Indikator Kinerja
Kecamatan Tenggarong Seberang
Periode: 2022

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN KONDISI AWAL TARGET KONDISI AKHIR DOKUMEN RENSTRA
2022 2023 2024 2025 2026
1 Meningkatkan kualitas pelayanan kecamatan Yang Efektif, Efisien, Inovatif, Transparan dan Akuntabel
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan Nilai 82 95 95 98 100 100 100
Sasaran
1.1 Meningkatnya kualitas dan jangkauan pelayanan publik kecamatan
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti Persen 70 70 75 75 80 80 80
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum Persen 67 70 70 75 80 80 80
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa Persen 60,19 70 70 75 75 80 80
4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan Nilai 0 0 0 0 0 0 0
1.2