Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya Kualitas Perencanaan dan pengendalian Pembangunan Daerah |
1. Skor penilaian penghargaan perencanaan pembangunan daerah
|
Score |
2.20 |
|
2. Rata-rata capaian indikator sasaran daerah
|
Persen |
94.00 |
|
Program |
5.01.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH |
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah
|
Nilai |
87.00 |
|
Kegiatan |
5.01.01.2.01 |
Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
1. Jumlah dokumen rencana, anggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
|
Dokumen |
12 |
|
Sub Kegiatan |
5.01.01.2.01.0008 |
PENYELENGGARAAN WALIDATA PENDUKUNG STATISTIK SEKTORAL DAERAH |
5.01.01.2.01.01 |
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
|
Dokumen |
5 |
|
5.01.01.2.01.02 |
Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD |
1. Jumlah Dokumen RKA-SKPD
|
Dokumen |
4 |
|
5.01.01.2.01.06 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD |
1. Jumlah Dokumen Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
|
Dokumen |
2 |
|
5.01.01.2.01.07 |
Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
|
Dokumen |
1 |
|
5.01.01.2.02 |
Administrasi Keuangan Perangkat Daerah |
2. Jumlah laporan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel
|
Laporan |
6 |
|
Sub Kegiatan |
5.01.01.2.02.01 |
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN |
1. Jumlah ASN yang Mendapatkan Gaji dan Tunjangan
|
Orang/Bulan |
1668 |
|
5.01.01.2.02.07 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD |
1. Jumlah Laporan Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD
|
Laporan |
5 |
|
5.01.01.2.02.08 |
Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran |
1. Jumlah Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran
|
Laporan |
1 |
|
5.01.01.2.03 |
Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Barang Milik Daerah (BMD) pada Perangkat Daerah
|
Dokumen |
6 |
|
Sub Kegiatan |
5.01.01.2.03.01 |
Penyusunan Perencanaan Kebutuhan Barang Milik Daerah SKPD |
1. Jumlah dokumen Perencanaan Kebutuhan Barang Milik Daerah SKPD
|
Dokumen |
1 |
|
5.01.01.2.03.04 |
Pembinaan, Pengawasan, dan Pengendalian Barang Milik Daerah pada SKPD |
1. Jumlah Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD yang dilakukan Pembinaan, Pengawasan, dan Pengendalian
|
Laporan |
1 |
|
5.01.01.2.03.05 |
Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD |
1. Jumlah laporan Barang Milik Daerah pada SKPD yang direkonsiliasi
|
Laporan |
1 |
|
5.01.01.2.03.06 |
Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD |
1. Jumlah Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD yang dilakukan penatausahaan
|
Laporan |
3 |
|
5.01.01.2.05 |
Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah |
1. Jumlah dokumen Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
|
Dokumen |
8 |
|
2. Jumlah ASN
|
Orang |
60 |
|
3. Jumlah Pakaian
|
Stell |
145 |
|
Sub Kegiatan |
5.01.01.2.05.02 |
Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya |
1. Jumlah Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya yang diadakan
|
Stell |
145 |
|
5.01.01.2.05.03 |
Pendataan dan Pengolahan Administrasi Kepegawaian |
1. Jumlah Laporan Data Pegawai
|
Laporan |
4 |
|
5.01.01.2.05.05 |
Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai |
1. Jumlah laporan Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai
|
Laporan |
4 |
|
5.01.01.2.05.11 |
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan |
