Indikator Kinerja
RSUD Dayaku Raja
Periode: 2025

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN TARGET PELAKSANAAN
I II III IV
1 Peningkatan Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Dayaku Raja
1. Indeks Kepuasan Masyarakat Nilai 84.39
Sasaran
1.1 Peningkatan Kinerja Tata Kelola Rumah Sakit Umum Daerah Dayaku Raja
1. Peringkat Penilaian Akreditasi Nilai 81
2. Persentase Indikator SPM yang Mencapai Target Persen 90.00
Program
1.02.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah Nilai 80
0
0
0
0
Kegiatan
1.02.01.2.01 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
1. Jumlah dokumen rencana, anggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Dokumen 24
Sub Kegiatan
1.02.01.2.01.01 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
1. Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Dokumen 8
1.02.01.2.01.06 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
1. Jumlah Dokumen Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Dokumen 4
1.02.01.2.01.07 Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
1. Jumlah Dokumen Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Dokumen 12
1.02.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah
1. Jumlah laporan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel Laporan 1
Sub Kegiatan
1.02.01.2.02.01 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
1. Jumlah Bulan ASN yang mendapatkan Gaji dan Tunjangan Bulan 12
1.02.01.2.02.07 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD
1. Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD Laporan 12
1.02.01.2.02.08 Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran
1.02.01.2.03 Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah
1. Jumlah Dokumen Barang Milik Daerah (BMD) pada Perangkat Daerah Dokumen 1
Sub Kegiatan
1.02.01.2.03.05 Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD
1. Jumlah laporan Barang Milik Daerah pada SKPD yang direkonsiliasi Laporan 1
1.02.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
1. Jumlah Pegawai yang mendapatkan Pendidikan dan Pelatihan Berdasarkan Tugas dan Fungsi Orang 80
Sub Kegiatan
1.02.01.2.05.09 Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi
1. Jumlah Pegawai yang mendapatkan Pendidikan dan Pelatihan Berdasarkan Tugas dan Fungsi Orang 50
1.02.01.2.05.10 Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan
1. Jumlah peserta Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Orang 25
1.02.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah
1. Jumlah layanan Administrasi Umum Perangkat Daerah Layanan 7
Sub Kegiatan
1.02.01.2.06.01 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
1. Jumlah Jenis Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang disediakan Jenis 11
1.02.01.2.06.02 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
1. Jumlah Jenis Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang disediakan Jenis 1
1.02.01.2.06.03 Penyediaan Peralatan Rumah Tangga
1. Jumlah Jenis Peralatan Rumah Tangga yang disediakan Jenis 30
1.02.01.2.06.04 Penyediaan Bahan Logistik Kantor
1. Jumlah Orang yang di sediakan Makan Minum Orang 5000
1.02.01.2.06.05 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan
1. Jumlah Waktu Barang Cetakan dan Penggandaan yang disediakan Kali 12
1.02.01.2.06.09 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
1. Jumlah Orang yang mengikuti Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD Orang 30
1.02.01.2.06.10 Penatausahaan Arsip Dinamis pada SKPD
1. Jumlah Arsip pada Unit Pencipta dan Pengolah arsip (UPPA) serta pada unit kearsipan (UK) Berkas 1
1.02.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
