Indikator Kinerja
Kecamatan Tenggarong
Periode: 2025

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN KONDISI AWAL TARGET KONDISI AKHIR DOKUMEN RENSTRA
2022 2023 2024 2025 2026
1 Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan yang Efektif, Efisien, Inovatif, Transparan dan Akuntabel
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan Nilai 75 75 75 80 80 85 85
Sasaran
1.1 Meningkatnya kualitas dan jangkauan pelayanan publik kecamatan
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti Persen 73 70 68 65 60 50 50
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum Persen 0 0 0 0 0 0 0
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa Persen 0 0 0 0 0 0 0
4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan Nilai 0 0 0 0 0 0 0