2 |
Terwujudnya tata ruang wilayah kabupaten yang produktif dan berkelanjutan |
1. Meningkatkan Kualitas Penyelenggaraan Penataan Ruang
|
Persen |
80 |
|
|
Sasaran |
2.1 |
Meningkatnya Pembangunan dan Pemanfaatan sesuai Arahan Pola Ruang |
1. Persentase Ketaatan Terhadap RTRW
|
Persen |
80 |
|
|
Program |
1.03.12 |
PROGRAM PENYELENGGARAAN PENATAAN RUANG |
2. Persentase Ketaatan Terhadap RTRW
|
Persen |
80 |
|
|
Kegiatan |
1.03.12.2.01 |
Penetapan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) dan Rencana Rinci Tata Ruang (RRTR) Kabupaten/Kota |
1. Indeks Perencanaan Tata Ruang
|
Persen |
4 |
|
|
Sub Kegiatan |
1.03.12.2.01.0006 |
Pelaksanaan Persetujuan Substansi RDTR Kabupaten/Kota |
|
1.03.12.2.01.0008 |
Pelaksanaan Fasilitasi RDTR Kabupaten/Kota |
|
1.03.12.2.01.0010 |
Penetapan RDTR Kabupaten/Kota |
|
1.03.12.2.01.0012 |
Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan dan pedoman Bidang Penataan ruang |
|
1.03.12.2.01.0013 |
SOSIALISASI KEBIJAKAN DAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN BIDANG PENATAAN RUANG |
|
1.03.12.2.01.01 |
Pelaksanaan Persetujuan Substansi, Evaluasi, Konsultasi Evaluasi dan Penetapan RTRW Kabupaten/Kota |
1. Jumlah RTRW Yang ditetapkan Menjadi Peraturan Daerah
|
PERDA |
0 |
|
|
1.03.12.2.01.02 |
Pelaksanaan Persetujuan Substansi, Evaluasi, Konsultasi Evaluasi dan Penetapan RRTR Kabupaten/Kota |
1. Jumlah RDTR Yang ditetapkan Menjadi Peraturan Bupati
|
PERBUP |
2 |
|
|
1.03.12.2.01.03 |
Penetapan Kebijakan dalam rangka Pelaksanaan Penataan Ruang |
1. Jumlah peraturan bupati tentang penyelenggaraan tata ruang desa
|
Dokumen |
0 |
|
|
2. Jumlah Peraturan Bupati Tentang Pelaksanaan Peraturan Daerah Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah
|
Dokumen |
0 |
|
|
1.03.12.2.01.04 |
Sosialisasi Kebijakan dan Peraturan Perundang- undangan Bidang Penataan Ruang |
1. Jumlah kecamatan yang sudah mendapatkan sosialisasi
|
Kecamatan |
4 |
|
|
1.03.12.2.02 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Perencanaan Tata Ruang Daerah Kabupaten/Kota |
1. Indeks Pelaksanaan Tata Ruang
|
Persen |
27.29 |
|
|
Sub Kegiatan |
1.03.12.2.02.0005 |
Penyusunan RDTR Kabupaten/Kota |
|
1.03.12.2.02.0006 |
Peningkatan kompetensi SDM bidang penataan ruang |
|
1.03.12.2.02.02 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Penyusunan RRTR Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Materi Teknis
|
Dokumen |
0 |
|
|
1.03.12.2.02.03 |
Peningkatan Peran Masyarakat dalam Penataan Ruang |
1. Jumlah Komunitas/Kelompok
|
Komunitas |
0 |
|
|
1.03.12.2.03 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfaatan Ruang Daerah Kabupaten/Kota |
1. Indeks Pemanfaatan Tata Ruang
|
Persen |
5.03 |
|
|
Sub Kegiatan |
1.03.12.2.03.0004 |
Pelaksanaan Persetujuan Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang |
|
1.03.12.2.03.0006 |
Sistem informasi dan komunikasi penataan ruang |
|
1.03.12.2.03.0007 |
SISTEM INFORMASI DAN KOMUNIKASI PENATAAN RUANG |
|
1.03.12.2.03.01 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfaatan Ruang untuk Investasi dan Pembangunan Daerah |
1. Jumlah pertimbangan teknis pemanfaatan ruang yang diterbitkan
|
Berkas |
250 |
|
|
2. jumlah Dokumen Kesesuaian Pemanfaatan Ruang
|
Dokumen |
20 |
|
|
3. Jumlah kelurahan/desa yang melakukan konsultasi/supervisi
|
Kelurahan |
5 |
|
|
1.03.12.2.03.02 |
Sistem Informasi Penataan Ruang |
1. Persentase data dan informasi terkini
|
Persen |
20 |
|
|
1.03.12.2.04 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Pengendalian Pemanfaatan Ruang Daerah Kabupaten/Kota |
1. Indeks Pengendalian Tata Ruang
|
Persen |
3.77 |
|
|
Sub Kegiatan |
1.03.12.2.04.0007 |
Pengenaan Sanksi Administratif terhadap pelanggaran pemanfaatan ruang dalam RTR |
|
1.03.12.2.04.0015 |
Pemberian insentif dan/atau disinsentif non fiskal |
|
1.03.12.2.04.01 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Pemberian Insentif dan Disinsentif Bidang Penataan Ruang |
1. Jumlah Materi Teknis
|
Dokumen |
0 |
|
|
