TUJUAN : Meningkatnya Kualitas Kebijakan, Koordinasi dan Pelayanan Administratif
|
1.1 |
Meningkatnya kualitas pengkoordinasian pelaksanaan tugas perangkat daerah, penyusunan, pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kebijakan daerah bidang umum, organisasi, protokol dan komunikasi pimpinan dan perencanaan dan keuangan
|
1. Indeks Kualitas Kebijakan bidang umum, organisasi, protokol dan komunikasi pimpinan dan perencanaan dan keuangan
Detail
|
Nilai |
- |
- |
- |
-
|
2. Efektifitas Koordinasi bidang umum, organisasi, protokol dan komunikasi pimpinan dan perencanaan dan keuangan
Detail
|
Nilai |
- |
- |
- |
-
|
3. Indeks Kualitas Pelayanan Administrasi bidang umum, organisasi, protokol dan komunikasi pimpinan dan perencanaan dan keuangan
Detail
|
Nilai |
- |
- |
- |
-
|
TUJUAN : Meningkatnya Kualitas Kebijakan, Koordinasi dan Pelayanan Administratif
|
1.2 |
Meningkatnya kualitas pengkoordinasian pelaksanaan tugas perangkat daerah, pemantauan dan evaluasi dalam penyusunan dan pelaksanaan kebijakan daerah bidang tata pemerintahan, kesejahteraan rakyat, hukum dan kerjasama |
1. Indeks Kualitas Kebijakan bidang tata pemerintahan, kesejahteraan rakyat, hukum dan kerjasama
Detail
|
Nilai |
- |
- |
- |
-
|
2. Efektifitas Koordinasi bidang tata pemerintahan, kesejahteraan rakyat, hukum dan kerjasama
Detail
|
Nilai |
- |
- |
- |
-
|
3. Indeks Kualitas Pelayanan Administrasi bidang tata pemerintahan, kesejahteraan rakyat, hukum dan kerjasama
Detail
|
Nilai |
- |
- |
- |
-
|
4. Nilai LPPD
Detail
|
Nilai |
- |
- |
- |
-
|
TUJUAN : Meningkatnya Kualitas Kebijakan, Koordinasi dan Pelayanan Administratif
|
1.3 |
Meningkatnya kualitas pengkoordinasian pelaksanaan tugas perangkat daerah, pemantauan dan evaluasi dalam penyusunan dan pelaksanaan kebijakan daerah bidang perekonomian, administrasi pembangunan, pengadaan barang dan jasa dan sumber daya alam |
1. Indeks Kualitas Kebijakan bidang perekonomian, administrasi pembangunan, pengadaan barang dan jasa dan sumber daya alam
Detail
|
Nilai |
- |
- |
- |
-
|
2. Efektifitas Koordinasi bidang perekonomian, administrasi pembangunan, pengadaan barang dan jasa dan sumber daya alam
Detail
|
Nilai |
- |
- |
- |
-
|
3. Indeks Kualitas Pelayanan Administrasi bidang perekonomian, administrasi pembangunan, pengadaan barang dan jasa dan sumber daya alam
Detail
|
Nilai |
- |
- |
- |
-
|