Indikator Kinerja
Kecamatan Loa Janan
Periode: 2025

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN KONDISI AWAL TARGET KONDISI AKHIR DOKUMEN RENSTRA
2022 2023 2024 2025 2026
1 Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan Yang Efektif, Efisien, Inovatif, Transparan dan Akuntabel
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan Nilai 75 75 80 85 85 85 85
Sasaran
1.1 Meningkatnya kualitas dan jangkauan pelayanan publik kecamatan
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti Persen 75 75 85 85 85 85 85
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum Persen 75 75 85 85 85 85 85
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa Persen 65 70 70 70 70 70 100
4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan Nilai 60 65 65 65 65 65 100
1.2
1. Nilai SAKIP Nilai 65 65 70 70 80 80 80