Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya Akuntabilitas Kinerja Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman |
Sasaran |
2.1 |
Meningkatnya Kualitas Lingkungan Permukiman yang Sehat
|
1. Persentase Rumah Tangga yang Memiliki Akses Terhadap Hunian yang Layak
|
Persen |
0.72 |
|
2. Persentase Penanganan Kawasan Permukiman Kumuh
|
Persen |
79.30 |
|
Program |
1.04.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH |
5. Nilai SAKIP Perangkat Daerah
|
Nilai |
70.5 |
|
Kegiatan |
1.04.01.2.01 |
Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
1. Jumlah dokumen rencana, anggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
|
Dokumen |
9 |
|
Sub Kegiatan |
1.04.01.2.01.0008 |
PENYELENGGARAAN WALIDATA PENDUKUNG STATISTIK SEKTORAL DAERAH |
1.04.01.2.01.01 |
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
|
Dokumen |
5 |
|
1.04.01.2.01.06 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD |
1. Jumlah Dokumen Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
|
Dokumen |
1 |
|
1.04.01.2.01.07 |
Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
|
Dokumen |
3 |
|
1.04.01.2.02 |
Administrasi Keuangan Perangkat Daerah |
1. Jumlah laporan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel
|
Laporan |
4 |
|
Sub Kegiatan |
1.04.01.2.02.01 |
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN |
1. Jumlah ASN yang mendapatkan Gaji dan Tunjangan
|
Orang |
2508 |
|
1.04.01.2.02.05 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD |
1. Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD
|
Laporan |
1 |
|
1.04.01.2.02.06 |
Pengelolaan dan Penyiapan Bahan Tanggapan Pemeriksaan |
1. Jumlah koordinasi Pengelolaan dan Penyiapan Bahan Tanggapan Pemeriksaan
|
Kali |
14 |
|
1.04.01.2.02.07 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD |
1. Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD
|
Dokumen |
12 |
|
1.04.01.2.02.08 |
Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran |
1.04.01.2.03 |
Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Barang Milik Daerah (BMD) pada Perangkat Daerah
|
Dokumen |
1 |
|
Sub Kegiatan |
1.04.01.2.03.01 |
Penyusunan Perencanaan Kebutuhan Barang Milik Daerah SKPD |
1.04.01.2.03.03 |
Koordinasi dan Penilaian Barang Milik Daerah SKPD |
1.04.01.2.03.05 |
Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD |
1. Jumlah laporan Barang Milik Daerah pada SKPD yang direkonsiliasi
|
Laporan |
1 |
|
1.04.01.2.05 |
Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Administrasi Kepegawaian
|
Dokumen |
2 |
|
Sub Kegiatan |
1.04.01.2.05.03 |
Pendataan dan Pengolahan Administrasi Kepegawaian |
1. Jumlah Laporan Data Pegawai
|
Laporan |
1 |
|
1.04.01.2.05.05 |
Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai |
1. Jumlah laporan Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai
|
Laporan |
1 |
|
1.04.01.2.05.11 |
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan |
1.04.01.2.06 |
Administrasi Umum Perangkat Daerah |
1. Jumlah layanan Administrasi Umum Perangkat Daerah
|
Layanan |
7 |
|
Sub Kegiatan |
1.04.01.2.06.02 |
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
1. Jumlah Jenis Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang disediakan
|
Jenis |
45 |
|
1.04.01.2.06.04 |
Penyediaan Bahan Logistik Kantor |
1. Jumlah Jenis Bahan Logistik Kantor yang disediakan
|
Porsi |
2500 |
|
1.04.01.2.06.05 |
Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan |
1. Jumlah Barang Cetakan dan Penggandaan yang disediakan
|
Lembar |
151100 |
|
1.04.01.2.06.06 |
Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan |
1. Jumlah Bahan Bacaan, Peraturan Perundang-undangan dan Advetorial yang disediakan
|
Eksemplar |
6334 |
|
1.04.01.2.06.09 |
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
1. Jumlah Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD yang diselenggarakan
|
Orang |
65 |
|
1.04.01.2.06.10 |
Penatausahaan Arsip Dinamis pada SKPD |
