1 |
Meningkatnya Penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) Dalam Pemenuhan Kebutuhan Pelayanan Dasar |
1. Presentase PMKS yang memperoleh layanan Perlindungan dan Jaminan Sosial |
Persen |
90,02 |
94.33 |
95.50 |
96.66 |
97.83 |
99.00 |
99.00 |
|
Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya Penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) Dalam Pemenuhan Kebutuhan Pelayanan Dasar |
1. Persentase PMKS yang tertangani Pemenuhan dan Pelayanan Kebutuhan Dasarnya |
Persen |
90,02 |
94.00 |
96.00 |
97.00 |
98.00 |
99.00 |
99,00 |
|
1.2 |
Meningkatnya Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Dinas Sosial |
1. Nilai SAKIP |
Nilai |
76 |
78 |
79 |
81 |
82 |
84 |
84 |
|