Indikator Kinerja
Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman
Periode: 2022

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN TARGET ANGGARAN PENANGGUNG JAWAB
1 Meningkatkan Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah
Sasaran
1.1 Meningkatnya Akuntabilitas Kinerja Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman
2 Meningkatkan Rumah Layak Huni yang Berkualitas
1. Rasio Rumah Layak Huni Rasio 0.25
Sasaran
2.1 Meningkatnya Kualitas Lingkungan Permukiman yang Sehat
1. Persentase Rumah Tangga yang Memiliki Akses Terhadap Hunian yang Layak Persen 0.72
2. Persentase Penanganan Kawasan Permukiman Kumuh Persen 79.30
Program
1.04.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH
5. Nilai SAKIP Perangkat Daerah Nilai 70.5
Kegiatan
1.04.01.2.01 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
1. Jumlah dokumen rencana, anggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Dokumen 9
Sub Kegiatan
1.04.01.2.01.0008 PENYELENGGARAAN WALIDATA PENDUKUNG STATISTIK SEKTORAL DAERAH
1.04.01.2.01.01 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
1. Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Dokumen 5
1.04.01.2.01.06 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
1. Jumlah Dokumen Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD Dokumen 1
1.04.01.2.01.07 Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
1. Jumlah Dokumen Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Dokumen 3
1.04.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah
1. Jumlah laporan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel Laporan 4
Sub Kegiatan
1.04.01.2.02.01 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
1. Jumlah ASN yang mendapatkan Gaji dan Tunjangan Orang 2508
1.04.01.2.02.05 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD
1. Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD Laporan 1
1.04.01.2.02.06 Pengelolaan dan Penyiapan Bahan Tanggapan Pemeriksaan
1. Jumlah koordinasi Pengelolaan dan Penyiapan Bahan Tanggapan Pemeriksaan Kali 14
1.04.01.2.02.07 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD
1. Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD Dokumen 12
1.04.01.2.02.08 Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran
1.04.01.2.03 Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah
1. Jumlah Dokumen Barang Milik Daerah (BMD) pada Perangkat Daerah Dokumen 1
Sub Kegiatan
1.04.01.2.03.01 Penyusunan Perencanaan Kebutuhan Barang Milik Daerah SKPD
1.04.01.2.03.03 Koordinasi dan Penilaian Barang Milik Daerah SKPD
1.04.01.2.03.05 Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD
1. Jumlah laporan Barang Milik Daerah pada SKPD yang direkonsiliasi Laporan 1
1.04.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
1. Jumlah Dokumen Administrasi Kepegawaian Dokumen 2
Sub Kegiatan
1.04.01.2.05.03 Pendataan dan Pengolahan Administrasi Kepegawaian
1. Jumlah Laporan Data Pegawai Laporan 1
1.04.01.2.05.05 Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai
1. Jumlah laporan Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai Laporan 1
1.04.01.2.05.11 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
1.04.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah
1. Jumlah layanan Administrasi Umum Perangkat Daerah Layanan 7
Sub Kegiatan
1.04.01.2.06.02 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
1. Jumlah Jenis Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang disediakan Jenis 45
