Sasaran |
2.1 |
Meningkatnya Perencanaan, Pembangunan dan Pengembangan kawasan Transmigrasi baru |
1. Jumlah Rencana Pengembangan Kawasan Desa/Kimtrans
|
Dokumen |
2 |
|
Program |
3.32.02 |
PROGRAM PERENCANAAN KAWASAN TRANSMIGRASI |
1. Jumlah Kawasan Transmigrasi Yang Direncanakan
|
Kawasan |
2 |
|
2. Jumlah Kawasan Transmigrasi yang ditetapkan
|
Kawasan |
1 |
|
Kegiatan |
3.32.02.2.01 |
Pencadangan Tanah untuk Kawasan Transmigrasi |
1. Jumlah Dokumen Perencanaan Pengembangan Kawasan
|
Dokumen |
1 |
|
Sub Kegiatan |
3.32.02.2.01.01 |
Identifikasi Potensi Kawasan Transmigrasi |
1. Jumlah dokumen Identifikasi Kawasan Transmigrasi (RKT)
|
Dokumen |
2 |
|
3.32.02.2.01.02 |
Advokasi dan Musyawarah Penetapan Kawasan |
2. Jumlah Kegiatan fasilitasi Penetapan Kawasan sesuai regulasi.
|
Kegiatan |
1 |
|
3.32.02.2.01.03 |
Penyediaan Tanah untuk Pembangunan Kawasan Transmigrasi |
1. Jumlah dokumen penyediaan Tanah untuk Kawasan Transmigrasi
|
Kegiatan |
0 |
|
3.32.02.2.01.04 |
Penatausahaan Pencadangan Tanah untuk Kawasan Transmigrasi |
1. Jumlah Dokumen Rencana Kawasan Transmigrasi (RKT)
|
Dokumen |
1 |
|
Program |
3.32.03 |
PROGRAM PEMBANGUNAN KAWASAN TRANSMIGRASI |
1. Jumlah Kawasan Desa/Kimtrans yang ditata/dibangun
|
Kawasan |
0 |
|
Kegiatan |
3.32.03.2.01 |
Penataan Persebaran Penduduk yang Berasal dari 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah satuan pemukiman transmigrasi yang difasilitasi pembangunannya dan pembinaannya
|
Unit |
0 |
|
Sub Kegiatan |
3.32.03.2.01.01 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Kerjasama Pembangunan Transmigrasi yang Berasal dari 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah dokumen Terintegrasinya pelaksanaan pembangunan transmigtrasi.
|
Dokumen |
0 |
|
3.32.03.2.01.02 |
Penyiapan Lingkungan Hunian Fisik, Sosial, Ekonomi bagi Penduduk Setempat dan Transmigran |
2. Jumlah Terbangunnya Unit Permukiman Transmigrasi
|
Unit |
0 |
|
3.32.03.2.01.03 |
Pelaksanaan Penataan Penduduk Setempat Sekitar Lokasi Kawasan Transmigrasi |
1. Jumlah penataan pemukiman disekitar Lokasi Kawasan
|
KK |
0 |
|
3.32.03.2.01.04 |
Pemindahan dan Penempatan Transmigran yang berasal dari 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah penempatan transmigran dari satu daerah
