Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya kualitas dan jangkauan pelayanan publik kecamatan
|
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti
|
Persen |
80 |
|
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum
|
Persen |
78 |
|
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa
|
Persen |
35 |
|
4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan
|
Nilai |
0 |
|
Program |
7.01.02 |
PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK |
1. Tingkat Aksesibilitas WIlayah Kecamatan
|
Persen |
100 |
|
Kegiatan |
7.01.02.2.01 |
Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan |
1. Jumlah Kegiatan yang diikuti Desa / Kelurahan
|
Kegiatan |
1 |
|
Sub Kegiatan |
7.01.02.2.01.02 |
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan |
1. Prosentase efektifitas kegiatan pemerintahan di tingkat kecamatan
|
Persen |
1 |
|
7.01.02.2.02 |
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang Ada di Kecamatan |
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan
|
Nilai |
0 |
|
Sub Kegiatan |
7.01.02.2.02.03 |
Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Pelayanan kepada Masyarakat di Wilayah Kecamatan |
2. prosentase efektifitas pelayanan kepada masyarakat
|
Persen |
1 |
|
7.01.02.2.04 |
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat |
1. Jumlah pelaksanaan kegiatan pemerintahan yang menjadi kewenangan Camat
|
Kegiatan |
80 |
|
Sub Kegiatan |
7.01.02.2.04.01 |
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Pelayanan Perizinan Non Usaha |
1. Jumlah Pelaksanaan Urusan Pelayanan Perizinan Non Usaha
|
Berkas |
0 |
|
7.01.02.2.04.02 |
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Nonperizinan |
1. Persentase pelayanan perijinan dan non perijinan yang dilaksanakan sesuai SOP
|
Persen |
1000 |
|
7.01.02.2.04.03 |
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan |
1. Jumlah pelaksanaan kegiatan pemerintahan yang menjadi kewenangan Camat
|
Kegiatan |
80 |
|
Program |
7.01.03 |
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN |
1. Persentase Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan Yang Aktif
|
Persen |
79 |
|
Kegiatan |
7.01.03.2.01 |
Koordinasi Kegiatan Pemberdayaan Desa |
1. Jumlah Koordinasi yang dilaksanakan Desa / Kelurahan
|
Kali |
6 |
|
Sub Kegiatan |
7.01.03.2.01.01 |
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Desa |
1. Jumlah peserta Musrenbang
|
Orang |
300 |
|
7.01.03.2.01.02 |
Sinkronisasi Program Kerja dan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat yang Dilakukan oleh Pemerintah dan Swasta di Wilayah Kerja Kecamatan |
1. Jumlah Program Kerja dan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat yang Dilakukan oleh Pemerintah dan Swasta
|
Desa |
13 |
|
7.01.03.2.01.03 |
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Wilayah Kecamatan |
1. Jumlah Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat yang dilaksanakan
|
Kegiatan |
4 |
|
7.01.03.2.03 |
Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan Tingkat Kecamatan |
Sub Kegiatan |
7.01.03.2.03.0001 |
Penyelenggaraan Lembaga Kemasyarakatan |
7.01.03.2.03.01 |
Penyelenggaraan Lembaga Kemasyarakatan |
Program |
7.01.04 |
PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM |
1. persentase kegiatan koordinasi ketentraman dan ketertiban umum yang melibatkan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Tentara Nasional Indonesia dan instansi vertikal; serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di wilayah Kecamatan
|
Persen |
100 |
|
Kegiatan |
7.01.04.2.01 |
Koordinasi Upaya Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum |
1. Jumlah kegiatan dalam Upaya Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum
|
Kegiatan |
2 |
|
Sub Kegiatan |
7.01.04.2.01.01 |
Sinergitas dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Tentara Nasional Indonesia dan Instansi Vertikal di Wilayah Kecamatan |
1. Jumlah Instansi Vertikal di Wilayah Kecamatan yang bersinergi
|
Laporan |
1 |
|
7.01.04.2.02 |
Koordinasi Penerapan dan Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah |
1. Jumlah kegiatan koordinasi penerapan dan penegakan peraturan daerah dan peraturan kepala daerah
|
Kegiatan |
0 |
|
Sub Kegiatan |
7.01.04.2.02.01 |
Koordinasi/Sinergi Dengan Perangkat Daerah yang Tugas dan Fungsinya di Bidang Penegakan Peraturan Perundang-Undangan dan/atau Kepolisian Negara Republik Indonesia |
1. jumlah koordinasi dengan perangkat daerah
|
Kegiatan |
0 |
|
Program |
7.01.05 |
PROGRAM PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN UMUM |