1.04.01.2.06.04 Penyediaan Bahan Logistik Kantor
1. Jumlah Jenis Bahan Logistik Kantor yang disediakan Porsi 2500
1.04.01.2.06.05 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan
1. Jumlah Barang Cetakan dan Penggandaan yang disediakan Lembar 151100
1.04.01.2.06.06 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan
1. Jumlah Bahan Bacaan, Peraturan Perundang-undangan dan Advetorial yang disediakan Eksemplar 6334
1.04.01.2.06.09 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
1. Jumlah Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD yang diselenggarakan Orang 65
1.04.01.2.06.10 Penatausahaan Arsip Dinamis pada SKPD
1. Jumlah Arsip pada Unit Pencipta dan Pengolah arsip (UPPA) serta pada unit kearsipan (UK) Berkas 250
1.04.01.2.06.11 Dukungan Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada SKPD
1. Jumlah Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada Perangkat Daerah Sistem 1
1.04.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
1. Jumlah Barang Milik Daerah Kali 0
Sub Kegiatan
1.04.01.2.07.06 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
1. Jumlah peralatan dan mesin lainnya Jenis 0
1.04.01.2.07.11 Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
1.04.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
1. Jumlah waktu penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang disediakan Bulan 12
Sub Kegiatan
1.04.01.2.08.02 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
2. Jumlah waktu penyediaan jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Bulan 12
1.04.01.2.08.04 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
1. Jumlah Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor Bulan 12
2. Penyediaan jasa tenaga pendukung non PNS Bulan 12
1.04.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
1. Jumlah Barang Milik Daerah yang diperlihara Unit 116
Sub Kegiatan
1.04.01.2.09.01 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
1. Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang mendapatkan Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Unit 0
1.04.01.2.09.02 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
1. Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang mendapatkan Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Unit 85
1.04.01.2.09.03 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Perizinan Alat Besar
1.04.01.2.09.06 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
1. Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang dipelihara Unit 30
1.04.01.2.09.09 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
1. Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang dipemelihara/direhab Unit 0
1.04.01.2.09.10 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang dipemelihara/ direhab Unit 1
Program
1.04.02 PROGRAM PENGEMBANGAN PERUMAHAN
1. Cakupan Layanan Perumahan Layak Huni Bagi Korban Bencana Persen 100
2. Cakupan penyediaan rumah layak huni bagi masyarakat terdampak relokasi program pemerintah kabupaten Persen 100
Kegiatan
1.04.02.2.01 Pendataan Penyediaan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Kabupaten/Kota
1. Jumlah Dokumen Pendataan Penyediaan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana/ Relokasi Program Kabupaten Dokumen 15
Sub Kegiatan
1.04.02.2.01.0007 Identifikasi Perumahan di Lokasi yang Berpotensi Terkena Relokasi Program Kabupaten/Kota