|
KK |
0 |
|
3.32.03.2.01.05 |
Penyuluhan Transmigrasi |
1. Jumlah dokumen penyampaian program transmigrasi terhadap masyarakat lokal.
|
Dokumen |
0 |
|
3.32.03.2.01.06 |
Pelatihan Transmigrasi |
1. jumlah Peningkatan keterampilan transmigran lokal
|
KK |
0 |
|
3.32.03.2.01.07 |
Penyesuaian Lingkungan Baru Transmigran di Kawasan Transmigrasi |
1. hubungan sosial transmigram sesuai kearifan lokal
|
KK |
0 |
|
Program |
3.32.04 |
PROGRAM PENGEMBANGAN KAWASAN TRANSMIGRASI |
1. Jumlah Rencana Pengembangan Kawasan Desa/Kimtrans
|
Dokumen |
1 |
|
Kegiatan |
3.32.04.2.01 |
Pengembangan Satuan Permukiman pada Tahap Kemandirian |
1. Jumlah Rencana Pengembangan Kawasan Desa/Kimtrans
|
Dokumen |
0 |
|
Sub Kegiatan |
3.32.04.2.01.01 |
Penguatan SDM dalam rangka Kemandirian Satuan Pemukiman |
1. Jumlah Kepala Keluarga Transmigran yang Dibina
|
KK |
0 |
|
3.32.04.2.01.02 |
Penguatan Infrastruktur Sosial, Ekonomi dan Kelembagaan dalam rangka Kemandirian Satuan Pemukiman |
1. Tersedianya sarana dan pra-sarana di Satuan Permukiman
|
Paket |
0 |
|
Sasaran |
3.1 |
Meningkatnya Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja. |
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah
|
Nilai |
70.11 |
|
Program |
2.07.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH |
1. Nilai SAKIP
|
Nilai |
70.11 |
|
Kegiatan |
2.07.01.2.01 |
Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
2. Jumlah dokumen rencana, anggaran dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
|
Dokumen |
8 |
|
Sub Kegiatan |
2.07.01.2.01.0008 |
PENYELENGGARAAN WALIDATA PENDUKUNG STATISTIK SEKTORAL DAERAH |
2.07.01.2.01.0009 |
PELAKSANAAN PENGUMPULAN DATA STATISTIK SEKTORAL DAERAH |
2.07.01.2.01.0010 |
PELAKSANAAN FORUM PERANGKAT DAERAH BERDASARKAN BIDANG URUSAN YANG DIAMPU DALAM RANGKA PENYUSUNAN DOKUMEN PERENCANAAN PERANGKAT DAERAH |
2.07.01.2.01.01 |
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah |
1. Jumlah dokumen Penyusunan Perencanaan dan Pendanaan
|
Dokumen |
5 |
|
2.07.01.2.01.02 |
Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD |
1. Jumlah Dokumen RKA-SKPD
|
Dokumen |
0 |
|
2.07.01.2.01.03 |
Koordinasi dan Penyusunan Dokumen Perubahan RKA-SKPD |
1. Jumlah Dokumen Perubahan RKA-SKPD
|
Dokumen |
0 |
|
2.07.01.2.01.04 |
Koordinasi dan Penyusunan DPA-SKPD |
1. Jumlah Dokumen DPA-SKPD
|
Dokumen |
1 |
|
2.07.01.2.01.05 |
Koordinasi dan Penyusunan Perubahan DPA- SKPD |
1. Jumlah Dokumen Perubahan DPA-SKPD
|
Dokumen |
1 |
|
2.07.01.2.01.06 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD |
1. Jumlah Dokumen Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
|
Dokumen |
1 |
|
2.07.01.2.01.07 |
Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
|
Dokumen |
3 |
|
2.07.01.2.02 |
Administrasi Keuangan Perangkat Daerah |
1. Jumlah Laporan Keuangan Perangkat Daerah
|
Laporan |
1 |
|
Sub Kegiatan |
2.07.01.2.02.01 |
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN |
1. Jumlah ASN
|
Orang |
83 |
|
2. Jumlah ASN yang mendapatkan Gaji dan Tunjangan
|
Orang |
83 |
|
2.07.01.2.02.02 |
Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN |
1. Jumlah ASN
|
Orang |
0 |
|
2.07.01.2.02.03 |
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD |
1. Jumlah waktu Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
|
Bulan |
0 |
|
2.07.01.2.02.04 |
Koordinasi dan Pelaksanaan Akuntansi SKPD |
1. Jumlah Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD yang diselenggarakan
|
Rapat |
0 |
|
2.07.01.2.02.05 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD |
1. Jumlah koordinasi Pengelolaan dan Penyiapan Bahan Tanggapan Pemeriksaan
|
Kali |
0 |
|
2.07.01.2.02.06 |
Pengelolaan dan Penyiapan Bahan Tanggapan Pemeriksaan |
1. Temuan Hasil Pemeriksaan BPK/Inspektorat yang ditindak lanjuti paling lambat 60 hari kerja
|
Persen |
100 |
|
2.07.01.2.02.07 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD |
1. Jumlah dokumen
|
Dokumen |
1 |
|
2.07.01.2.02.08 |
Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran |
