Indikator Kinerja
Kecamatan Sanga Sanga
Periode: 2025

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN KONDISI AWAL TARGET KONDISI AKHIR DOKUMEN RENSTRA
2022 2023 2024 2025 2026
1 Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan Yang Efektif, Efisien, Inovatif, Transparan dan Akuntabel
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan Nilai 88.31 88.73 88.93 89.07 89.17 89.37 89.37
Sasaran
1.1 Meningkatnya kualitas dan jangkauan pelayanan publik kecamatan
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti Persen 50 60 70 80 90 100 100
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum Persen 50 60 70 80 90 100 100
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan Nilai 100 100 100 100 100 100 100
1.2