1.04.02.2.01.0008 Pendataan dan Verifikasi Calon Penerima Rumah bagi Masyarakat yang Terkena Relokasi Program Kabupaten/Kota
1.04.02.2.01.0009 Identifikasi Perumahan di Lokasi Rawan Bencana Kabupaten/Kota
1.04.02.2.01.01 Identifikasi Perumahan di Lokasi Rawan Bencana atau Terkena Relokasi Program Kabupaten/Kota
1. Jumlah Dokumen Identifikasi Perumahan Dokumen 6
1.04.02.2.01.02 Identifikasi Lahan-lahan Potensial sebagai Lokasi Relokasi Perumahan
1. Jumlah Dokumen Identifikasi Lahan-lahan Potensial Dokumen 1
1.04.02.2.01.03 Pengumpulan Data Rumah Korban Bencana Kejadian Sebelumnya yang Belum Tertangani
1. Jumlah Dokumen Data Rumah Korban Bencana Dokumen 4
1.04.02.2.01.04 Pendataan Tingkat Kerusakan Rumah Akibat Bencana
1. Jumlah Dokumen Pendataan Tingkat Kerusakan Dokumen 1
1.04.02.2.01.05 Pendataan dan Verifikasi Penerima Rumah bagi Korban Bencana Alam atau Terkena Relokasi Program Kabupaten/Kota
1. Jumlah Dokumen Pendataan Verivikasi Dokumen 2
1.04.02.2.01.06 Pendataan Rumah Sewa Milik Masyarakat, Rumah Susun dan Rumah Khusus
1. Jumlah Dokumen Pendataan Rumah Sewa Milik Masyarakat, Rumah Susun dan Rumah Khusus Paket 1
1.04.02.2.02 Sosialisasi dan Persiapan Penyediaan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Kabupaten/Kota
1. Jumlah Sosialisasi dan Persiapan Penyediaan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana/Relokasi Program Kabupaten Kegiatan 0
Sub Kegiatan
1.04.02.2.02.01 Sosialisasi Standar Teknis Penyediaan dan Rehabilitasi Rumah kepada Masyarakat/ Sukarelawan Tanggap Bencana
1.04.02.2.02.02 Sosialisasi tentang Mekanisme Penggantian Hak atas Tanah dan Bangunan
1.04.02.2.02.03 Sosialisasi Pengembangan Perumahan Baru dan Mekanisame Akses Perumahan KPR-FLPP
1.04.02.2.02.04 Pembentukan dan Pelatihan Tim Satgas, Tim Pendamping dan Fasilitator
1. Jumlah Kegiatan Pelatihan Kegiatan 0
1.04.02.2.03 Pembangunan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Kabupaten/Kota
1. Jumlah Unit Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Kabupaten yang dibangun/rehab Unit 35
Sub Kegiatan
1.04.02.2.03.0011 Pembangunan Rumah Khusus beserta PSU bagi Masyarakat yang Terkena Relokasi Program Kabupaten/Kota
1.04.02.2.03.01 Rehabilitasi Rumah bagi Korban Bencana
1. Jumlah Rumah Korban Bencana yang direhab Unit 5
1.04.02.2.03.02 Penyusunan Site Plan dan/atau Detail Engineering Design (DED) bagi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Kabupaten/Kota
1. Jumlah Dokumen Penyusunan Site Plan dan/atau Detail Engineering Design (DED) bagi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Kabupaten/Kota Dokumen 2
1.04.02.2.03.04 Pembangunan Rumah bagi Korban Bencana
1.04.02.2.03.05 Pembangunan Rumah Khusus beserta PSU bagi Korban Bencana atau Relokasi Program Kabupaten/Kota
1. Jumlah Rumah Korban Bencana/Relokasi Program Kabupaten yang terbangun Unit 30
1.04.02.2.03.06 Operasional dan Pemeliharaan Lingkungan Perumahan pada Relokasi Program Kabupaten/Kota
1. Jumlah Kegiatan Operasional dan Pemeliharaan Lingkungan Perumahan pada Relokasi Program Kabupaten/Kota Paket 2
1.04.02.2.04 Pendistribusian dan Serah Terima Rumah bagi Korban Bencana atau Relokasi Program Kabupaten/Kota
Sub Kegiatan
1.04.02.2.04.02 Penatausahaan Serah Terima Rumah bagi Korban Bencana Kabupaten/Kota atau Relokasi Program Kabupaten/Kota
1.04.02.2.05 Pembinaan Pengelolaan Rumah Susun Umum dan/atau Rumah Khusus
Sub Kegiatan
1.04.02.2.05.01 Fasilitasi Pengelolaan Kelembagaan dan Pemilik/Penghuni Rumah Susun