2. Jumlah peraturan bupati tentang mengenai insentif dan disinsentif
|
PERBUP |
0 |
|
|
1.03.12.2.04.02 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Penertiban dan Penegakan Hukum Bidang Penataan Ruang |
1. Jumlah pelanggaran yang teridentifikasi
|
Berkas |
50 |
|
|
2. Jumlah sistem/aplikasi terkait pengendalian pelanggaran pemanfaatan ruang
|
Aplikasi |
0 |
|
|
3. jumlah pengaduan yang terselesaikan
|
Dokumen |
50 |
|
|
1.03.12.2.04.03 |
Operasionalisasi Tugas dan Fungsi Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Bidang Penataan Ruang |
1. Jumlah pelanggaran yang ditertibkan
|
Berkas |
50 |
|
|
1.03.12.2.04.04 |
Koordinasi Pelaksanaan Penataan Ruang |
1. Jumlah rapat koordinasi
|
Kegiatan |
20 |
|
|
1 |
Terwujudnya tertib administrasi pertanahan
|
1. Cakupan Pelayanan Pertanahan
|
Persen |
90 |
|
|
Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya penataan, penguasaan dan pemanfaatan pertanahan
|
1. Persentase Penanganan Sengketa tanah garapan yang dilakukan melaui mediasi
|
Persen |
95 |
|
|
2. Persentase penetapan tanah untuk pembangunan fasilitas umum
|
Persen |
85 |
|
|
3. Persentase tersedianya tanah objek landreform yang siap di redistribusikan ke Masyarakat
|
Persen |
95 |
|
|
4. Persentase tersedianya tanah untuk masyarakat
|
Persen |
85 |
|
|
5. Persentase Tanah Aset Pemerintah Yang Bersertifikat
|
Persen |
70 |
|
|
Program |
2.10.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH |
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah
|
Nilai |
77 |
|
|
Kegiatan |
2.10.01.2.01 |
Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
1. Jumlah dokumen rencana, anggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
|
Dokumen |
15 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.10.01.2.01.01 |
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah |
1. Jumlah dokumen Renstra dan Renja Perangkat Daerah yang disusun
|
Dokumen |
10 |
|
|
2.10.01.2.01.07 |
Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Evaluasi
|
Dokumen |
5 |
|
|
2.10.01.2.02 |
Administrasi Keuangan Perangkat Daerah |
1. Jumlah laporan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel
|
Laporan |
12 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.10.01.2.02.01 |
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN |
1. Jumlah ASN yang disediakan Gaji dan Tunjangan
|
Laporan |
74 |
|
|
2.10.01.2.02.07 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD |
1. Jumlah Laporan Administrasi Keuangan
|
Laporan |
2 |
|
|
2.10.01.2.03 |
Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Barang Milik Daerah (BMD) pada Perangkat Daerah
|
Dokumen |
1 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.10.01.2.03.01 |
Penyusunan Perencanaan Kebutuhan Barang Milik Daerah SKPD |
|
2.10.01.2.03.03 |
Koordinasi dan Penilaian Barang Milik Daerah SKPD |
|
2.10.01.2.03.05 |
Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD |
1. Jumlah Dokumen Barang Milik Daerah (BMD) pada Perangkat Daerah
|
Dokumen |
2 |
|
|
2.10.01.2.05 |
Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Administrasi Kepegawaian
|
Dokumen |
0 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.10.01.2.05.02 |
Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya |
1. Jumlah Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya yang diadakan
|
Unit |
0 |
|
|
2.10.01.2.05.03 |
Pendataan dan Pengolahan Administrasi Kepegawaian |
1. Jumlah Laporan Data Pegawai
|
Laporan |
0 |
|
|
2.10.01.2.06 |
Administrasi Umum Perangkat Daerah |
7. Jumlah layanan Administrasi Umum Perangkat Daerah
|
Layanan |
7 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.10.01.2.06.01 |
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor |
1. Jumlah Jenis Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang disediakan
|
Jenis |
15 |
|
|
2.10.01.2.06.02 |
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
1. Jumlah Jenis Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang disediakan
|
Jenis |
45 |
|
|
2.10.01.2.06.04 |
Penyediaan Bahan Logistik Kantor |
