Indikator Kinerja
Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
Periode: 2025

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN TARGET PELAKSANAAN
I II III IV
2 Meningkatnya manajemen birokrasi yang efektif, efisien, inovatif, akuntabel, bersih dan melayani
1. Nilai SAKIP Nilai 76.5
Sasaran
2.1 Meningkatkan Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kutai Kartanegara
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah Nilai 76.50
Program
2.08.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH
1. Nilai SAKIP Nilai 76.50
0
0
0
0
Kegiatan
2.08.01.2.01 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
1. Jumlah dokumen rencana, anggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Dokumen 7
Sub Kegiatan
2.08.01.2.01.0008 PENYELENGGARAAN WALIDATA PENDUKUNG STATISTIK SEKTORAL DAERAH
1. Jumlah Dokumen Hasil Penyelenggaraan Walidata Pendukung Statistik Sektoral Daerah Dokumen 24629800
2.08.01.2.01.0009 PELAKSANAAN PENGUMPULAN DATA STATISTIK SEKTORAL DAERAH
1. Jumlah Data Statistik Sektoral Daerah yang Telah Dikumpulkan dan Diperiksa Lingkup Perangkat Daerah Data 108971200
2.08.01.2.01.0010 PELAKSANAAN FORUM PERANGKAT DAERAH BERDASARKAN BIDANG URUSAN YANG DIAMPU DALAM RANGKA PENYUSUNAN DOKUMEN PERENCANAAN PERANGKAT DAERAH
1. Jumlah Berita Acara Hasil Forum Perangkat Daerah Berdasarkan Bidang Urusan yang Diampu dalam Rangka Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Dokumen 25506000
2.08.01.2.01.01 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
1. Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Dokumen 3
2. Jumlah dokumen perencanaan,penganggaran dan evaluasi kinerja perangkat daerah Dokumen 100000000
2.08.01.2.01.06 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
1. Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Laporan 4
2. Jumlah Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD dan Laporan Hasil Koordinasi Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Laporan 75000000
2.08.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah
1. Jumlah laporan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel Laporan 24
Sub Kegiatan
2.08.01.2.02.01 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
1. Jumlah Orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN Bulan 12
2. Jumlah Orang yang Menerima Gaji dan Tunjangan ASN Orang/Bulan 5644691162
2.08.01.2.02.07 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD
1. Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/ Semesteran SKPD dan Laporan Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD Laporan 4
2. Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/ Triwulanan/ Semesteran SKPD dan Laporan Koordinasi Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD Laporan 129197799
2.08.01.2.03 Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah
1. Jumlah Dokumen Barang Milik Daerah (BMD) pada Perangkat Daerah Dokumen 4
Sub Kegiatan
2.08.01.2.03.05 Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD
1. Jumlah Laporan Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD Laporan 4
2. Jumlah Laporan Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD Laporan 30845916
2.08.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
1. Jumlah Dokumen Administrasi Kepegawaian Dokumen 1
2. Jumlah Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya yang diadakan Unit 0
Sub Kegiatan
2.08.01.2.05.02 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya
2.08.01.2.05.10 Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan
1. Jumlah Orang yang Mengikuti Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Orang 20
2. Jumlah Orang yang Mengikuti Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Orang 70000000
2.08.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah
1. Jumlah layanan Administrasi Umum Perangkat Daerah Layanan 7
Sub Kegiatan
2.08.01.2.06.02 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
1. Jumlah Paket Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan Paket 1
2. Jumlah Paket Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan Paket 70000000
3. Jumlah Paket Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan Paket 60000000
2.08.01.2.06.04 Penyediaan Bahan Logistik Kantor
1. Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang disediakan Paket 1
2. Jumlah Paket Bahan Logistik Kantor yang disediakan Paket 5000000
2.08.01.2.06.05 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan
1. Jumlah Paket Barang Cetakan dan Penggandaan yang Disediakan Paket 1
2. Jumlah Paket Barang Cetakan dan Penggandaan yang Disediakan Paket 8500000
2.08.01.2.06.06 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan
1. Jumlah Dokumen Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan yang Disediakan Dokumen 2112
2.08.01.2.06.08 Fasilitasi Kunjungan Tamu
1. Jumlah Laporan Fasilitasi Kunjungan Tamu Laporan 1
2.08.01.2.06.09 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
1. Jumlah Laporan Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Laporan 1
2.08.01.2.06.10 Penatausahaan Arsip Dinamis pada SKPD
1. Jumlah Dokumen Penatausahaan Arsip Dinamis pada SKPD Dokumen 1
2.08.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
1. Jumlah Barang Milik Daerah Unit 6
Sub Kegiatan
2.08.01.2.07.0010 Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
2.08.01.2.07.02 Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
2.08.01.2.07.09 Pengadaan Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
1. Jumlah Unit Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Disediakan Unit 1
2.08.01.2.07.11 Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
1. Jumlah Unit Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang Disediakan Unit 5
2.08.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
1. Jumlah waktu penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang disediakan Bulan 12
Sub Kegiatan
2.08.01.2.08.02 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
1. Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik yang Disediakan Laporan 1
2.08.01.2.08.03 Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor
1. Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang Disediakan Laporan 1
2.08.01.2.08.04 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
1. Jumlah Laporan Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor yang Disediakan Laporan 1
2.08.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
1. Jumlah Pemeliharaan Barang Milik Daerah Unit 28
Sub Kegiatan
2.08.01.2.09.0010 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
2.08.01.2.09.01 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
1. Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang Dipelihara dan dibayarkan Pajaknya Unit 25
2.08.01.2.09.02 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
2. Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang dipemelihara/direhabilitasi Unit 1
2.08.01.2.09.09 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
1. Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yan dipelihara/direhabilitasi Unit 1
1 Meningkatnya peran serta perempuan dalam Pembangunan
1. Indek Pembangunan Gender (IPG) Nilai 79.15
Sasaran
1.1 Meningkatnya Kualitas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Khusus Anak
1. Persentase ARG pada belanja langsung APBD Persen 16.15
2. Persentase anak korban kekerasan yang ditangani instansi terkait kabupaten Persen 0.33
3. Rasio kekerasan terhadap perempuan, termasuk TPPO (per 100.000 penduduk perempuan) Persen 0.039
Sasaran
1.2 Meningkatnya Perlindungan Terhadap Perempuan
Sasaran
1.3 Meningkatnya Perlindungan Khusus Terhadap Anak
Sasaran
1.4 Meningkatnya Pengarusutamaan Gender dan Pemberdayaan Perempuan