1.04.02.2.05.02 Penatausahaan Pemanfaatan Rumah Susun Umum dan/atau Rumah Khusus
1.04.02.2.06 Penerbitan Izin Pembangunan dan Pengembangan Perumahan
Sub Kegiatan
1.04.02.2.06.01 Fasilitasi Pemenuhan Komitmen Penerbitan Izin Pembangunan dan Pengembangan Perumahan Terintegrasi secara Elektronik
1.04.02.2.06.03 Koordinasi dan Sinkronisasi Pengendalian Pembangunan dan Pengembangan Perumahan
1.04.02.2.07 Penerbitan Sertifikat Kepemilikan Bangunan Gedung (SKGB)
Sub Kegiatan
1.04.02.2.07.01 Koordinasi dan Sinkronisasi Penerbitan Sertifikat Kepemilikan Bangunan Gedung (SKGB)
Program
1.04.03 PROGRAM KAWASAN PERMUKIMAN
1. Persentase kawasan permukiman kumuh dibawah 10 ha di kabupaten yang ditangani Persen 31.77
Kegiatan
1.04.03.2.01 Penerbitan Izin Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Permukiman
Sub Kegiatan
1.04.03.2.01.0004 Koordinasi dan Sinkronisasi Penyelenggaraan Kawasan Permukiman
1.04.03.2.01.02 Penyusunan dan/atau Review serta Legalisasi Rencana Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Permukiman dan Permukiman Kumuh
1.04.03.2.02 Penataan dan Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman Kumuh dengan Luas di Bawah 10 (sepuluh) Ha
1. Jumlah Dokumen Penataan dan Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman Kumuh Dokumen 1
Sub Kegiatan
1.04.03.2.02.01 Survei dan Penetapan Lokasi Perumahan dan Permukiman Kumuh
1.04.03.2.02.03 Pembentukan/Pembinaan Kelompok Swadaya Masyarakat di Permukiman Kumuh
1.04.03.2.02.04 Penyadaran Publik Pencegahan Tumbuh dan Berkembangnya Permukiman Kumuh
1.04.03.2.02.08 Penyusunan/Review/Legalisasi Kebijakan Bidang PKP
1. Jumlah Dokumen Review Bidang PKP Dokumen 1
1.04.03.2.03 Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman Kumuh dengan Luas di Bawah 10 (sepuluh) Ha
1. Luas Area Hektar (Ha) 2
Sub Kegiatan
1.04.03.2.03.0013 Pelaksanaan Pemugaran Kawasan Permukiman Kumuh
1.04.03.2.03.01 Penyusunan Rencana Tapak (Site Plan) dan Detail Engineering Design (DED) Peremajaan/Pemugaran Permukiman Kumuh
1.04.03.2.03.02 Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni
1. Jumlah Peningkatan Kualitas RTLH Unit 20
1.04.03.2.03.04 Koordinasi dan Sinkronisasi Pengendalian Penyelenggaraan Pemugaran/Peremajaan Permukiman Kumuh
1.04.03.2.03.06 Pelaksanaan Pembangunan Pemugaran/ Peremajaan Permukiman Kumuh
1. Luas Area Hektar (Ha) 2
Program
1.04.04 PROGRAM PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN KUMUH
1. Persentase RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) Persen 7.24
2. Jumlah Pelaksanaan Bedah Rumah KUKAR IDAMAN Unit 517
Kegiatan
1.04.04.2.01 Pencegahan Perumahan dan Kawasan Permukiman Kumuh pada Daerah Kabupaten/Kota
1. Jumlah Rumah yang direnovasi Unit 517
Sub Kegiatan
1.04.04.2.01.01 Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni untuk Pencegahan terhadap Tumbuh dan Berkembangnya Permukiman Kumuh diluar Kawasan Permukiman Kumuh dengan Luas di Bawah 10 (sepuluh) Ha
1. Jumlah RTLH yang diperbaiki Unit 517
Program
1.04.05 PROGRAM PENINGKATAN PRASARANA, SARANA DAN UTILITAS UMUM (PSU)
1. Pertumbuhan Rumah yang memiliki akses jalan Perumahan dalam kondisi baik Persen 4.92
Kegiatan
1.04.05.2.01 Urusan Penyelenggaraan PSU Perumahan
1. Jumlah perumahan yang terfasilitasi PSU Persen 3.95
Sub Kegiatan
1.04.05.2.01.0010 Verifikasi dan Penyerahan PSU Perumahan dari Pengembang
1.04.05.2.01.01 Perencanaan Penyediaan PSU Perumahan
1. Jumlah Dokumen Perencanaan Penyediaan PSU Perumahan Dokumen 5
