|
|
6. Jumlah Pemeriksaan Laboratorium
|
Kali |
218500 |
|
|
7. Nilai Hasil Pemeriksaan Program RS Berseri
|
Nilai |
8800 |
|
|
8. Persentase ketepatan waktu pemeliharaan alat kesehatan
|
Persen |
100 |
|
|
9. Persentase ketepatan waktu pemeliharaan non alat kesehatan
|
Persen |
90 |
|
|
10. Jumlah Pasien Pulang Atas permintaan Sendiri
|
Orang |
60 |
|
|
11. Kejadian Komplain terhadap perilaku Caring Perawat RANAP
|
Kali |
60 |
|
|
12. Jumlah Pasien Pulang Atas permintaan Sendiri (UGD)
|
Orang |
150 |
|
|
13. Kejadian Komplain Pelayanan Keperawatan di lingkup Keperawatan Non RANAP
|
Kali |
10 |
|
|
14. Jumlah Penyediaan Jasa Outsourcing Rumah Sakit (Cleaning Service, Pramusaji, Keamanan, Customer Service, Tenaga Administrasi)
|
Paket |
5 |
|
|
15. Kegiatan Inventarisasi Alat Kesehatan dan Non Alat Kesehatan
|
Kegiatan |
4 |
|
|
16. Jumlah Karyawan Pengusulan KGB
|
Orang |
140 |
|
|
17. Jumlah Karyawan Pengusulan Kenaikan Pangkat
|
Orang |
70 |
|
|
18. Persentase Penanganan Pengaduan/Komplain (CC) yang terselesaikan
|
Persen |
100 |
|
|
19. Kegiatan Survey Kepuasan Masyarakat (Eksternal)
|
Kegiatan |
1 |
|
|
20. Jumlah kegiatan publikasi dan kehumasan RS
|
Kegiatan |
48 |
|
|
21. Persentase Penyelesaian Peraturan Perundang-undangan di lingkungan RS
|
Persen |
100 |
|
|
22. Rasio Pendapatan Operasional terhadap Biaya Operasional (Kinerja BLUD)
|
Persen |
71 |
|
|
23. Penagihan Biaya Pelayanan Kesehatan Pasien dengan Jaminan kepada pihak Penjamin
|
Kegiatan |
13 |
|
|
24. Kelengkapan Laporan perencanaan (Renja, RBA, DPA, RKA)
|
Dokumen |
4 |
|
|
25. Evaluasi Anggaran/Pelaksanaan Kegiatan Rumah Sakit
|
Kegiatan |
4 |
|
|
26. Verifikasi Pertanggungjawaban Pendapatan dan Belanja
|
Kegiatan |
12 |
|
|
27. Penyusunan Laporan Piutang dan Utang
|
Kegiatan |
12 |
|
|
28. Penyusunan Laporan Keuangan
|
Kegiatan |
12 |
|
|
29. Penatausahaan Arsip Keuangan
|
Kegiatan |
12 |
|
|
30. Rata-rata Jam Pelatihan Karyawan
|
Nilai |
1.00 |
|
|
31. Jumlah karyawan yang mendapat pelatihan minimal 20 jam pertahun
|
Orang |
300 |
|
|
32. Jumlah dokumen Penanganan Kerjasama / MoU yang terselesaikan
|
Dokumen |
22 |
|
|
33. Jumlah dokumen Laporan Kinerja yang disusun (LAKIP, SPM, Kinerja BLUD)
|
Dokumen |
3 |
|
|
34. Jumlah Dokumen Kelengkapan Pendukung SAKIP (Renstra, Renja, IKU, Perjanjian Kinerja, IKI, Pengukuran, LKJ, Rencana Aksi, Evaluasi Rencana Aksi, Pohon Kinerja)
|
Dokumen |
10 |
|
|
35. Jumlah pelaksanaan penilaian Survei Kepuasan Karyawan RS
|
Kegiatan |
2 |
|
|
36. Jumlah dokumen profil Rumah Sakit
|
Dokumen |
1 |
|
|
37. Promosi Pelayanan Rumah Sakit
|
Kegiatan |
12 |
|
|
Program |
1.02.02 |
PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT |
1. Persentase Ketersediaan Sarana dan Prasarana Pelayanan RS
|
Persen |
88.50 |
|
|
Kegiatan |
1.02.02.2.01 |
Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota |
