Indikator Kinerja
Kecamatan Samboja
Periode: 2025

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN KONDISI AWAL TARGET KONDISI AKHIR DOKUMEN RENSTRA
2022 2023 2024 2025 2026
1 Meningkatkan kualitas pelayanan kecamatan yang efektif, efisien, inovatif, transparan dan akuntabel
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan Nilai 81 80 83 83 90 90 85,2
Sasaran
1.1 Meningkatnya kualitas dan jangkauan pelayanan publik kecamatan
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti Persen 81 80 83 83 90 90 85,2
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum Persen 70 75 75 75 80 85 76,8
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa Persen 75 75 75 75 75 75 75
4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan Nilai 100 100 100 100 100 100 100