1. Jumlah Arsip pada Unit Pencipta dan Pengolah arsip (UPPA) serta pada unit kearsipan (UK)
|
Berkas |
250 |
|
1.04.01.2.06.11 |
Dukungan Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada SKPD |
1. Jumlah Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada Perangkat Daerah
|
Sistem |
1 |
|
1.04.01.2.07 |
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah |
1. Jumlah Barang Milik Daerah
|
Kali |
0 |
|
Sub Kegiatan |
1.04.01.2.07.06 |
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
1. Jumlah peralatan dan mesin lainnya
|
Jenis |
0 |
|
1.04.01.2.07.11 |
Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1.04.01.2.08 |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah waktu penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang disediakan
|
Bulan |
12 |
|
Sub Kegiatan |
1.04.01.2.08.02 |
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
2. Jumlah waktu penyediaan jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
|
Bulan |
12 |
|
1.04.01.2.08.04 |
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
1. Jumlah Penyediaan Jasa Kebersihan Kantor
|
Bulan |
12 |
|
2. Penyediaan jasa tenaga pendukung non PNS
|
Bulan |
12 |
|
1.04.01.2.09 |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah Barang Milik Daerah yang diperlihara
|
Unit |
116 |
|
Sub Kegiatan |
1.04.01.2.09.01 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan |
1. Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang mendapatkan Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak
|
Unit |
0 |
|
1.04.01.2.09.02 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
1. Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang mendapatkan Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan
|
Unit |
85 |
|
1.04.01.2.09.03 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Perizinan Alat Besar |
1.04.01.2.09.06 |
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
1. Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang dipelihara
|
Unit |
30 |
|
1.04.01.2.09.09 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang dipemelihara/direhab
|
Unit |
0 |
|
1.04.01.2.09.10 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang dipemelihara/ direhab
|
Unit |
1 |
|
Program |
1.04.02 |
PROGRAM PENGEMBANGAN PERUMAHAN |
1. Cakupan Layanan Perumahan Layak Huni Bagi Korban Bencana
|
Persen |
100 |
|
2. Cakupan penyediaan rumah layak huni bagi masyarakat terdampak relokasi program pemerintah kabupaten
|
Persen |
100 |
|
Kegiatan |
1.04.02.2.01 |
Pendataan Penyediaan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Dokumen Pendataan Penyediaan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana/ Relokasi Program Kabupaten
|
Dokumen |
15 |
|
Sub Kegiatan |
1.04.02.2.01.0007 |
Identifikasi Perumahan di Lokasi yang Berpotensi Terkena Relokasi Program Kabupaten/Kota |
1.04.02.2.01.0008 |
Pendataan dan Verifikasi Calon Penerima Rumah bagi Masyarakat yang Terkena Relokasi Program Kabupaten/Kota |
1.04.02.2.01.0009 |
Identifikasi Perumahan di Lokasi Rawan Bencana Kabupaten/Kota |
1.04.02.2.01.01 |
Identifikasi Perumahan di Lokasi Rawan Bencana atau Terkena Relokasi Program Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Dokumen Identifikasi Perumahan
|
Dokumen |
6 |
|
1.04.02.2.01.02 |
Identifikasi Lahan-lahan Potensial sebagai Lokasi Relokasi Perumahan |
1. Jumlah Dokumen Identifikasi Lahan-lahan Potensial
|
Dokumen |
1 |
|
1.04.02.2.01.03 |
Pengumpulan Data Rumah Korban Bencana Kejadian Sebelumnya yang Belum Tertangani |
1. Jumlah Dokumen Data Rumah Korban Bencana
|
Dokumen |
4 |
|
1.04.02.2.01.04 |
Pendataan Tingkat Kerusakan Rumah Akibat Bencana |
1. Jumlah Dokumen Pendataan Tingkat Kerusakan
|
Dokumen |
1 |
|
1.04.02.2.01.05 |
Pendataan dan Verifikasi Penerima Rumah bagi Korban Bencana Alam atau Terkena Relokasi Program Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Dokumen Pendataan Verivikasi
|
Dokumen |
2 |
|
1.04.02.2.01.06 |
