Indikator Kinerja
Kecamatan Tabang
Periode: 2025

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN KONDISI AWAL TARGET KONDISI AKHIR DOKUMEN RENSTRA
2022 2023 2024 2025 2026
1 Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan yang Efektif Efisien Inovatif Transparan dan Akuntabel
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan Nilai 80 80 83 86 89 92 92
Sasaran
1.1 Meningkatnya kualitas dan jangkauan pelayanan publik kecamatan
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti Persen 80 80 83 86 89 92 92
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum Persen 80 80 83 86 89 92 92
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa Persen 80 80 83 86 89 92 92
4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan Nilai 80 80 83 86 89 92 92