1. Jumlah peserta Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
|
Orang |
60 |
|
5.01.01.2.06 |
Administrasi Umum Perangkat Daerah |
1. Jumlah layanan Administrasi Umum Perangkat Daerah
|
Layanan |
8 |
|
Sub Kegiatan |
5.01.01.2.06.02 |
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
1. Jumlah Jenis Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang disediakan
|
Jenis |
48 |
|
5.01.01.2.06.04 |
Penyediaan Bahan Logistik Kantor |
1. Jumlah Jenis Bahan Logistik Kantor yang disediakan
|
Jenis |
9 |
|
2. Jumlah Makanan dan Minuman Rapat yang disediakan
|
Kotak |
3350 |
|
3. Makanan dan Minuman Jamuan Tamu yang disediakan
|
Kotak |
2090 |
|
5.01.01.2.06.05 |
Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan |
1. Jumlah Cetakan
|
Eksemplar |
1013 |
|
2. Jumlah penggandaan
|
Lembar |
50130 |
|
3. Jumlah Cetakan Kalender
|
Buah |
174 |
|
5.01.01.2.06.06 |
Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan |
1. Jumlah bacaan yang disediakan
|
Eksemplar |
2493 |
|
2. Jumlah Kontrak Advetorial
|
Kali |
2 |
|
5.01.01.2.06.07 |
Penyediaan Bahan/Material |
1. Jumlah Jenis Bahan/Material yang disediakan
|
Jenis |
20 |
|
5.01.01.2.06.09 |
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
1. Jumlah Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD yang diselenggarakan
|
Orang/Kali |
150 |
|
5.01.01.2.06.10 |
Penatausahaan Arsip Dinamis pada SKPD |
1. Jumlah Arsip pada Unit Pencipta dan Pengolah arsip (UPPA) dan Arsip pada unit kearsipan (UK)
|
Berkas |
65 |
|
5.01.01.2.06.11 |
Dukungan Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada SKPD |
1. Jumlah Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada Perangkat Daerah
|
Aplikasi |
1 |
|
5.01.01.2.07 |
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah |
1. Persentase Pengadaan Barang Milik Daerah
|
Persen |
100 |
|
Sub Kegiatan |
5.01.01.2.07.01 |
Pengadaan Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan |
1. Jumlah Kendaraan Dinas Jabatan diadakan
|
Unit |
0 |
|
5.01.01.2.07.05 |
Pengadaan Mebel |
1. Jumlah Mebeleur yang diadakan
|
Unit |
0 |
|
5.01.01.2.07.06 |
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
1. Jumlah peralatan gedung kantor
|
Unit |
18 |
|
5.01.01.2.08 |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah waktu penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang disediakan
|
Bulan |
12 |
|
Sub Kegiatan |
5.01.01.2.08.02 |
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
1. Jumlah waktu penyediaan jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
|
Bulan |
12 |
|
5.01.01.2.08.04 |
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
1. Jumlah Penyediaan jasa tenaga pendukung non PNS
|
Bulan |
12 |
|
2. Jumlah Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
|
Bulan |
12 |
|
5.01.01.2.09 |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Persentase Pemeliharaan barang milik daerah
|
Persen |
100 |
|
Sub Kegiatan |
5.01.01.2.09.01 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan |
1. Jumlah Kendaraan Dinas Roda 2
|
Unit |
15 |
|
2. Jumlah Kendaraan Dinas Roda 4
|
Unit |
6 |
|
5.01.01.2.09.02 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
1. Jumlah Kendaraan Dinas Roda 2
|
Unit |
25 |
|
2. Jumlah Kendaraan Dinas Roda 4
|
Unit |
3 |
|
5.01.01.2.09.05 |
Pemeliharaan Mebel |
1. Jumlah Mebel yang dipelihara
|
Unit |
0 |
|
5.01.01.2.09.09 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang dipemelihara/direhabilitasi
|
