Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya kualitas pelayanan administrasi kepegawaian daerah |
1. Indeks Kepuasan ASN terhadap pelayanan BKPSDM
|
Tingkat |
80 |
|
Program |
5.03.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH |
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah
|
Nilai |
85 |
|
Kegiatan |
5.03.01.2.01 |
Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
1. Jumlah dokumen rencana, anggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
|
Dokumen |
24 |
|
Sub Kegiatan |
5.03.01.2.01.01 |
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
|
Dokumen |
7 |
|
5.03.01.2.01.06 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD |
1. Jumlah Dokumen Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
|
Dokumen |
15 |
|
5.03.01.2.01.07 |
Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
|
Dokumen |
2 |
|
5.03.01.2.02 |
Administrasi Keuangan Perangkat Daerah |
1. Jumlah laporan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel
|
Laporan |
15 |
|
Sub Kegiatan |
5.03.01.2.02.01 |
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN |
1. Jumlah ASN yang mendapatkan Gaji dan Tunjangan
|
Orang |
1080 |
|
5.03.01.2.02.05 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD |
1. Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD
|
Laporan |
1 |
|
5.03.01.2.02.07 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD |
1. Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD
|
Laporan |
12 |
|
5.03.01.2.02.08 |
Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran |
5.03.01.2.03 |
Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah |
1. Jumlah dokumen administrasi barang milik daerah pada perangkat daerah
|
Dokumen |
2 |
|
Sub Kegiatan |
5.03.01.2.03.05 |
Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD |
1. Jumlah laporan Barang Milik Daerah pada SKPD yang direkonsiliasi
|
Laporan |
2 |
|
5.03.01.2.05 |
Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah |
1. Jumlah dokumen Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
|
Dokumen |
1 |
|
Sub Kegiatan |
5.03.01.2.05.02 |
Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya |
1. Jumlah Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya yang diadakan
|
Stell |
0 |
|
5.03.01.2.05.03 |
Pendataan dan Pengolahan Administrasi Kepegawaian |
5.03.01.2.05.09 |
Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi |
1. Jumlah Pegawai yang mendapatkan Pendidikan dan Pelatihan Berdasarkan Tugas dan Fungsi
|
Orang |
0 |
|
5.03.01.2.05.10 |
Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan |
1. Jumlah peserta Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan
|
Orang |
50 |
|
5.03.01.2.06 |
Administrasi Umum Perangkat Daerah |
1. Jumlah layanan Administrasi Umum Perangkat Daerah
|
Layanan |
7 |
|
Sub Kegiatan |
5.03.01.2.06.02 |
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
1. Jumlah Jenis Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang disediakan
|
Jenis |
37 |
|
5.03.01.2.06.04 |
Penyediaan Bahan Logistik Kantor |
1. Jumlah bahan logistik kantor yang diadakan
|
Porsi |
4500 |
|
5.03.01.2.06.05 |
Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan |
1. Jumlah Barang Cetakan dan Penggandaan yang disediakan
|
Unit |
317439 |
|
5.03.01.2.06.06 |
Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan |
1. Jumlah Bahan Bacaan, Peraturan Perundang-undangan dan Advetorial yang disediakan
|
Buku |
1277 |
|
5.03.01.2.06.07 |
Penyediaan Bahan/Material |
1. Jumlah Jenis Bahan/Material yang disediakan
|
Jenis |
0 |
|
5.03.01.2.06.08 |
Fasilitasi Kunjungan Tamu |
1. Jumlah Kunjungan Tamu yang difasilitas
|
Orang |
5 |
|
5.03.01.2.06.09 |
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
1. Jumlah Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD yang diselenggarakan
|
Rapat |
100 |
|
5.03.01.2.06.10 |
Penatausahaan Arsip Dinamis pada SKPD |
1. Jumlah Arsip pada Unit Pencipta dan Pengolah arsip (UPPA) serta pada unit kearsipan (UK)
|
Berkas |
450 |
|
5.03.01.2.07 |
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah |
1. Cakupan Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
|
Persen |
100 |
|
Sub Kegiatan |
5.03.01.2.07.10 |
Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Gedung Kantor yang diadakan
|
Paket |
1 |
|
5.03.01.2.07.11 |
Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor yang diadakan
|
Paket |
1 |
|
5.03.01.2.08 |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah waktu penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang disediakan
|
Bulan |
12 |
|
Sub Kegiatan |
5.03.01.2.08.01 |
Penyediaan Jasa Surat Menyurat |
1. Jumlah surat menyurat
|
Bulan |
12 |
|
5.03.01.2.08.02 |
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
1. Jumlah waktu penyediaan jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
|
Bulan |
12 |
|
5.03.01.2.08.03 |
Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
1. Jumlah waktu Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor
|
Bulan |
12 |
|
5.03.01.2.08.04 |
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
1. Penyediaan jasa tenaga pendukung non PNS
|
Bulan |
12 |
|
5.03.01.2.09 |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah Barang Milik Daerah
|
Unit |
12 |
|
Sub Kegiatan |
5.03.01.2.09.01 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan |
1. Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang mendapatkan Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak
|
Unit |
12 |
|
Program |
5.04.02 |
PROGRAM PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA |
1. Persentase ASN Yang Mengikuti Pengembangan Kompetensi Teknis, Manajerial dan Fungsional
|
Persen |
18.38 |
|
Kegiatan |
5.04.02.2.01 |
Pengembangan Kompetensi Teknis |
1. Jumlah ASN yang mengikuti diklat teknis
|
ASN |
210 |
|
Sub Kegiatan |
5.04.02.2.01.03 |
Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi Teknis Umum, Inti, dan Pilihan bagi Jabatan Administrasi Penyelenggara Urusan Pemerintahan Konkuren, Perangkat Daerah Penunjang, dan Urusan Pemerintahan Umum |
1. Jumlah Peserta
|
Peserta |
210 |
|
5.04.02.2.02 |
Sertifikasi, Kelembagaan, Pengembangan Kompetensi Manajerial dan Fungsional |
1. Jumlah Pejabat ASN yang mengikuti pendidikan dan pelatihan struktural dan Jumlah ASN yang mengikuti diklat prajabatan "
|
ASN |
120 |
|
Sub Kegiatan |
5.04.02.2.02.03 |
Pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah ASN yang mengikuti sertifikasi kompetensi
|
ASN |
0 |
|
5.04.02.2.02.07 |
Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi bagi Pimpinan Daerah, Jabatan Pimpinan Tinggi, Jabatan Fungsional, Kepemimpinan, dan Prajabatan |
1. Jumlah Peserta
|
Peserta |
120 |
|