Pendataan Rumah Sewa Milik Masyarakat, Rumah Susun dan Rumah Khusus |
1. Jumlah Dokumen Pendataan Rumah Sewa Milik Masyarakat, Rumah Susun dan Rumah Khusus
|
Paket |
1 |
|
1.04.02.2.02 |
Sosialisasi dan Persiapan Penyediaan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Sosialisasi dan Persiapan Penyediaan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana/Relokasi Program Kabupaten
|
Kegiatan |
0 |
|
Sub Kegiatan |
1.04.02.2.02.01 |
Sosialisasi Standar Teknis Penyediaan dan Rehabilitasi Rumah kepada Masyarakat/ Sukarelawan Tanggap Bencana |
1.04.02.2.02.02 |
Sosialisasi tentang Mekanisme Penggantian Hak atas Tanah dan Bangunan |
1.04.02.2.02.03 |
Sosialisasi Pengembangan Perumahan Baru dan Mekanisame Akses Perumahan KPR-FLPP |
1.04.02.2.02.04 |
Pembentukan dan Pelatihan Tim Satgas, Tim Pendamping dan Fasilitator |
1. Jumlah Kegiatan Pelatihan
|
Kegiatan |
0 |
|
1.04.02.2.03 |
Pembangunan dan Rehabilitasi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Unit Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Kabupaten yang dibangun/rehab
|
Unit |
35 |
|
Sub Kegiatan |
1.04.02.2.03.0011 |
Pembangunan Rumah Khusus beserta PSU bagi Masyarakat yang Terkena Relokasi Program Kabupaten/Kota |
1.04.02.2.03.01 |
Rehabilitasi Rumah bagi Korban Bencana |
1. Jumlah Rumah Korban Bencana yang direhab
|
Unit |
5 |
|
1.04.02.2.03.02 |
Penyusunan Site Plan dan/atau Detail Engineering Design (DED) bagi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Dokumen Penyusunan Site Plan dan/atau Detail Engineering Design (DED) bagi Rumah Korban Bencana atau Relokasi Program Kabupaten/Kota
|
Dokumen |
2 |
|
1.04.02.2.03.04 |
Pembangunan Rumah bagi Korban Bencana |
1.04.02.2.03.05 |
Pembangunan Rumah Khusus beserta PSU bagi Korban Bencana atau Relokasi Program Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Rumah Korban Bencana/Relokasi Program Kabupaten yang terbangun
|
Unit |
30 |
|
1.04.02.2.03.06 |
Operasional dan Pemeliharaan Lingkungan Perumahan pada Relokasi Program Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Kegiatan Operasional dan Pemeliharaan Lingkungan Perumahan pada Relokasi Program Kabupaten/Kota
|
Paket |
2 |
|
1.04.02.2.04 |
Pendistribusian dan Serah Terima Rumah bagi Korban Bencana atau Relokasi Program Kabupaten/Kota |
Sub Kegiatan |
1.04.02.2.04.02 |
Penatausahaan Serah Terima Rumah bagi Korban Bencana Kabupaten/Kota atau Relokasi Program Kabupaten/Kota |
1.04.02.2.05 |
Pembinaan Pengelolaan Rumah Susun Umum dan/atau Rumah Khusus |
Sub Kegiatan |
1.04.02.2.05.01 |
Fasilitasi Pengelolaan Kelembagaan dan Pemilik/Penghuni Rumah Susun |
1.04.02.2.05.02 |
Penatausahaan Pemanfaatan Rumah Susun Umum dan/atau Rumah Khusus |
1.04.02.2.06 |
Penerbitan Izin Pembangunan dan Pengembangan Perumahan |
Sub Kegiatan |
1.04.02.2.06.01 |
Fasilitasi Pemenuhan Komitmen Penerbitan Izin Pembangunan dan Pengembangan Perumahan Terintegrasi secara Elektronik |
1.04.02.2.06.03 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Pengendalian Pembangunan dan Pengembangan Perumahan |
1.04.02.2.07 |
Penerbitan Sertifikat Kepemilikan Bangunan Gedung (SKGB) |
Sub Kegiatan |
1.04.02.2.07.01 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Penerbitan Sertifikat Kepemilikan Bangunan Gedung (SKGB) |
Program |
1.04.03 |
PROGRAM KAWASAN PERMUKIMAN |
1. Persentase kawasan permukiman kumuh dibawah 10 ha di kabupaten yang ditangani
|
Persen |
31.77 |
|
Kegiatan |
1.04.03.2.01 |
Penerbitan Izin Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Permukiman |
Sub Kegiatan |
1.04.03.2.01.0004 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Penyelenggaraan Kawasan Permukiman |
1.04.03.2.01.02 |
Penyusunan dan/atau Review serta Legalisasi Rencana Pembangunan dan Pengembangan Kawasan Permukiman dan Permukiman Kumuh |
1.04.03.2.02 |
Penataan dan Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman Kumuh dengan Luas di Bawah 10 (sepuluh) Ha |