Kali |
36 |
|
5.01.01.2.09.10 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang dipemelihara/direhabilitasi
|
Kali |
132 |
|
Program |
5.01.02 |
PROGRAM PERENCANAAN, PENGENDALIAN DAN EVALUASI PEMBANGUNAN DAERAH |
1. Persentase Pelaksanaan rekomendasi kebijakan pada sasaran daerah
|
Persen |
100 |
|
Kegiatan |
5.01.02.2.01 |
Penyusunan Perencanaan dan Pendanaan |
1. Jumlah dokumen Penyusunan Perencanaan dan Pendanaan
|
Dokumen |
24 |
|
2. Jumlah Pendampingan Perencanaan
|
OPD |
58 |
|
4. Jumlah Pelaksanaan Konsultasi Publik
|
Kali |
2 |
|
5. Jumlah Pelaksanaan Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah
|
Forum |
3 |
|
6. Jumlah pelaksanaan Musrenbang
|
Kali |
2 |
|
Sub Kegiatan |
5.01.02.2.01.01 |
Analisis Kondisi Daerah, Permasalahan, dan Isu Strategis Pembangunan Daerah |
1. Jumlah Dokumen Analisis Kondisi Daerah, Permasalahan, dan Isu Strategis Pembangunan Daerah
|
Dokumen |
1 |
|
5.01.02.2.01.02 |
Koordinasi Penelaahan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah dengan Dokumen Kebijakan Lainnya |
1. Jumlah Pendampingan perencanaan
|
OPD |
58 |
|
2. Jumlah Dokumen Integrasi TJSP
|
Dokumen |
1 |
|
5.01.02.2.01.03 |
Pelaksanaan Konsultasi Publik |
1. Jumlah Pelaksanaan Konsultasi Publik
|
Kali |
1 |
|
5.01.02.2.01.04 |
Koordinasi Pelaksanaan Forum SKPD/Lintas SKPD |
1. Jumlah Pelaksanaan Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah
|
Forum |
3 |
|
5.01.02.2.01.05 |
Pelaksanaan Musrenbang Kabupaten/Kota |
1. Jumlah pelaksanaan Musrenbang
|
Kali |
1 |
|
5.01.02.2.01.06 |
Penyiapan Bahan Koordinasi Musrenbang Kecamatan |
1. Jumlah Dokumen Penyiapan Bahan Koordinasi Musrenbang Kecamatan
|
Dokumen |
18 |
|
5.01.02.2.01.07 |
Koordinasi Penyusunan dan Penetapan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah peraturan daerah dan peraturan bupati (RPJMD,RKPD dan Perubahan RKPD)
|
Dokumen |
4 |
|
5.01.02.2.02 |
Analisis Data dan Informasi Pemerintahan Daerah Bidang Perencanaan Pembangunan Daerah |
1. Jumlah dokumen Analisis Data dan Informasi Pemerintahan Daerah
|
Dokumen |
5 |
|
2. Jumlah pendampingan ketersediaan data
|
Urusan |
32 |
|
4. Jumlah Rancangan Regulasi Daerah
|
Rancangan Regulasi Daerah |
1 |
|
5. Jumlah Personil Pembinaan Data
|
Orang |
30 |
|
6. Jumlah Layanan Data dan Informasi Kecamatan
|
Layanan Data & Informasi |
1 |
|
Sub Kegiatan |
5.01.02.2.02.01 |
Analisis Data dan Informasi Perencanaan Pembangunan Daerah |
1. Jumlah dokumen (Data Bidang Perencanaan)
|
Dokumen |
3 |
|
2. Jumlah Dokumen analisis data Kemiskinan
|
Dokumen |
1 |
|
5.01.02.2.02.02 |
Pembinaan dan Pemanfaatan Data dan Informasi Perencanaan Pembangunan SKPD |
1. Jumlah Pendampingan ketersediaan data (32 Urusan)
|
Urusan |
32 |
|
2. Jumlah layanan data dan informasi kecamatan
|
Layanan Data & Informasi |
1 |
|
3. Jumlah rancangan Regulasi Daerah
|
Rancangan Regulasi |
1 |
|
4. Jumlah Personil Pembinaan Data
|
Orang |
30 |
|
5.01.02.2.02.03 |
Penyusunan Profil Pembangunan Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah dokumen Penyusunan Profil Pembangunan Daerah Kabupaten/Kota
|
Dokumen |
1 |
|
5.01.02.2.03 |
Pengendalian, Evaluasi dan Pelaporan Bidang Perencanaan Pembangunan Daerah |
1. Jumlah dokumen Pengendalian, Evaluasi dan Pelaporan Bidang Perencanaan Pembangunan Daerah
|
Dokumen |
12 |
|
Sub Kegiatan |
5.01.02.2.03.01 |
Koordinasi Pengendalian Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Daerah di Kabupaten/Kota |