1.04.05.2.01.02 Penyediaan Prasarana, Sarana, dan Utilitas Umum di Perumahan untuk Menunjang Fungsi Hunian
1. Panjang Jalan/jembatan lingkungan permukiman yang terbangun Meter 257
Program
1.03.03 PROGRAM PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM
1. Persentase jumlah rumah tangga yang mendapatkan akses terhadap air minum melalui SPAM jaringan perpipaan dan bukan jaringan perpipaan terlindungi terhadap rumah tangga di seluruh kabupaten Persen 89.32
2. Persentase Penyediaan SPAM Perdesaan Persen 0.54
Kegiatan
1.03.03.2.01 Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Daerah Kabupaten/Kota
1. Jumlah Pembangunan, Peningkatan, Perluasan SPAM di Kawasan Perkotaan dan Perdesaan Paket 3
Sub Kegiatan
1.03.03.2.01.0022 Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Bukan Jaringan Perpipaan
1.03.03.2.01.0023 Peningkatan Kapasitas Kelembagaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM)
1.03.03.2.01.0025 Penyusunan Rencana, Kebijakan, Strategi dan Teknis Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM)
1.03.03.2.01.0026 Peningkatan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Jaringan Perpipaan
1.03.03.2.01.0028 Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Jaringan Perpipaan
1.03.03.2.01.0032 Perluasan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Jaringan Perpipaan
1.03.03.2.01.03 Pembangunan SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perkotaan
1. Jumlah Kapasitas SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perkotaan yang dibangun Liter 0
1.03.03.2.01.04 Pembangunan SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan
1. Jumlah Kapasitas SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan yang dibangun Liter 0
1.03.03.2.01.06 Peningkatan SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan
1. Jumlah Kegiatan Kegiatan 1
1.03.03.2.01.14 Pengembangan SDM dan Kelembagaan Pengelolaan SPAM
1.03.03.2.01.17 Pembangunan Baru SPAM Bukan Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan
1. Jumlah tandon Unit 1000
2. Jumlah lahan yang tersedia Paket 5
1.03.03.2.01.19 Perluasan SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan
1. Jumlah Sambungan Rumah Unit 500
2. Panjang Pipa Terpasang Meter 0
Program
1.03.05 PROGRAM PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN SISTEM AIR LIMBAH
1. Persentase jumlah rumah yang memperoleh layanan pengolahan air limbah domestik Persen 83.37
Kegiatan
1.03.05.2.01 Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Air Limbah Domestik dalam Daerah Kabupaten/Kota
1. Jumlah Rumah dengan Akses Unit Pengolahan Setempat / Terpusat Unit 81
Sub Kegiatan
1.03.05.2.01.0022 Pembangunan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik (SPALD) Terpusat Skala Permukiman
1.03.05.2.01.0025 Pembangunan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik (SPALD) Terpusat Skala Perkotaan
1.03.05.2.01.0033 Penyediaan Jasa Penyedotan Lumpur Tinja
1.03.05.2.01.0035 Pengembangan Kapasitas Kelembagaan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik (SPALD)
1.03.05.2.01.0036 Pembangunan Instalasi Pengolahan Lumpur Tinja (IPLT)
1.03.05.2.01.0037 Penyediaan Sarana Pengangkutan Lumpur Tinja
1.03.05.2.01.0038 Operasi dan Pemeliharaan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik (SPALD)
1.03.05.2.01.0039 Penyediaan Sub Sistem Pengolahan Air Limbah Domestik (SPALD) Setempat
1.03.05.2.01.0040 Pembinaan dan Pemberdayaan Masyarakat dalam Pengembangan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik (SPALD)