1. Jumlah waktu penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang disediakan
|
Bulan |
0 |
|
2.07.01.2.03 |
Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah |
1. Jumlah Laporan Barang Milik Daerah SKPD yang mendapatkan Pengamanan
|
Laporan |
1 |
|
Sub Kegiatan |
2.07.01.2.03.01 |
Penyusunan Perencanaan Kebutuhan Barang Milik Daerah SKPD |
1. Jumlah dokumen Perencanaan Kebutuhan Barang Milik Daerah SKPD
|
Dokumen |
0 |
|
2.07.01.2.03.02 |
Pengamanan Barang Milik Daerah SKPD |
1. Jumlah Barang Milik Daerah
|
Kali |
0 |
|
2.07.01.2.03.03 |
Koordinasi dan Penilaian Barang Milik Daerah SKPD |
1. Jumlah Laporan Barang Milik Daerah SKPD yang dinilai
|
Laporan |
0 |
|
2.07.01.2.03.04 |
Pembinaan, Pengawasan, dan Pengendalian Barang Milik Daerah pada SKPD |
1. Jumlah Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD yang dilakukan Pembinaan, Pengawasan, dan Pengendalian
|
Laporan |
0 |
|
2.07.01.2.03.05 |
Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD |
1. Jumlah laporan Barang Milik Daerah pada SKPD yang direkonsiliasi
|
Laporan |
1 |
|
2.07.01.2.03.06 |
Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD |
1. Jumlah Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD yang dilakukan penatausahaan
|
Laporan |
0 |
|
2.07.01.2.03.07 |
Pemanfaatan Barang Milik Daerah SKPD |
1. Jumlah Dokumen Barang Milik Daerah (BMD) pada Perangkat Daerah
|
Dokumen |
0 |
|
2.07.01.2.05 |
Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah |
1. Jumlah ASN
|
Orang |
124 |
|
Sub Kegiatan |
2.07.01.2.05.01 |
Peningkatan Sarana dan Prasarana Disiplin Pegawai |
1. Jumlah Aparatur Sipil Negara
|
Orang |
0 |
|
2.07.01.2.05.02 |
Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya |
1.
|
Orang |
0 |
|
2.07.01.2.05.03 |
Pendataan dan Pengolahan Administrasi Kepegawaian |
1. Jumlah Aparatur Sipil Negara
|
Orang |
0 |
|
2.07.01.2.05.04 |
Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian |
1. Jumlah Aparatur Sipil Negara
|
Orang |
0 |
|
2.07.01.2.05.05 |
Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai |
1. Jumlah Aparatur Sipil Negara
|
Orang |
126 |
|
2.07.01.2.05.06 |
Pemulangan Pegawai yang Pensiun |
1. Jumlah Aparatur Sipil Negara
|
Orang |
0 |
|
2.07.01.2.05.08 |
Pemindahan Tugas ASN |
1. Jumlah Aparatur Sipil Negara
|
Orang |
0 |
|
2.07.01.2.05.09 |
Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi |
2. Jumlah Aparatur yang mengikuti Diklat/Pelatihan
|
Orang |
15 |
|
2.07.01.2.05.10 |
Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan |
1. Jumlah Aparatur Sipil Negara
|
Orang |
83 |
|
2.07.01.2.05.11 |
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan |
2. Jumlah peserta bimbingan teknis
|
Orang |
10 |
|
2.07.01.2.06 |
Administrasi Umum Perangkat Daerah |
1. Jumlah layanan Administrasi Umum Perangkat Daerah
|
Layanan |
8 |
|
Sub Kegiatan |
2.07.01.2.06.01 |
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor |
1. Jumlah Jenis Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang disediakan
|
Jenis |
182 |
|
2.07.01.2.06.02 |
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
1. Jumlah Peralatan dan Perlengkapan Kantor
|
Unit |
62 |
|
2.07.01.2.06.03 |
Penyediaan Peralatan Rumah Tangga |
1. Jumlah Jenis Peralatan Rumah Tangga yang disediakan
|
Jenis |
0 |
|
2.07.01.2.06.04 |
Penyediaan Bahan Logistik Kantor |
1. Jumlah Jenis Bahan Logistik Kantor yang disediakan
|
Jenis |
62 |
|
2.07.01.2.06.05 |
Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan |
1. Jumlah Barang Cetakan dan Penggandaan yang disediakan
|
Unit |
8 |
|
2.07.01.2.06.06 |
Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan |
1. Jumlah Bahan Bacaan, Peraturan Perundang-undangan dan Advetorial yang disediakan
|
Buku |
0 |
|
2.07.01.2.06.07 |
Penyediaan Bahan/Material |
1. Jumlah Jenis Bahan/Material yang disediakan
|
Jenis |
0 |
|
2.07.01.2.06.08 |
Fasilitasi Kunjungan Tamu |
1. Jumlah Kunjungan Tamu yang difasilitas
|
Orang |
625 |
|
2.07.01.2.06.09 |
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