1. Persentase Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Persen 100
Sub Kegiatan
1.02.01.2.07.05 Pengadaan Mebel
1. Jumlah Jenis Mebel yang di sediakan Unit 0
1.02.01.2.07.09 Pengadaan Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
1. Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang disedikan Bangunan/Gedung 1
1.02.01.2.07.11 Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang disediakan Meter Persegi 100
1.02.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
1. Jumlah waktu penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang disediakan Bulan 12
Sub Kegiatan
1.02.01.2.08.01 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
1. Jumlah Waktu Ketersediaan Jasa Surat Menyurat Bulan 12
1.02.01.2.08.02 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
1. Jumlah waktu penyediaan jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Bulan 12
1.02.01.2.08.03 Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor
1. Jumlah waktu Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor Bulan 12
1.02.01.2.08.04 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
1. Jumlah Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor Bulan 12
2. Penyediaan jasa tenaga pendukung non PNS Bulan 12
3. Penyediaan Jasa Keamanan Rumah Sakit Bulan 12
1.02.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
1. Jumlah Barang Milik Daerah Unit 58
Sub Kegiatan
1.02.01.2.09.01 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
1. Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang mendapatkan Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Unit 5
1.02.01.2.09.02 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
1. Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang mendapatkan Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Unit 16
1.02.01.2.09.05 Pemeliharaan Mebel
1.02.01.2.09.06 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
1. Jumlah Waktu Peralatan dan Mesin Lainnya yang dipelihara Kali 12
1.02.01.2.09.09 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
1. Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang dipemelihara/direhabilitasi Unit 13
1.02.01.2.09.10 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang dipemelihara/direhabilitasi Kali 12
1.02.01.2.10 Peningkatan Pelayanan BLUD
1. Nilai Evaluasi Kinerja BLUD RSUD Nilai 1
Sub Kegiatan
1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD
1. Jumlah Kunjungan Pasien Orang 30000
Program
1.02.02 PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT
1. Persentase Capaian Standar Pelayanan Minimal (SPM) RS Persen 90
0
0
0
0
Kegiatan
1.02.02.2.01 Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota
1. Terpenuhinya fasilitas pelayanan kesehatan untuk UKM dan UKP sesuai standar Persen 70
Sub Kegiatan
1.02.02.2.01.0022 Pengembangan Rumah Sakit
1.02.02.2.01.0023 Pengadaan Obat, Bahan Habis Pakai, Bahan Medis Habis Pakai,, Vaksin, Makanan dan Minuman di Fasilitas Kesehatan
1.02.02.2.01.03 Pembangunan Fasilitas Kesehatan Lainnya
1. Jumlah Fasilitas Kesehatan yang di Bangun Bangunan/Gedung 1
1.02.02.2.01.04 Pembangunan Rumah Dinas Tenaga Kesehatan
1. Jumlah Rumah Dinas Dokter Spesialis yang Dibangun Bangunan/Gedung 3
1.02.02.2.01.05 Pengembangan Rumah Sakit
1. Jumlah Fasilitas Rumah Sakit Bangunan/Gedung 1
1.02.02.2.01.07 Pengembangan Fasilitas Kesehatan Lainnya
1. Jumlah Fasilitas Kesehatan Lainnya Ruang 1
1.02.02.2.01.08 Rehabilitasi dan Pemeliharaan Rumah Sakit
1. Jumlah Ruangan yang di rehab Ruang 1
1.02.02.2.01.11 Rehabilitasi dan Pemeliharaan Rumah Dinas Tenaga Kesehatan
1. Jumlah Bangunan yang di Rehab Bangunan/Gedung 1
1.02.02.2.01.12 Pengadaan Sarana Fasilitas Pelayanan Kesehatan