1. Koordinasi Pengendalian Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Daerah di Kabupaten/Kota
|
Dokumen |
8 |
|
5.01.02.2.03.02 |
Pengendalian Pelaksanaan Kerjasama Daerah |
1. Jumlah dokumen Pengendalian Pelaksanaan Kerjasama Daerah
|
Dokumen |
0 |
|
5.01.02.2.03.03 |
Monitoring, Evaluasi dan Penyusunan Laporan Berkala Pelaksanaan Pembangunan Daerah |
1. Jumlah dokumen Monitoring, Evaluasi dan Penyusunan Laporan Berkala Pelaksanaan Pembangunan Daerah
|
Dokumen |
4 |
|
Program |
5.01.03 |
PROGRAM KOORDINASI DAN SINKRONISASI PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH |
1. Persentase Pelaksanaan rekomendasi kebijakan bidang perencanaan Sosial Budaya dan Pemerintahan pada Renja-PD
|
Persen |
100 |
|
2. Persentase Pelaksanaan rekomendasi kebijakan Bidang Ekonomi dan Sumber Daya Alam pada Renja-PD
|
Persen |
100 |
|
3. Persentase Pelaksanaan rekomendasi kebijakan Bidang Sarana dan Prasarana Pengembangan Wilayah pada Renja-PD
|
Persen |
100 |
|
Kegiatan |
5.01.03.2.01 |
Koordinasi Perencanaan Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia |
1. Jumlah dokumen perencanaan Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia
|
Dokumen |
75 |
|
Sub Kegiatan |
5.01.03.2.01.01 |
Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pemerintahan (RPJPD, RPJMD dan RKPD) |
1. Jumlah Dokumen Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pemerintahan (RPJPD, RPJMD dan RKPD)
|
Dokumen |
11 |
|
5.01.03.2.01.02 |
Asistensi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Pemerintahan |
1. Jumlah Dokumen Asistensi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Pemerintahan
|
Dokumen |
11 |
|
2. Jumlah MoU dengan Perguruan Tinggi
|
Dokumen |
1 |
|
5.01.03.2.01.03 |
Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Pemerintahan |
1. Jumlah Dokumen Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Pemerintahan
|
Dokumen |
11 |
|
5.01.03.2.01.04 |
Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pemerintahan |
1. Jumlah Dokumen Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pemerintahan
|
Dokumen |
1 |
|
5.01.03.2.01.05 |
Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pembangunan Manusia (RPJPD, RPJMD dan RKPD) |
1. Jumlah Dokumen Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pembangunan Manusia (RPJPD, RPJMD dan RKPD)
|
Dokumen |
12 |
|
5.01.03.2.01.06 |
Asistensi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Pembangunan Manusia |
1. Jumlah Dokumen Asistensi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Pembangunan Manusia
|
Dokumen |
12 |
|
2. Jumlah MoU dengan Perguruan Tinggi
|
Dokumen |
1 |
|
5.01.03.2.01.07 |
Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Pembangunan Manusia |
1. Jumlah Dokumen Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Pembangunan Manusia
|
Dokumen |
12 |
|
5.01.03.2.01.08 |
Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pembangunan Manusia |
1. Jumlah Dokumen Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pembangunan Manusia
|
Dokumen |
1 |
|
2. Jumlah Dokumen Pendukung Kebijakan Kemiskinan
|
Dokumen |
2 |
|
5.01.03.2.02 |
Koordinasi Perencanaan Bidang Perekonomian dan SDA (Sumber Daya Alam) |
1. Jumlah dokumen perencanaan bidang Perekonomian dan SDA (Sumber Daya Alam)
|
Dokumen |
37 |
|
Sub Kegiatan |
5.01.03.2.02.01 |
Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Perekonomian (RPJPD, RPJMD dan RKPD) |
1. Jumlah Dokumen Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Perekonomian (RPJPD, RPJMD dan RKPD)