1. Persentase Kelengkapan Sarana, Prasarana dan Alat Kesehatan Essensial
|
Persen |
77.50 |
|
|
Sub Kegiatan |
1.02.02.2.01.0007 |
Pengembangan Fasilitas Kesehatan Lainnya |
|
1.02.02.2.01.0022 |
Pengembangan Rumah Sakit |
|
1.02.02.2.01.05 |
Pengembangan Rumah Sakit |
|
1.02.02.2.01.12 |
Pengadaan Sarana Fasilitas Pelayanan Kesehatan |
1. Jumlah Bangunan Fasilitas Pelayanan Kesehatan
|
Bangunan/Gedung |
0 |
|
|
1.02.02.2.01.13 |
Pengadaan Prasarana dan Pendukung Fasilitas Pelayanan Kesehatan |
1. Jumlah ambulance pelayanan kesehatan yang disediakan
|
Unit |
0 |
|
|
2. Jumlah Bangunan Pendukung Fasilitas Pelayanan Kesehatan
|
Bangunan/Gedung |
0 |
|
|
3. Panjang parit bangunan fasilitas pelayanan kesehatan
|
Meter |
0 |
|
|
4. Panjang pagar lahan fasilitas pelayanan kesehatan
|
Meter |
0 |
|
|
5. Panjang jalan fasilitas pelayanan kesehatan
|
Meter |
0 |
|
|
1.02.02.2.01.14 |
Pengadaan Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Pelayanan Kesehatan |
1. Jumlah Paket Pengadaan Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Pelayanan Kesehatan
|
Paket |
1 |
|
|
1.02.02.2.02 |
Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Rujukan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota |
Sub Kegiatan |
1.02.02.2.02.32 |
Operasional Pelayanan Rumah Sakit |
|
Sasaran
New
|
1.x.x
|
Menyelesaikan Tindak Lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)/Inspektorat Daerah;
|
1. Temuan Administrasi BPK/Inspektorat Yang di Tindak Lanjuti
|
- |
- |
|
|
Sasaran
New
|
1.x.x
|
Melaksanakan Input Rencana Umum Pengadaan pada Aplikasi SiRUP tepat waktu dan berkesesuaian;
|
1. Persentase ketepatan waktu dan kesesuaian Input Rencana Umum Pengadaan Pada Aplikasi SiRUP (Maksimal 7 Hari Kerja setelah Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 dan Maksimal 14 hari Kerja setelah kesepakatan RAPBD Tahun 2022)
|
Persen |
100 |
|
|
Sasaran
New
|
1.x.x
|
Mewujudkan tingkat kepatuhan atas Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN);
|
1. Tingkat Kepatuhan serta Kelengkapan LHKPN dan LHKASN Pertanggal 31 Maret 2022
|
Persen |
100 |
|
|
Sasaran
New
|
1.x.x
|
Melaksanakan Tata Kelola Arsip Perangkat Daerah;
|
1. Predikat Tata Kelola Arsip Perangkat Daerah
|
Predikat |
Baik (B) 60-70 |
|
|
Sasaran
New
|
1.x.x
|
Pemenuhan Ketersediaan Data dan Informasi Pembangunan berdasarkan Fungsi Perangkat Daerah;
|
1. Persentase Keterisian Data di Aplikasi Satu Data Kukar
|
Persen |
100 |
|
|
Sasaran
New
|
1.x.x
|
Membuat inovasi dan/atau diutamakan dalam bidang penanggulangan kemiskinan sesuai dengan fungsi perangkat daerah;
|
1. Jumlah Inovasi
|
Jumlah |
1 |
|
|
Sasaran
New
|
1.x.x
|
Terealisasinya Output Kegiatan Tanpa Menimbulkan Potensi Utang;
|
1. Capaian Output Kegiatan
|
Persen |
100 |
|
|
Sasaran
New
|
1.x.x
|
Pemenuhan Target Pendapatan Daerah;
|
1. Jumlah Pendapatan
|
Rupiah |
- |
|
|