1. CAKUPAN PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN UMUM
|
Persen |
100 |
|
Kegiatan |
7.01.05.2.01 |
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum sesuai Penugasan Kepala Daerah |
1. Jumlah pelaksanaan kegiatan pemerintahan yang menjadi kewenangan Camat
|
Kegiatan |
1 |
|
Sub Kegiatan |
7.01.05.2.01.02 |
Fasilitasi, Koordinasi dan Pembinaan (Bimtek, Sosialisasi, Konsultasi) Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Nasional |
1. Jumlah kegiatan koordinasi penerapan dan penegakan peraturan daerah dan peraturan kepala daerah
|
Kegiatan |
1 |
|
7.01.05.2.01.05 |
Penanganan Konflik Sosial sesuai Ketentuan Peraturan Perundang-Undangan |
1. jumlah penanganan konflik sosial
|
Kegiatan |
1 |
|
7.01.05.2.01.08 |
Pelaksanaan Tugas Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan |
1. Jumlah kegiatan pemerintahan di tingkat kecamatan yang melibatkan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait yang dilaksanakan secara efektif
|
Kegiatan |
0 |
|
Program |
7.01.06 |
PROGRAM PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PEMERINTAHAN DESA |
1. Persentase Desa Yang Memiliki Predikat Penyelenggaraan Kinerja Pemerintahan Desa Dalam Kategori Baik
|
Persen |
77 |
|
Kegiatan |
7.01.06.2.01 |
Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa |
1. Persentase Pembinaan dan pengawasan Pemerintahan Desa
|
Persen |
4 |
|
Sub Kegiatan |
7.01.06.2.01.02 |
Fasilitasi Administrasi Tata Pemerintahan Desa |
1. Jumlah Desa Yang difasilitasi
|
Desa |
13 |
|
7.01.06.2.01.06 |
Fasilitasi Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa |
1. Jumlah Pemilihan Kepala Desa yang difasilitasi
|
Kegiatan |
5 |
|
7.01.06.2.01.15 |
Fasilitasi Penataan, Pemanfaatan, dan Pendayagunaan Ruang Desa Serta Penetapan dan Penegasan Batas Desa |
1. Tingkat Aksesibilitas WIlayah Kecamatan
|
Persen |
1 |
|
7.01.06.2.01.17 |
Koordinasi Pendampingan Desa di Wilayahnya |
1. jumlah pendampingan desa
|
Desa |
0 |
|
Sasaran |
1.2 |
|
Program |
7.01.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH |
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah
|
Nilai |
74 |
|
Kegiatan |
7.01.01.2.01 |
Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
1. Jumlah dokumen perencanaan,penganggaran dan evaluasi kinerja perangkat daerah
|
Dokumen |
7 |
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.01.0009 |
PELAKSANAAN PENGUMPULAN DATA STATISTIK SEKTORAL DAERAH |
7.01.01.2.01.0010 |
PELAKSANAAN FORUM PERANGKAT DAERAH BERDASARKAN BIDANG URUSAN YANG DIAMPU DALAM RANGKA PENYUSUNAN DOKUMEN PERENCANAAN PERANGKAT DAERAH |
7.01.01.2.01.01 |
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Penyusunan RKA
|
Dokumen |
1 |
|
7.01.01.2.01.02 |
Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD |
1. Jumlah Dokumen Penyusunan RKA
|
Dokumen |
1 |
|
7.01.01.2.01.03 |
Koordinasi dan Penyusunan Dokumen Perubahan RKA-SKPD |
1. Jumlah Dokumen Perubahan RKA-SKPD
|
Dokumen |
1 |
|
7.01.01.2.01.04 |
Koordinasi dan Penyusunan DPA-SKPD |
1. Jumlah Dokumen DPA-SKPD
|
Dokumen |
1 |
|
7.01.01.2.01.05 |
Koordinasi dan Penyusunan Perubahan DPA- SKPD |
1. Jumlah Dokumen Perubahan DPA-SKPD
|
Dokumen |
1 |
|
7.01.01.2.01.06 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD |
1. Jumlah Dokumen Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja
|
Laporan |
1 |
|
7.01.01.2.01.07 |
Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
7.01.01.2.02 |
Administrasi Keuangan Perangkat Daerah |
1. Jumlah laporan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel
|
Laporan |
3 |
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.02.01 |
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN |
1. -Jumlah ASN yang mendapatkan Gaji dan Tunjangan
|
Orang/Bulan |
25 |
|
7.01.01.2.02.05 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD |
1. Jumlah Dokumen Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD
|
Dokumen |
2 |
|
7.01.01.2.02.07 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD |
1. Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD
|
Laporan |
1 |
|
7.01.01.2.03 |
Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah |
1. Jumlah Barang Milik Daerah
|
Unit |
2 |
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.03.02 |
Pengamanan Barang Milik Daerah SKPD |
1. Jumlah Laporan Barang Milik Daerah SKPD yang mendapatkan Pengamanan
|
Laporan |
1 |
|
7.01.01.2.03.04 |
Pembinaan, Pengawasan, dan Pengendalian Barang Milik Daerah pada SKPD |
1. Jumlah Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD yang dilakukan Pembinaan, Pengawasan, dan Pengendalian
|
Laporan |
0 |
