| 1 |
Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan Yang Efektif, Efisien, Inovatif, Transparan dan Akuntabel |
| 1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan |
Nilai |
88.31 |
88.73 |
88.93 |
89.07 |
89.17 |
89.37 |
89.37 |
|
| Sasaran |
| 1.1 |
Meningkatnya kualitas dan jangkauan pelayanan publik kecamatan |
| 1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti |
Persen |
50 |
60 |
70 |
80 |
90 |
100 |
100 |
|
| 2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum |
Persen |
50 |
60 |
70 |
80 |
90 |
100 |
100 |
|
| 3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan |
Nilai |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
|
| 1.2 |
|