1. Jumlah Dokumen Penataan dan Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman Kumuh
|
Dokumen |
1 |
|
Sub Kegiatan |
1.04.03.2.02.01 |
Survei dan Penetapan Lokasi Perumahan dan Permukiman Kumuh |
1.04.03.2.02.03 |
Pembentukan/Pembinaan Kelompok Swadaya Masyarakat di Permukiman Kumuh |
1.04.03.2.02.04 |
Penyadaran Publik Pencegahan Tumbuh dan Berkembangnya Permukiman Kumuh |
1.04.03.2.02.08 |
Penyusunan/Review/Legalisasi Kebijakan Bidang PKP |
1. Jumlah Dokumen Review Bidang PKP
|
Dokumen |
1 |
|
1.04.03.2.03 |
Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman Kumuh dengan Luas di Bawah 10 (sepuluh) Ha |
1. Luas Area
|
Hektar (Ha) |
2 |
|
Sub Kegiatan |
1.04.03.2.03.0013 |
Pelaksanaan Pemugaran Kawasan Permukiman Kumuh |
1.04.03.2.03.01 |
Penyusunan Rencana Tapak (Site Plan) dan Detail Engineering Design (DED) Peremajaan/Pemugaran Permukiman Kumuh |
1.04.03.2.03.02 |
Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni |
1. Jumlah Peningkatan Kualitas RTLH
|
Unit |
20 |
|
1.04.03.2.03.04 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Pengendalian Penyelenggaraan Pemugaran/Peremajaan Permukiman Kumuh |
1.04.03.2.03.06 |
Pelaksanaan Pembangunan Pemugaran/ Peremajaan Permukiman Kumuh |
1. Luas Area
|
Hektar (Ha) |
2 |
|
Program |
1.04.04 |
PROGRAM PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN KUMUH |
1. Persentase RTLH (Rumah Tidak Layak Huni)
|
Persen |
7.24 |
|
2. Jumlah Pelaksanaan Bedah Rumah KUKAR IDAMAN
|
Unit |
517 |
|
Kegiatan |
1.04.04.2.01 |
Pencegahan Perumahan dan Kawasan Permukiman Kumuh pada Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Rumah yang direnovasi
|
Unit |
517 |
|
Sub Kegiatan |
1.04.04.2.01.01 |
Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni untuk Pencegahan terhadap Tumbuh dan Berkembangnya Permukiman Kumuh diluar Kawasan Permukiman Kumuh dengan Luas di Bawah 10 (sepuluh) Ha |
1. Jumlah RTLH yang diperbaiki
|
Unit |
517 |
|
Program |
1.04.05 |
PROGRAM PENINGKATAN PRASARANA, SARANA DAN UTILITAS UMUM (PSU) |
1. Pertumbuhan Rumah yang memiliki akses jalan Perumahan dalam kondisi baik
|
Persen |
4.92 |
|
Kegiatan |
1.04.05.2.01 |
Urusan Penyelenggaraan PSU Perumahan |
1. Jumlah perumahan yang terfasilitasi PSU
|
Persen |
3.95 |
|
Sub Kegiatan |
1.04.05.2.01.0010 |
Verifikasi dan Penyerahan PSU Perumahan dari Pengembang |
1.04.05.2.01.01 |
Perencanaan Penyediaan PSU Perumahan |
1. Jumlah Dokumen Perencanaan Penyediaan PSU Perumahan
|
Dokumen |
5 |
|
1.04.05.2.01.02 |
Penyediaan Prasarana, Sarana, dan Utilitas Umum di Perumahan untuk Menunjang Fungsi Hunian |
1. Panjang Jalan/jembatan lingkungan permukiman yang terbangun
|
Meter |
257 |
|
Program |
1.03.03 |
PROGRAM PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN SISTEM PENYEDIAAN AIR MINUM |
1. Persentase jumlah rumah tangga yang mendapatkan akses terhadap air minum melalui SPAM jaringan perpipaan dan bukan jaringan perpipaan terlindungi terhadap rumah tangga di seluruh kabupaten
|
Persen |
89.32 |
|
2. Persentase Penyediaan SPAM Perdesaan
|
Persen |
0.54 |
|
Kegiatan |
1.03.03.2.01 |
Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Pembangunan, Peningkatan, Perluasan SPAM di Kawasan Perkotaan dan Perdesaan
|
Paket |
3 |
|
Sub Kegiatan |
1.03.03.2.01.0022 |
Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Bukan Jaringan Perpipaan |
1.03.03.2.01.0023 |
Peningkatan Kapasitas Kelembagaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) |
1.03.03.2.01.0025 |
Penyusunan Rencana, Kebijakan, Strategi dan Teknis Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) |
1.03.03.2.01.0026 |
Peningkatan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Jaringan Perpipaan |
1.03.03.2.01.0028 |
Pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Jaringan Perpipaan |
1.03.03.2.01.0032 |
Perluasan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Jaringan Perpipaan |
1.03.03.2.01.03 |
Pembangunan SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perkotaan |
