Indikator Kinerja
Kecamatan Kembang Janggut
Periode: 2025

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN KONDISI AWAL TARGET KONDISI AKHIR DOKUMEN RENSTRA
2022 2023 2024 2025 2026
1 Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan Yang Efektif, Efisien, Inovatif, Transparan dan Akuntabel
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan Nilai 0 70 70 70 80 85 85
Sasaran
1.1 Meningkatnya Kualitas Dan Jangkauan Pelayanan Publik Kecamatan
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti Persen 0 100 100 100 100 100 100
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum Persen 60.71 65 70 80 90 100 100
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa Persen 0 5 7 10 13 15 15
4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan Nilai 0 1 2 3 4 5 5