1. Jumlah Jenis Bahan Logistik Kantor yang disediakan
|
Jenis |
4 |
|
|
2.10.01.2.06.05 |
Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan |
1. - Jumlah Barang Cetakan
|
Jenis |
35000 |
|
|
2. - Jumlah Penggandaan
|
Lembar |
35000 |
|
|
2.10.01.2.06.06 |
Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan |
1. Jumlah Bahan Bacaan, Peraturan Perundang-undangan dan Advetorial yang disediakan
|
Buku |
3000 |
|
|
2.10.01.2.06.09 |
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
1. -Jumlah Rapat
|
Rapat |
20 |
|
|
2.10.01.2.06.10 |
Penatausahaan Arsip Dinamis pada SKPD |
1. Jumlah Dokumen
|
Dokumen |
2 |
|
|
2.10.01.2.07 |
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah |
Sub Kegiatan |
2.10.01.2.07.06 |
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
|
2.10.01.2.08 |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah waktu penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang disediakan
|
Bulan |
12 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.10.01.2.08.02 |
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
1. Jumlah layanan jasa komunikasi, sumber daya air dan listrik
|
Rekening |
5 |
|
|
2.10.01.2.08.04 |
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
1. Jumlah penyediaan tenaga pendukung Non PNS
|
Orang |
51 |
|
|
2. Jumlah Tersedianya Tenaga Kebersihan Kantor
|
Orang |
8 |
|
|
2.10.01.2.09 |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah Barang Milik Daerah
|
Unit |
12 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.10.01.2.09.01 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan |
1. Jumlah Pajak Kendaraan Dinas
|
Unit |
6 |
|
|
2.10.01.2.09.02 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
1. Jumlah kendaraan dinas yang di pelihara
|
Unit |
8 |
|
|
2.10.01.2.09.06 |
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
|
2.10.01.2.09.09 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya |
1. - Jumlah gedung yang dilakukan rehab
|
Bangunan/Gedung |
0 |
|
|
Program |
2.10.02 |
PROGRAM PENGELOLAAN IZIN LOKASI |
1. Persentase pemanfaatan tanah yang sesuai dengan peruntukkan tanahnya diatas izin lokasi dibandingkan dengan luas izin lokasi yang diterbitkan
|
Persen |
60 |
|
|
Kegiatan |
2.10.02.2.01 |
Pemberian Izin Lokasi Dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Laporan Hasil Kegiatan Pemberian Izin Lokasi Dalam 1(Satu)Daerah Kabupaten/Kota
|
Dokumen |
1 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.10.02.2.01.01 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Pemberian Izin Lokasi Penanaman Modal dan Kemudahan Berusaha |
1. Jumlah Laporan Hasil Kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi Pemberian Izin Lokasi Penanaman Modal dan Kemudahan Berusaha
|
Dokumen |
1 |
|
|
Program |
2.10.04 |
PROGRAM PENYELESAIAN SENGKETA TANAH GARAPAN |
1. Persentase Penanganan Sengketa tanah garapan yang dilakukan melaui mediasi
|
Persen |
95 |
|
|
Kegiatan |
2.10.04.2.01 |
Penyelesaian Sengketa Tanah Garapan dalam Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah laporan hasil penyelesaian sengketaTanah Garapan dalam Daerah Kabupaten/Kota
|
Dokumen |
23 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.10.04.2.01.0003 |
Penyelesaian sengketa Subyek Hak Potensi TORA di Kabupaten/Kota |
|
2.10.04.2.01.0004 |
MEDIASI PENYELESAIAN KASUS PERTANAHAN DALAM 1 (SATU) DAERAH KABUPATEN/KOTA |
|
2.10.04.2.01.0005 |
INVENTARISASI KASUS PERTANAHAN DALAM 1 (SATU) DAERAH KABUPATEN/KOTA |
|
2.10.04.2.01.01 |
Inventarisasi Sengketa, Konflik, dan Perkara Pertanahan dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Tersedianya Informasi rencana lahan pembangunan yang tidak bersengketa dan jumlah laporan hasil inventarisasi sengketa, konflik dan perkara pertanahan dalam satu daerah kota
|
Dokumen |
2 |
|
|
2.10.04.2.01.02 |
Mediasi Penyelesaian Sengketa Tanah Garapan dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah laporan hasil Mediasi Penyelesaian Sengketa Tanah Garapan dalam 1 (Satu) Daerah Kabupaten/Kota.