1. Jumlah Aparatur yang mengikuti Rapat‑rapat Koordinasi dan Konsultasi Dalam dan Luar Daerah
|
Orang |
240 |
|
2.07.01.2.06.10 |
Penatausahaan Arsip Dinamis pada SKPD |
1. Tata Kelola Arsip
|
Nilai |
1 |
|
2.07.01.2.06.11 |
Dukungan Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada SKPD |
1. Jumlah Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada Perangkat Daerah
|
Aplikasi |
0 |
|
2.07.01.2.07 |
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah |
1. Jumlah Barang Milik Daerah
|
Unit |
1 |
|
Sub Kegiatan |
2.07.01.2.07.01 |
Pengadaan Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan |
1. Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang diadakan
|
Unit |
0 |
|
2.07.01.2.07.02 |
Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
1. Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang diadakan
|
Unit |
0 |
|
2.07.01.2.07.03 |
Pengadaan Alat Besar |
1. Jumlah alat besar yang diadakan
|
Unit |
0 |
|
2.07.01.2.07.04 |
Pengadaan Alat Angkutan Darat Tak Bermotor |
1. Jumlah Alat Angkutan Darat Tak Bermotor yang diadakan
|
Unit |
0 |
|
2.07.01.2.07.05 |
Pengadaan Mebel |
1. Jumlah mebel yang diadakan
|
Unit |
0 |
|
2.07.01.2.07.06 |
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
1. Jumlah Peralatan dan mesin lainya yang diadakan
|
Unit |
0 |
|
2.07.01.2.07.07 |
Pengadaan Aset Tetap Lainnya |
1. jumlah aset lainya yang diadakan
|
Unit |
0 |
|
2.07.01.2.07.08 |
Pengadaan Aset Tak Berwujud |
1. Jumlah Aset Tak Berwujud yang dipelihara
|
Unit |
0 |
|
2.07.01.2.07.09 |
Pengadaan Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Gedung kantor bangunan lainya yag di adakan
|
Unit |
1 |
|
2.07.01.2.07.10 |
Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang diadakan
|
Unit |
8 |
|
2.07.01.2.07.11 |
Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
2. Jumlah Sarana dan Prasarana pendukung gedung kantor yang diadakan
|
Unit |
420 |
|
2.07.01.2.08 |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah waktu penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang disediakan
|
Bulan |
12 |
|
Sub Kegiatan |
2.07.01.2.08.01 |
Penyediaan Jasa Surat Menyurat |
1. Jumlah Materai dan Perangko yang disediakan
|
Lembar |
400 |
|
2.07.01.2.08.02 |
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
1. Jumlah waktu penyediaan jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
|
Bulan |
144 |
|
2.07.01.2.08.03 |
Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
1. Jumlah Jenis Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang disediakan
|
Jenis |
173 |
|
2.07.01.2.08.04 |
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
1. Penyediaan jasa tenaga pendukung non PNS
|
Bulan |
32 |
|
2.07.01.2.09 |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
2. Jumlah Aset Tetap Lainnya yang dipelihara
|
Unit |
30 |
|
Sub Kegiatan |
2.07.01.2.09.01 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan |
1. Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang mendapatkan Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak
|
Unit |
24 |
|
2.07.01.2.09.02 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
1. Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang mendapatkan Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan
|
Unit |
0 |
|
2.07.01.2.09.03 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Perizinan Alat Besar |
1. Jumlah alat besar yang mendapatkan Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Perizinan
|
Unit |
0 |
|
2.07.01.2.09.04 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Perizinan Alat Angkutan Darat Tak Bermotor |
1. Jumlah Alat Angkutan Darat Tak Bermotor yang mendapatkan Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Perizinan
|
Unit |
0 |
|
2.07.01.2.09.05 |
Pemeliharaan Mebel |
1. Jumlah Mebel yang dipelihara
|
Unit |
0 |
|
2.07.01.2.09.06 |
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
1. Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang dipelihara
|
Unit |
0 |
|
2.07.01.2.09.07 |
Pemeliharaan Aset Tetap Lainnya |