1. Jumlah Kapasitas SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perkotaan yang dibangun
|
Liter |
0 |
|
1.03.03.2.01.04 |
Pembangunan SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan |
1. Jumlah Kapasitas SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan yang dibangun
|
Liter |
0 |
|
1.03.03.2.01.06 |
Peningkatan SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan |
1. Jumlah Kegiatan
|
Kegiatan |
1 |
|
1.03.03.2.01.14 |
Pengembangan SDM dan Kelembagaan Pengelolaan SPAM |
1.03.03.2.01.17 |
Pembangunan Baru SPAM Bukan Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan |
1. Jumlah tandon
|
Unit |
1000 |
|
2. Jumlah lahan yang tersedia
|
Paket |
5 |
|
1.03.03.2.01.19 |
Perluasan SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan |
1. Jumlah Sambungan Rumah
|
Unit |
500 |
|
2. Panjang Pipa Terpasang
|
Meter |
0 |
|
Program |
1.03.05 |
PROGRAM PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN SISTEM AIR LIMBAH |
1. Persentase jumlah rumah yang memperoleh layanan pengolahan air limbah domestik
|
Persen |
83.37 |
|
Kegiatan |
1.03.05.2.01 |
Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Air Limbah Domestik dalam Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Rumah dengan Akses Unit Pengolahan Setempat / Terpusat
|
Unit |
81 |
|
Sub Kegiatan |
1.03.05.2.01.0022 |
Pembangunan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik (SPALD) Terpusat Skala Permukiman |
1.03.05.2.01.0025 |
Pembangunan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik (SPALD) Terpusat Skala Perkotaan |
1.03.05.2.01.0033 |
Penyediaan Jasa Penyedotan Lumpur Tinja |
1.03.05.2.01.0035 |
Pengembangan Kapasitas Kelembagaan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik (SPALD) |
1.03.05.2.01.0036 |
Pembangunan Instalasi Pengolahan Lumpur Tinja (IPLT) |
1.03.05.2.01.0037 |
Penyediaan Sarana Pengangkutan Lumpur Tinja |
1.03.05.2.01.0038 |
Operasi dan Pemeliharaan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik (SPALD) |
1.03.05.2.01.0039 |
Penyediaan Sub Sistem Pengolahan Air Limbah Domestik (SPALD) Setempat |
1.03.05.2.01.0040 |
Pembinaan dan Pemberdayaan Masyarakat dalam Pengembangan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik (SPALD) |
1.03.05.2.01.0041 |
Penyusunan Rencana, Kebijakan, Strategi dan Teknis Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik (SPALD) |
1.03.05.2.01.01 |
Penyusunan Rencana, Kebijakan, Strategi dan Teknis Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik dalam Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Dokumen Perencanaan
|
Dokumen |
0 |
|
1.03.05.2.01.03 |
Pembangunan/Penyediaan Sistem Pengelolaan Air Limbah Terpusat Skala Kota |
1. Jumlah Unit Pengolahan Terpusat
|
Unit |
0 |
|
1.03.05.2.01.06 |
Pembangunan/Penyediaan Sub Sistem Pengolahan Setempat |
1. Jumlah sapras sanitasi
|
Unit |
81 |
|
1.03.05.2.01.08 |
Sosialisasi dan Pemberdayaan Masyarakat terkait Penyediaan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik |
1. Jumlah Kecamatan / Desa (Kegiatan)
|
Kegiatan |
0 |
|
1.03.05.2.01.09 |
Pengembangan SDM dan Kelembagaan Pengelolaan Air Limbah Domestik |
1. Jumlah Peserta
|
Orang |
0 |
|
1.03.05.2.01.10 |
Operasi dan Pemeliharaan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik |
1. Jumlah Kegiatan Pengoperasian dan Pemeliharaan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik
|
Kegiatan |
0 |
|
1.03.05.2.01.12 |
Pembangunan/Penyediaan Sistem Pengelolaan Air Limbah Terpusat Skala Permukiman |
1. Jumlah SPAL-T Skala Permukiman
|
Unit |
0 |
|
1.03.05.2.01.13 |
Penyediaan Sarana Pengangkutan Lumpur Tinja |
1. Jumlah Sarana Pengangkutan Lumpur Tinja yang tersedia
|
Unit |
0 |
|
1.03.05.2.01.14 |
Penyediaan Jasa Penyedotan Lumpur Tinja |
1. Jumlah Penyediaan Jasa Penyedot Lumpur Tinja
|
Unit |
0 |
|
1.03.05.2.01.15 |
Pembangunan/Penyediaan Sarana dan Prasarana IPLT |
1. Jumlah Sarana dan Prasarana IPLT yang terbangun/tersedia
|
Unit |
0 |
|