|
Dokumen |
21 |
|
|
Program |
2.10.05 |
PROGRAM PENYELESAIAN GANTI KERUGIAN DAN SANTUNAN TANAH UNTUK PEMBANGUNAN |
1. Persentase penetapan tanah untuk pembangunan fasilitas umum
|
Persen |
85 |
|
|
Kegiatan |
2.10.05.2.01 |
Penyelesaian Masalah Ganti Kerugian dan Santunan Tanah untuk Pembangunan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah laporan hasil Penyelesaian MasalahGanti Kerugian dan Santunan Tanah untuk Pembangunan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota
|
Persen |
5 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.10.05.2.01.01 |
Penetapan Daftar Masyarakat Penerima Santunan Tanah dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Laporan Daftar Masyarakat yang ditetapkan Penerima ganti kerugian dan santunan tanah untuk pembangunan
|
Dokumen |
0 |
|
|
2.10.05.2.01.02 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Penyelesaian Masalah Ganti Kerugian dan Santunan Tanah untuk Pembangunan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Penyelesaian Masalah Ganti Kerugian dan Santunan untuk Pembangunan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota
|
Dokumen |
5 |
|
|
Program |
2.10.06 |
PROGRAM REDISTRIBUSI TANAH, DAN GANTI KERUGIAN PROGRAM TANAH KELEBIHAN MAKSIMUM DAN TANAH ABSENTEE |
1. Persentase tersedianya tanah objek landreform yang siap di redistribusikan ke Masyarakat
|
Persen |
95 |
|
|
Kegiatan |
2.10.06.2.01 |
Penetapan Subjek dan Objek Redistribusi Tanah serta Ganti Kerugian Tanah Kelebihan Maksimum dan Tanah Absentee dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah laporan hasil penetapan Subjek dan objek Rdistribusi Tanh Serta Ganti kerugian Tanah kebelbihan maksimum
|
Dokumen |
4 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.10.06.2.01.0008 |
INVENTARISASI SUBJEK REDISTRIBUSI TANAH |
|
2.10.06.2.01.01 |
Inventarisasi Subyek dan Obyek Redistribusi Tanah |
1. Jumlah laporan hasil penetapan Subjek dan objek Rdistribusi Tanh Serta Ganti kerugian Tanah kebelbihan maksimum
|
Dokumen |
1 |
|
|
2.10.06.2.01.02 |
Inventarisasi dan Rekomendasi Obyek Redistribusi Tanah |
1. Jumlah Laporan Hasil Kegiatan Inventarisasi dan Rekomendasi Objek Redistribusi Tanah
|
Dokumen |
1 |
|
|
2.10.06.2.01.03 |
Koordinasi Penyelenggaraan Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria dalam 1 (satu) Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Laporan hasil koordinasi penyelenggaran Redistribusi Tanah obyek Reforma Agraria dalam satu darah Kabupaten/kota
|
Dokumen |
1 |
|
|
2.10.06.2.01.04 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Penataan Akses dalam Pemanfaatan Redistribusi Tanah dalam 1 (satu) Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Laporan Hasil Kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi Penataan Akses dalam Pemanfaatan Redistribusi Tanah dalam 1 (Satu) Kabupaten/Kota
|
Dokumen |
1 |
|
|
2.10.06.2.02 |
Penetapan Ganti Kerugian Tanah Kelebihan Maksimum dan Tanah Absentee Lintas Daerah Kabupaten/Kota dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Laporan Hasil Penetapan Ganti Kerugian Tanah Kelebihan Maksimum dan Tanah Absentee Lintas Daerah Kabupaten/Kota dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota
|
Dokumen |
2 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.10.06.2.02.01 |
Inventarisasi Tanah Kelebihan Maksimum dan Tanah Absentee dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Laporan Hasil Kegiatan Inventarisasi Tanah Kelebihan Maksimum dan Tanah Absentee dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota
|
Dokumen |
1 |
|
|
2.10.06.2.02.02 |
Koordinasi Penetapan Ganti Kerugian Tanah Kelebihan Maksimum dan Tanah Absentee dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Laporan Hasil Kegiatan Koordinasi Penetapan Ganti Kerugian Tanah Kelebihan Maksimum dan Tanah Absentee dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota
|
Dokumen |
1 |
|
|
Program |
2.10.07 |
PROGRAM PENETAPAN TANAH ULAYAT |
1. Persentase tersedianya Penetapan Tanah Ulayat
|
Persen |
60 |
|
|
Kegiatan |
