| 1 |
Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan yang Efektif, Efisien, Inovatif, Transparan dan Akuntabel |
| 1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan |
Nilai |
75 |
75 |
75 |
80 |
80 |
85 |
85 |
|
| Sasaran |
| 1.1 |
Meningkatnya kualitas dan jangkauan pelayanan publik kecamatan |
| 1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti |
Persen |
73 |
70 |
68 |
65 |
60 |
50 |
50 |
|
| 2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum |
Persen |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
|
| 3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa |
Persen |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
|
| 4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan |
Nilai |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
|