1. Jumlah Aset Tetap Lainnya yang dipelihara
|
Unit |
0 |
|
2.07.01.2.09.08 |
Pemeliharaan Aset Tak Berwujud |
1. Jumlah Aset tak berwujud
|
Aplikasi |
1 |
|
2.07.01.2.09.09 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Gedung yang dipelihara/direhab
|
Bangunan/Gedung |
0 |
|
2.07.01.2.09.10 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang dipelihara/direhabilitasi
|
Unit |
0 |
|
2.07.01.2.09.11 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang dipelihara/direhabilitasi
|
Unit |
3 |
|
2.07.01.2.09.12 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Tanah |
1. Jumlah tanah yang dipelihara
|
Persil |
0 |
|
Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya kompetensi tenaga kerja yang produktif dan berdaya saing,
|
1. Persentase Tenaga Kerja Bersertifikat Kompetensi
|
Persen |
12.82 |
|
Program |
2.07.03 |
PROGRAM PELATIHAN KERJA DAN PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA |
1. Persentase Tenaga Kerja Bersertifikat Kompetensi
|
Persen |
12.82 |
|
2. Penyediaan Pusat Latihan Tenaga Kerja KUKAR IDAMAN
|
Unit |
1 |
|
Kegiatan |
2.07.03.2.01 |
Pelaksanaan Pelatihan berdasarkan Unit Kompetensi |
1. Jumlah tenaga kerja yang mendapatkan pelatihan
|
Orang |
300 |
|
Sub Kegiatan |
2.07.03.2.01.01 |
Proses Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Keterampilan bagi Pencari Kerja berdasarkan Klaster Kompetensi |
1. -Jumlah tenaga kerja yang mendapatkan pelatihan Berbasis Kompetensi
|
Orang |
300 |
|
2.07.03.2.01.02 |
Koordinasi Lintas Lembaga dan Kerja Sama dengan Sektor Swasta untuk Penyediaan Instruktur serta Sarana dan Prasarana Lembaga Pelatihan Kerja |
1. Jumlah LPK yang Mempunyai Pelatihan Instruktur dan Mendapatkan Bantuan Sarana Prasarana
|
Lembaga |
15 |
|
2.07.03.2.01.03 |
Pengadaan Sarana Pelatihan Kerja Kabupaten/Kota |
2. Jumlah Sarana Prsasarana Pelatihan Kerja
|
Paket |
0 |
|
2.07.03.2.02 |
Pembinaan Lembaga Pelatihan Kerja Swasta |
1. Jumlah lembaga pelatihan kerja yang tersedia
|
Lembaga |
15 |
|
Sub Kegiatan |
2.07.03.2.02.01 |
Pembinaan Lembaga Pelatihan Kerja Swasta |
1. Jumlah lembaga pelatihan kerja yang tersedia
|
Lembaga |
17 |
|
2.07.03.2.03 |
Perizinan dan Pendaftaran Lembaga Pelatihan Kerja |
1. Jumlah lembaga pelatihan kerja yang terdaftar dan mempunyai ijin
|
Lembaga |
0 |
|
Sub Kegiatan |
2.07.03.2.03.01 |
Penyediaan Sumber Daya Perizinan Lembaga Pelatihan Kerja secara Terintegrasi |
1. -Jumlah sumberdaya perizinan aplikasi perizinan lembaga pelatihan kerja secara terintegrasi
|
Lembaga |
0 |
|
2.07.03.2.04 |
Konsultansi Produktivitas pada Perusahaan Kecil |
1. Jumlah perusahaan kecil yang produktif
|
Perusahaan |
25 |
|
Sub Kegiatan |
2.07.03.2.04.01 |
Pelaksanaan Konsultasi Produktivitas kepada Perusahaan Kecil |
2. Jumlah Terlaksananya konsultasi produktivitas terhadap perusahaan kecil
|
UMKM |
25 |
|
2.07.03.2.05 |
Pengukuran Produktivitas Tingkat Daerah Kabupaten/Kota |
1. Persentase perusahaan yang menerapkan program peningkatan produktifitas
|
Persen |
0 |
|
Sub Kegiatan |
2.07.03.2.05.01 |
Pengukuran Kompetensi dan Produktivitas Tenaga Kerja |
1. Jumlah perusahaan yang menerapkan program peningkatan produktivitas
|
Perusahaan |
0 |
|
Sasaran |
1.2 |
Meningkatnya Penempatan tenaga kerja sesuai Informasi kebutuhan Pasar Kerja dan wirausahawan baru |
1. Persentase Pencari Kerja Yang Terdaftar Ditempatkan
|
Persen |
6.41 |
|
Program |
2.07.02 |
PROGRAM PERENCANAAN TENAGA KERJA |
2. Cakupan Layanan Data Informasi Tenaga Kerja Di Wilayah Kecamatan
|
Persen |
100 |
|
Kegiatan |
2.07.02.2.01 |
Penyusunan Rencana Tenaga Kerja (RTK) |
1. Jumlah Data Rencana Tenaga Kerja Daerah
|
Dokumen |
1 |
|
Sub Kegiatan |
2.07.02.2.01.0003 |
Fasilitasi Penyusunan Rencana Tenaga Kerja Mikro |
2.07.02.2.01.01 |
Penyusunan Rencana Tenaga Kerja Makro |
1. -Jumlah Perusahaan yang menyusun RTK Mikro
|
Perusahaan |
0 |
|
2.07.02.2.01.02 |
Penyusunan Rencana Tenaga Kerja Mikro |
1. -Jumlah perusahaan yang menyusun rencana tenaga kerja di kabupaten/kota.