1.03.05.2.01.0041 Penyusunan Rencana, Kebijakan, Strategi dan Teknis Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik (SPALD)
1.03.05.2.01.01 Penyusunan Rencana, Kebijakan, Strategi dan Teknis Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik dalam Daerah Kabupaten/Kota
1. Jumlah Dokumen Perencanaan Dokumen 0
1.03.05.2.01.03 Pembangunan/Penyediaan Sistem Pengelolaan Air Limbah Terpusat Skala Kota
1. Jumlah Unit Pengolahan Terpusat Unit 0
1.03.05.2.01.06 Pembangunan/Penyediaan Sub Sistem Pengolahan Setempat
1. Jumlah sapras sanitasi Unit 81
1.03.05.2.01.08 Sosialisasi dan Pemberdayaan Masyarakat terkait Penyediaan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik
1. Jumlah Kecamatan / Desa (Kegiatan) Kegiatan 0
1.03.05.2.01.09 Pengembangan SDM dan Kelembagaan Pengelolaan Air Limbah Domestik
1. Jumlah Peserta Orang 0
1.03.05.2.01.10 Operasi dan Pemeliharaan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik
1. Jumlah Kegiatan Pengoperasian dan Pemeliharaan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Kegiatan 0
1.03.05.2.01.12 Pembangunan/Penyediaan Sistem Pengelolaan Air Limbah Terpusat Skala Permukiman
1. Jumlah SPAL-T Skala Permukiman Unit 0
1.03.05.2.01.13 Penyediaan Sarana Pengangkutan Lumpur Tinja
1. Jumlah Sarana Pengangkutan Lumpur Tinja yang tersedia Unit 0
1.03.05.2.01.14 Penyediaan Jasa Penyedotan Lumpur Tinja
1. Jumlah Penyediaan Jasa Penyedot Lumpur Tinja Unit 0
1.03.05.2.01.15 Pembangunan/Penyediaan Sarana dan Prasarana IPLT
1. Jumlah Sarana dan Prasarana IPLT yang terbangun/tersedia Unit 0
Sasaran New
2.x.x Menyelesaikan Tindak Lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)/Inspektorat Daerah;
1. Temuan Administrasi BPK/Inspektorat Yang di Tindak Lanjuti - -
Sasaran New
2.x.x Melaksanakan Input Rencana Umum Pengadaan pada Aplikasi SiRUP tepat waktu dan berkesesuaian;
1. Persentase ketepatan waktu dan kesesuaian Input Rencana Umum Pengadaan Pada Aplikasi SiRUP (Maksimal 7 Hari Kerja setelah Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 dan Maksimal 14 hari Kerja setelah kesepakatan RAPBD Tahun 2022) Persen 100
Sasaran New
2.x.x Mewujudkan tingkat kepatuhan atas Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN);
1. Tingkat Kepatuhan serta Kelengkapan LHKPN dan LHKASN Pertanggal 31 Maret 2022 Persen 100
Sasaran New
2.x.x Melaksanakan Tata Kelola Arsip Perangkat Daerah;
1. Predikat Tata Kelola Arsip Perangkat Daerah Predikat Baik (B) 60-70
Sasaran New
2.x.x Pemenuhan Ketersediaan Data dan Informasi Pembangunan berdasarkan Fungsi Perangkat Daerah;
1. Persentase Keterisian Data di Aplikasi Satu Data Kukar Persen 100
Sasaran New
2.x.x Membuat inovasi dan/atau diutamakan dalam bidang penanggulangan kemiskinan sesuai dengan fungsi perangkat daerah;
1. Jumlah Inovasi Jumlah 1
Sasaran New
2.x.x Terealisasinya Output Kegiatan Tanpa Menimbulkan Potensi Utang;
1. Capaian Output Kegiatan Persen 100
Sasaran New
2.x.x Pemenuhan Target Pendapatan Daerah;
1. Jumlah Pendapatan Rupiah -
Sasaran New
2.x.x Meningkatnya Pemenuhan Kebutuhan Dasar Warga Negara Sesuai Standar Pelayanan Minimal;
1. Persentase Capaian Penerapan Standar Pelayanan Minimal Persen 100
Sasaran New
2.x.x Meningkatnya Capaian Kinerja Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah;
1. Persentase Capaian Pemenuhan Indikator Kinerja Kunci pada Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Persen 100