1 |
Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan Yang Efektif, Efisien, Inovatif, Transparan dan Akuntabel |
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan |
Nilai |
0 |
70 |
70 |
70 |
80 |
85 |
85 |
|
Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya Kualitas Dan Jangkauan Pelayanan Publik Kecamatan |
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti |
Persen |
0 |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
|
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum |
Persen |
60.71 |
65 |
70 |
80 |
90 |
100 |
100 |
|
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa |
Persen |
0 |
5 |
7 |
10 |
13 |
15 |
15 |
|
4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan |
Nilai |
0 |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
5 |
|