|
Dokumen |
6 |
|
5.01.03.2.02.02 |
Asistensi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Perekonomian |
1. Jumlah Dokumen Asistensi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Perekonomian
|
Dokumen |
6 |
|
2. Jumlah MoU dengan Perguruan Tinggi
|
Dokumen |
1 |
|
5.01.03.2.02.03 |
Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Perekonomian |
1. Jumlah Dokumen Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Perekonomian
|
Dokumen |
6 |
|
5.01.03.2.02.04 |
Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Perekonomian |
1. Jumlah Dokumen Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Perekonomian
|
Dokumen |
1 |
|
5.01.03.2.02.05 |
Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang SDA (RPJPD, RPJMD dan RKPD) |
1. Jumlah Dokumen Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang SDA (RPJPD, RPJMD dan RKPD)
|
Dokumen |
5 |
|
5.01.03.2.02.06 |
Asistensi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang SDA |
1. Jumlah Dokumen Asistensi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang SDA
|
Dokumen |
5 |
|
2. Jumlah MoU dengan Perguruan Tinggi
|
Dokumen |
1 |
|
5.01.03.2.02.07 |
Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang SDA |
1. Jumlah Dokumen Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang SDA
|
Dokumen |
5 |
|
5.01.03.2.02.08 |
Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang SDA |
1. Jumlah Dokumen Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang SDA
|
Dokumen |
1 |
|
5.01.03.2.03 |
Koordinasi Perencanaan Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan |
1. Jumlah dokumen perencanaan bidang Infrastruktur dan Kewilayahan
|
Dokumen |
70 |
|
Sub Kegiatan |
5.01.03.2.03.01 |
Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Infrastruktur (RPJPD, RPJMD dan RKPD) |
1. Jumlah Dokumen Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Infrastruktur (RPJPD, RPJMD dan RKPD)
|
Dokumen |
5 |
|
5.01.03.2.03.02 |
Asistensi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Infrastruktur |
1. Jumlah Dokumen Asistensi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Infrastruktur
|
Dokumen |
4 |
|
2. Jumlah MoU dengan Perguruan Tinggi
|
Dokumen |
1 |
|
5.01.03.2.03.03 |
Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Infrastruktur |
1. Jumlah Dokumen Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Infrastruktur
|
Dokumen |
4 |
|
5.01.03.2.03.04 |
Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Infrastruktur |
1. Jumlah Dokumen Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Infrastruktur
|
Dokumen |
1 |
|
5.01.03.2.03.05 |
Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Kewilayahan (RPJPD, RPJMD dan RKPD) |
1. Jumlah Dokumen Koordinasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Kewilayahan (RPJPD, RPJMD dan RKPD)
|
Dokumen |
18 |
|
5.01.03.2.03.06 |
Asistensi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Kewilayahan |
1. Jumlah Dokumen Asistensi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Kewilayahan
|
Dokumen |
18 |
|
2. Jumlah MoU dengan Perguruan Tinggi
|
Dokumen |
1 |
|
5.01.03.2.03.07 |
Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Kewilayahan |
1. Jumlah Dokumen Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Kewilayahan
|
Dokumen |
18 |
|
5.01.03.2.03.08 |
Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Kewilayahan |
1. Jumlah Dokumen Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Kewilayahan
|
Dokumen |
1 |
|