|
7.01.01.2.03.05 |
Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD |
1. Jumlah Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD yang dilakukan penatausahaan
|
Laporan |
1 |
|
7.01.01.2.05 |
Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah |
1. Jumlah dokumen Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
|
Dokumen |
2 |
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.05.02 |
Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya |
1. Jumlah Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya yang diadakan
|
Stell |
0 |
|
7.01.01.2.05.03 |
Pendataan dan Pengolahan Administrasi Kepegawaian |
1. jumlah laporan administrasi Kepegawaian
|
Dokumen |
0 |
|
7.01.01.2.05.09 |
Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi |
1. Jumlah Pegawai yang mendapatkan Pendidikan dan Pelatihan Berdasarkan Tugas dan Fungsi
|
Orang |
2 |
|
7.01.01.2.05.10 |
Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan |
1. Jumlah peserta Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan
|
Kali |
0 |
|
7.01.01.2.06 |
Administrasi Umum Perangkat Daerah |
1. Jumlah layanan Administrasi Umum Perangkat Daerah
|
Layanan |
3205 |
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.06.01 |
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor |
1. Jumlah kompenen listrik yang tersedia
|
Jenis |
6 |
|
7.01.01.2.06.02 |
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
1. Jumlah alat tulis kantor yang tersedia
|
Jenis |
30 |
|
7.01.01.2.06.04 |
Penyediaan Bahan Logistik Kantor |
1. Jumlah bahan logistik kantor yang tersedia
|
Jenis |
2 |
|
7.01.01.2.06.05 |
Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan |
1. Jumlah barang cetakan dan penggandaan yang tersedia
|
Lembar |
2000 |
|
7.01.01.2.06.08 |
Fasilitasi Kunjungan Tamu |
1. Jumlah tamu yang berkunjung
|
Orang |
10 |
|
7.01.01.2.06.09 |
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
1. Jumlah Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD yang diselenggarakan
|
Rapat |
150 |
|
7.01.01.2.06.10 |
Penatausahaan Arsip Dinamis pada SKPD |
1. Jumlah arisp yang di penatausahakan
|
Berkas |
1000 |
|
7.01.01.2.06.11 |
Dukungan Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada SKPD |
1. Jumlah Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada Perangkat Daerah
|
Aplikasi |
1 |
|
7.01.01.2.07 |
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah |
1. Persentase Pengadaan Barang Milik Daerah
|
Persen |
12 |
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.07.01 |
Pengadaan Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan |
1. jumlah kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
|
Unit |
0 |
|
7.01.01.2.07.05 |
Pengadaan Mebel |
1. jumlah pengadaan mebel
|
Unit |
4 |
|
7.01.01.2.07.06 |
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
7.01.01.2.07.07 |
Pengadaan Aset Tetap Lainnya |
1. jumlah aset tetap lainnya
|
Jenis |
0 |
|
7.01.01.2.07.09 |
Pengadaan Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
7.01.01.2.07.11 |
Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Unit Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
|
Unit |
8 |
|
7.01.01.2.08 |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah waktu penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang disediakan
|
Bulan |
311 |
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.08.01 |
Penyediaan Jasa Surat Menyurat |
1. Jumlah surat menyurat
|
Lembar |
300 |
|
7.01.01.2.08.02 |
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
1. Jumlah rekening yang di sediakan
|
Rekening |
96 |
|
7.01.01.2.08.03 |
Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
1. Jumlah jenis jasa yang disediakan
|
Jenis |
2 |
|
7.01.01.2.08.04 |
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
1. Jumlah orang jasa pelayanan umum
|
Orang |
14 |
|
7.01.01.2.09 |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah Barang Milik Daerah
|
Kali |
49 |
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.09.02 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
1. Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang mendapatkan Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak
|
Unit |
4 |
|
7.01.01.2.09.06 |
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
1. Jumlah Mesin dan peralatan yang terpelihara
|
Unit |
2 |
|
7.01.01.2.09.10 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang dipelihara/direhabilitasi
|
Unit |
1 |
|
7.01.01.2.09.11 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1. JUmlah Sarana dan Prasarana kantor yang terpelihara
|
Unit |
25 |
|