1 |
Meningkatkan kualitas pelayanan kecamatan Yang Efektif, Efisien, Inovatif, Transparan dan Akuntabel |
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan |
Nilai |
82 |
95 |
95 |
98 |
100 |
100 |
100 |
|
Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya kualitas dan jangkauan pelayanan publik kecamatan |
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti |
Persen |
70 |
70 |
75 |
75 |
80 |
80 |
80 |
|
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum |
Persen |
67 |
70 |
70 |
75 |
80 |
80 |
80 |
|
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa |
Persen |
60,19 |
70 |
70 |
75 |
75 |
80 |
80 |
|
4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan |
Nilai |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
|
1.2 |
|