|
Data |
0 |
|
2.07.04 |
PROGRAM PENEMPATAN TENAGA KERJA |
1. Persentase Tenaga kerja yang ditempatkan (dalam dan luar negeri) melalui mekanisme layanan Antar Kerja dalam wilayah Kabupaten
|
Persen |
6.41 |
|
Kegiatan |
2.07.04.2.01 |
Pelayanan Antarkerja di Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah layanan antar kerja
|
Layanan |
2 |
|
Sub Kegiatan |
2.07.04.2.01.01 |
Penyediaan Sumber Daya Pelayanan antar Kerja |
1. Jumlah sumber daya layanan antar kerja
|
Orang |
0 |
|
2.07.04.2.01.02 |
Pelayanan antar Kerja |
1. Jumlah data lowongan dan penempatan tenaga kerja
|
Dokumen |
0 |
|
2.07.04.2.01.03 |
Penyuluhan dan Bimbingan Jabatan bagi Pencari Kerja |
1. Jumlah peserta yang disuluh dan bimbingan jabatan bagi pencari kerja
|
Orang |
0 |
|
2.07.04.2.01.04 |
Penyelenggaraan Unit Layanan Disabilitas Ketenagakerjaan |
1. Jumlah unit layanan disabilitas
|
Unit |
0 |
|
2.07.04.2.01.05 |
Perluasan Kesempatan Kerja |
3. Jumlah warga miskin tenaga kerja yang mendapatkan fasilitasi keterampilan kerja dan berwirausaha
|
Orang |
155 |
|
2.07.04.2.02 |
Penerbitan Izin Lembaga Penempatan Tenaga Kerja Swasta (LPTKS) dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Dokumen
|
Dokumen |
0 |
|
Sub Kegiatan |
2.07.04.2.02.01 |
Penyediaan Sumber Daya Perizinan LPTKS secara Terintegrasi |
1. Jumlah sumber daya yang dilatih
|
Orang |
0 |
|
2.07.04.2.02.02 |
Pengawasan dan Pengendalian LPTKS |
1. Jumlah LPTKS yang terawasi
|
Lembaga |
0 |
|
2.07.04.2.03 |
Pengelolaan Informasi Pasar Kerja |
1. Jumlah informasi pasar kerja
|
Event |
1 |
|
Sub Kegiatan |
2.07.04.2.03.01 |
Pemeliharaan dan Operasional Aplikasi Informasi Pasar Kerja Online |
1. Jumlah aplikasi yang di pelihara
|
Unit |
0 |
|
2.07.04.2.03.02 |
Pelayanan dan Penyediaan Informasi Pasar Kerja Online |
1. Jumlah ipk online
|
Aplikasi |
0 |
|
2.07.04.2.03.03 |
Job Fair/Bursa Kerja |
2. Terlaksananya Job Fair/Bursa Kerja
|
Event |
1 |
|
2.07.04.2.04 |
Pelindungan PMI (Pra dan Purna Penempatan) di Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah PMI yang terlindungi
|
Orang |
0 |
|
Sub Kegiatan |
2.07.04.2.04.01 |
Peningkatan Pelindungan dan Kompetensi Calon Pekerja Migran Indonesia (PMI)/Pekerja Migran Indonesia (PMI) |
1. Terlaksananya pengukuran kompetensi dan produktivitas tenaga kerja
|
Orang |
0 |
|
2.07.04.2.04.02 |
Penyediaan Layanan Terpadu pada Calon Pekerja Migran |
1. Tersedianya layanan calon pekerja migren
|
Orang |
0 |
|
2.07.04.2.04.03 |
Pemberdayaan Pekerja Migran Indonesia Purna Penempatan |
1. jumlah pekerja migran indonesia yang telah di berdayakan
|
Orang |
0 |
|
2.07.04.2.05 |
Penerbitan Perpanjangan IMTA yang Lokasi Kerja dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah perpanjangan IMTA
|
Orang |
0 |
|
Sub Kegiatan |
2.07.04.2.05.01 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Perpanjangan IMTA yang Lokasi Kerja dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah perpanjangan IMTA