2.10.07.2.01 |
Penetapan Tanah Ulayat yang Lokasinya dalam Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah laporan hasil penetapan Tanah Ulayat yang lokasinya dalam Darah kabupaten/kota
|
Dokumen |
3 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.10.07.2.01.01 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Survei dan Pemetaan Batas Tanah Ulayat dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Laporan Hasil Kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi Survei dan Pemetaan Batas Tanah Ulayat
|
Dokumen |
1 |
|
|
2.10.07.2.01.02 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Pengakuan dan Pengukuhan Masyarakat Hukum Adat dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Laporan Hasil Kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi Pengakuan dan Pengukuhan Masyarakat Hukum Adat
|
Dokumen |
1 |
|
|
2.10.07.2.01.03 |
Penetapan Tanah Ulayat dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota sesuai dengan Ketentuan Peraturan Perundang-Undangan yang Berlaku |
1. Jumlah laporan hasil kegiatan Penetapan tanah ulayat
|
Dokumen |
1 |
|
|
Program |
2.10.08 |
PROGRAM PENGELOLAAN TANAH KOSONG |
1. Persentase Tanah Aset Pemerintah Yang Bersertifikat
|
Persen |
70 |
|
|
Kegiatan |
2.10.08.2.01 |
Penyelesaian Masalah Tanah Kosong |
1. Jumlah laporan hasil Penyelesaian masalah Tanah Kosong
|
Dokumen |
1 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.10.08.2.01.01 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Penyelesaian Tanah Kosong di dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Laporan Hasil Kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi penyelesaian tanah kosong
|
Dokumen |
1 |
|
|
2.10.08.2.02 |
Inventarisasi dan Pemanfaatan Tanah Kosong |
1. Jumlah Inventarisasi dan Pemanfaatan Tanah Kosong
|
Kegiatan |
2 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.10.08.2.02.01 |
Pelaksanaan Inventarisasi Tanah Kosong |
1. Jumlah Laporan hasil kegiatan inventariasasi tanah kosong
|
Dokumen |
1 |
|
|
2.10.08.2.02.02 |
Pemanfaatan Tanah Kosong |
1. Jumlah Dokumen
|
Dokumen |
1 |
|
|
Program |
2.10.09 |
PROGRAM PENGELOLAAN IZIN MEMBUKA TANAH |
2. Persentase tersedianya tanah untuk masyarakat
|
Persen |
85 |
|
|
Kegiatan |
2.10.09.2.01 |
Penerbitan Izin Membuka Tanah |
1. Jumlah laporan penerbitan Izin Membuka Tanah dan/atau SKPT
|
Dokumen |
2 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.10.09.2.01.01 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Pemberian Izin Membuka Tanah |
1. Jumlah Laporan Hasil Kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi pemberian Izin Membuka Tanah dan/atau SKPT
|
Kecamatan |
18 |
|
|
2.10.09.2.01.02 |
Pengendalian Pemanfaatan Tanah Negara |
1. Jumlah Laporan Hasil Kegiatan Pengendalian Pemanfaatan Tanah Negara
|
Dokumen |
1 |
|
|
Program |
2.10.10 |
PROGRAM PENATAGUNAAN TANAH |
1. Persentase tersedianya Penetaangunaan Tanah
|
Persen |
79 |
|
|
Kegiatan |
2.10.10.2.01 |
Penggunaan Tanah yang Hamparannya dalam satu Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah laporan hasil Perencanaan Penggunaan Tanah yang Hamparannya Lintas Daerah kabupaten/Kota dalam 1 (Satu) Provinsi
|
Dokumen |
1 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.10.10.2.01.0005 |
Koordinasi dalam rangka Penegasan Status Tanah Timbul |
|
2.10.10.2.01.01 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Perencanaan Penggunaan Tanah |
1. Jumlah laporan hasil kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi Perencanaan Penggunaan Tanah
|
Dokumen |
1 |
|
|
2.10.10.2.01.02 |
Koordinasi Pemetaan Zona Nilai Tanah Kewenangan Kabupaten/Kota |
1. Jumlah laporan hasil kegiatan Koordinasi pemetaan zona nilai tanah kewenangan kabupaten/kota
|
Dokumen |
1 |
|
|
2.10.10.2.01.03 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Pelaksanaan Konsolidasi Tanah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah laporan hasil kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi pelaksanaan konsolidasi tanah kabupaten/kota
|
Dokumen |
1 |
|
|