|
TUJUAN : Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Dan Keselamatan Transportasi
|
| 1.1 |
Meningkatnya Kualitas kinerja Pelayanan Perhubungan |
|
1. Nilai Survei Kepuasan Pelanggan/Masyarakat (SKM)
Detail
|
Nilai |
- |
- |
- |
-
|
|
TUJUAN : Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Dan Keselamatan Transportasi
|
| 1.2 |
Meningkatnya Kapasitas Sarana, Prasarana Serta Fasilitas Perhubungan
|
|
1. Persentase Ketersediaan Prasarana Jalan
Detail
|
Persen |
- |
- |
- |
-
|
|
2. Persentase Ketersediaan Perlengkapan Jalan
Detail
|
Persen |
- |
- |
- |
-
|
|
3. Persentase Ketersediaan Sarana dan Prasarana Pelabuhan Pengumpan Lokal
Detail
|
Persen |
- |
- |
- |
-
|
|
4. Persentase Ketersediaan Sarana dan Prasarana Pelabuhan Sungai, Danau dan Penyebrangan
Detail
|
Persen |
- |
- |
- |
-
|
|
TUJUAN : Meningkatkan Kapasitas dan Kualitas Kinerja Dinas Perhubungan
|
| 2.2 |
Meningkatnya Kapasitas dan Kualitas kinerja Aparatur |
|
5. Predikat Akuntabilitas Kinerja Perangkat Daerah
Detail
|
Nilai |
- |
- |
- |
-
|