|
Orang |
0 |
|
Sasaran |
1.3 |
Meningkatnya hubungan Industrial yang harmonis dan Dinamis |
1. Persentase kasus perselisihan hubungan industrial yang di fasilitasi
|
Persen |
100 |
|
Program |
2.07.05 |
PROGRAM HUBUNGAN INDUSTRIAL |
1. Persentase kasus perselisihan hubungan industrial yang di fasilitasi
|
Persen |
100 |
|
Kegiatan |
2.07.05.2.01 |
Pengesahan Peraturan Perusahaan dan Pendaftaran Perjanjian Kerja Bersama untuk Perusahaan yang hanya Beroperasi dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Peraturan Perusahaan yang disahkan dan perjanjian kerja yang dicatatkan serta Perjanjian Kerja Bersama yang di daftarkan
|
Perusahaan |
28 |
|
Sub Kegiatan |
2.07.05.2.01.01 |
Pengesahan Peraturan Perusahaan bagi Perusahaan |
1. Jumlah Peraturan Perusahaan yang disahkan.
|
Perusahaan |
20 |
|
2.07.05.2.01.02 |
Pendaftaran Perjanjian Kerjasama bagi Perusahaan |
1. Jumlah Perjanjian kerjasama bagi Perusahaan yang didaftarkan
|
Perusahaan |
0 |
|
2.07.05.2.01.03 |
Penyelenggaraan Pendataan dan Informasi Sarana Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja serta Pengupahan |
1. Jumlah data dan informasi sarana Hubungan Industrial dan Jamsostek
|
Dokumen |
2 |
|
2.07.05.2.02 |
Pencegahan dan Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial, Mogok Kerja dan Penutupan Perusahaan di Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Fasilitasi Perusahaan yang melaksanakan Peraturan Perundang Undangan
|
Perusahaan |
50 |
|
Sub Kegiatan |
2.07.05.2.02.01 |
Pencegahan Perselisihan Hubungan Industrial, Mogok Kerja, dan Penutupan Perusahaan yang Berakibat/Berdampak pada Kepentingan di 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah pencegahan perselisihan hubungan industrial di perusahaan
|
Perusahaan |
0 |
|
2.07.05.2.02.02 |
Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial, Mogok Kerja, dan Penutupan Perusahaan yang Berakibat/Berdampak pada Kepentingan di 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah kasus perselisihan hubungan industrial yang di fasilitasi penyelesaiannya/Jumlah Dokumen kerawanan Hubungan Industrial
|
Kasus |
125 |
|
2.07.05.2.02.03 |
Penyelenggaraan Verifikasi dan Rekapitulasi Keanggotaan pada Organisasi Pengusaha, Federasi dan Konfederasi Serikat Pekerja/Serikat Buruh serta Non Afiliasi |
1. Persentase Perusahaan yang telah di verifikasi dan di Rekapitulasi Keanggotaan pada Organisasi Pengusaha, Federasi dan Konfederasi Serikat Pekerja/Serikat Buruh serta afiliasi.
|
Persen |
2.94 |
|
2.07.05.2.02.04 |
Pelaksanaan Operasional Lembaga Kerjasama Tripartit Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Dokumen Rekomendasi Kebijakan Ketenagakerjaan
|
Dokumen |
1 |
|
2.07.05.2.02.05 |
Pengembangan Pelaksanaan Jaminan Sosial Tenaga Kerja dan Fasilitas Kesejahteraan Pekerja |
1. Jumlah fasilitasi kepatuhan dan pengembangan pelaksanaan jaminan sosial tenaga kerja dan fasiitasi kesejahteraan pekerja
|
Perusahaan |
0 |
|