Indikator Kinerja
Kecamatan Sebulu
Periode: 2025

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN KONDISI AWAL TARGET KONDISI AKHIR DOKUMEN RENSTRA
2022 2023 2024 2025 2026
1 Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan yang Efektif Efisien Inovatif Transparan dan Akuntabel
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan Nilai 82.21 83 84 85 86 87 87
Sasaran
1.1 Meningkatkan Kualitas dan Jangkauan Pelayanan Publik Kecamatan
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti Persen 30 33 35 37 39 40 40
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum Persen 60 61 62 63 64 65 65
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa Persen 27.57 30 35 40 45 45 45
4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan Nilai 0 0 0 0 0 0 0