1. Jumlah Sarana Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang di bangun Bangunan/Gedung 1
1.02.02.2.01.13 Pengadaan Prasarana dan Pendukung Fasilitas Pelayanan Kesehatan
1. Jumlah Prasarana Pendukung Rumah Sakit yang tersedia Bangunan/Gedung 2
1.02.02.2.01.14 Pengadaan Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Pelayanan Kesehatan
1. Jumlah alat - alat kesehatan rumah sakit Unit 5
1.02.02.2.01.16 Pengadaan Obat, Vaksin
1. Jumlah Obat - obatan dan Perbekalan Kesehatan Jenis 2
1.02.02.2.01.17 Pengadaan Bahan Habis Pakai
1. Jumlah Bahan Habis Pakai Medis dan Non Medis Jenis 5
1.02.02.2.01.18 Pemeliharaan Sarana Fasilitas Pelayanan Kesehatan
1. Luas Taman yang Dipelihara Meter Persegi 5775
1.02.02.2.01.19 Pemeliharaan Prasarana dan Pendukung Fasilitas Pelayanan Kesehatan
1. Jumlah Waktu Pemeliharaan Perasarana dan Pendukung Bulan 12
1.02.02.2.01.20 Pemeliharaan Rutin dan Berkala Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Pelayanan Kesehatan
1. Jumlah waktu Pemeliharaan Alat - Alat Kesehatan yang dipelihara Bulan 12
1.02.02.2.02 Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Rujukan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota
1. Persentase Palayanan sesuai Standar Rumah Sakit Persen 75
Sub Kegiatan
1.02.02.2.02.15 Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Gizi Masyarakat
1. Jumlah waktu penyediaan Bahan Makan Minum Pasien Bulan 12
1.02.02.2.02.17 Pengelolaan Pelayanan Kesehatan Lingkungan
1. Jumlah waktu Pemeriksaan dan Pemusnahan Limbah B3 Bulan 12
1.02.02.2.02.35 Pelaksanaan Akreditasi Fasilitas Kesehatan di Kabupaten/Kota
1. Sertifikat Akreditasi Dokumen 1
1.02.02.2.03 Penyelenggaraan Sistem Informasi Kesehatan secara Terintegrasi
1. Tersedia dan terselenggaranya Sistem Informasi Kesehatan Secara Terintegrasi Persen 90
Sub Kegiatan
1.02.02.2.03.01 Pengelolaan Data dan Informasi Kesehatan
1.02.02.2.03.02 Pengelolaan Sistem Informasi Kesehatan
1.02.02.2.03.03 Pengadaan Alat/Perangkat Sistem Informasi Kesehatan dan Jaringan Internet
1. Jumlah Peralatan SIM RS yang tersedia Kegiatan 1
Program
1.02.03 PROGRAM PENINGKATAN KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA KESEHATAN
1. Persentase Sumber Daya Manusia Kesehatan (SDMK) yang Ditingkatkan Kompetensinya Persen 60
0
0
0
0
Kegiatan
1.02.03.2.02 Perencanaan Kebutuhan dan Pendayagunaan Sumberdaya Manusia Kesehatan untuk UKP dan UKM di Wilayah Kabupaten/Kota
1. Tersedianya dokumen perencanaan kebutuhan dan pendayagunaan tenaga kesehatan Dokumen 0
Sub Kegiatan
1.02.03.2.02.02 Pemenuhan Kebutuhan Sumber Daya Manusia Kesehatan sesuai Standar
1. Jumlah Dokumen Dokumen 0
1.02.03.2.03 Pengembangan Mutu dan Peningkatan Kompetensi Teknis Sumber Daya Manusia Kesehatan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota
1. Persentase SDM yang Terlatih Sesuai Kompetensinya Persen 50
Sub Kegiatan
1.02.03.2.03.01 Pengembangan Mutu dan Peningkatan Kompetensi Teknis Sumber Daya Manusia Kesehatan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota
1. Jumlah tenaga kesehatan yg mengikuti pelatihan Orang 50
Program
1.02.05 PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BIDANG KESEHATAN
1. Persentase Penggalangan Kerjasama RS dengan Pihak Ketiga Persen 100
0
0
0
0
Kegiatan
1.02.05.2.01 Advokasi, Pemberdayaan, Kemitraan, Peningkatan Peran serta Masyarakat dan Lintas Sektor Tingkat Daerah Kabupaten/Kota
1. Jumlah Jenis Kerjasama Rumah Sakit dengan Pihak Ketiga Jenis 1
Sub Kegiatan
1.02.05.2.01.01 Peningkatan Upaya Promosi Kesehatan, Advokasi, Kemitraan dan Pemberdayaan Masyarakat
1. Jumlah Kerjasama RS dengan dokter spesialis/residen Dokumen 2