1 |
Meningkatnya Kualitas Kebijakan, Koordinasi dan Pelayanan Administratif |
1. Indeks Kualitas Manajemen Kebijakan, Koordinasi dan Pelayanan Administrasi |
Indeks |
67.10 |
69.96 |
72.82 |
75.47 |
78.55 |
81.56 |
81.56 |
|
Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya kualitas pengkoordinasian pelaksanaan tugas perangkat daerah, penyusunan, pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kebijakan daerah bidang umum, organisasi, protokol dan komunikasi pimpinan dan perencanaan dan keuangan
|
1. Indeks Kualitas Kebijakan bidang umum, organisasi, protokol dan komunikasi pimpinan dan perencanaan dan keuangan |
Nilai |
87 |
88 |
89 |
90 |
95 |
95 |
95 |
|
2. Efektifitas Koordinasi bidang umum, organisasi, protokol dan komunikasi pimpinan dan perencanaan dan keuangan |
Nilai |
65 |
70 |
75 |
80 |
85 |
90 |
90 |
|
3. Indeks Kualitas Pelayanan Administrasi bidang umum, organisasi, protokol dan komunikasi pimpinan dan perencanaan dan keuangan |
Nilai |
86 |
91 |
96 |
97 |
98 |
99 |
99 |
|
1.2 |
Meningkatnya kualitas pengkoordinasian pelaksanaan tugas perangkat daerah, pemantauan dan evaluasi dalam penyusunan dan pelaksanaan kebijakan daerah bidang tata pemerintahan, kesejahteraan rakyat, hukum dan kerjasama |
1. Indeks Kualitas Kebijakan bidang tata pemerintahan, kesejahteraan rakyat, hukum dan kerjasama |
Nilai |
92 |
94 |
96 |
97 |
98 |
98 |
98 |
|
2. Efektifitas Koordinasi bidang tata pemerintahan, kesejahteraan rakyat, hukum dan kerjasama |
Nilai |
77 |
78 |
79 |
81 |
86 |
91 |
91 |
|
3. Indeks Kualitas Pelayanan Administrasi bidang tata pemerintahan, kesejahteraan rakyat, hukum dan kerjasama |
Nilai |
86 |
87 |
88 |
89 |
90 |
95 |
95 |
|
4. Nilai LPPD |
Nilai |
3,3 |
3.4 |
3.5 |
3.6 |
3.7 |
3.8 |
3,8 |
|
1.3 |
Meningkatnya kualitas pengkoordinasian pelaksanaan tugas perangkat daerah, pemantauan dan evaluasi dalam penyusunan dan pelaksanaan kebijakan daerah bidang perekonomian, administrasi pembangunan, pengadaan barang dan jasa dan sumber daya alam |
1. Indeks Kualitas Kebijakan bidang perekonomian, administrasi pembangunan, pengadaan barang dan jasa dan sumber daya alam |
Nilai |
81.7 |
84.7 |
89.7 |
91.7 |
94.7 |
95.7 |
95.7 |
|
2. Efektifitas Koordinasi bidang perekonomian, administrasi pembangunan, pengadaan barang dan jasa dan sumber daya alam |
Nilai |
65.5 |
68.5 |
70.5 |
75.5 |
80.5 |
85.5 |
85.5 |
|
3. Indeks Kualitas Pelayanan Administrasi bidang perekonomian, administrasi pembangunan, pengadaan barang dan jasa dan sumber daya alam |
Nilai |
77 |
80 |
82 |
85 |
86 |
90 |
90 |
|