Indikator Kinerja
Sekretariat Daerah
Periode: 2025

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN KONDISI AWAL TARGET KONDISI AKHIR DOKUMEN RENSTRA
2022 2023 2024 2025 2026
1 Meningkatnya Kualitas Kebijakan, Koordinasi dan Pelayanan Administratif
1. Indeks Kualitas Manajemen Kebijakan, Koordinasi dan Pelayanan Administrasi Indeks 67.10 69.96 72.82 75.47 78.55 81.56 81.56
Sasaran
1.1 Meningkatnya kualitas pengkoordinasian pelaksanaan tugas perangkat daerah, penyusunan, pemantauan dan evaluasi pelaksanaan kebijakan daerah bidang umum, organisasi, protokol dan komunikasi pimpinan dan perencanaan dan keuangan
1. Indeks Kualitas Kebijakan bidang umum, organisasi, protokol dan komunikasi pimpinan dan perencanaan dan keuangan Nilai 87 88 89 90 95 95 95
2. Efektifitas Koordinasi bidang umum, organisasi, protokol dan komunikasi pimpinan dan perencanaan dan keuangan Nilai 65 70 75 80 85 90 90
3. Indeks Kualitas Pelayanan Administrasi bidang umum, organisasi, protokol dan komunikasi pimpinan dan perencanaan dan keuangan Nilai 86 91 96 97 98 99 99
1.2 Meningkatnya kualitas pengkoordinasian pelaksanaan tugas perangkat daerah, pemantauan dan evaluasi dalam penyusunan dan pelaksanaan kebijakan daerah bidang tata pemerintahan, kesejahteraan rakyat, hukum dan kerjasama
1. Indeks Kualitas Kebijakan bidang tata pemerintahan, kesejahteraan rakyat, hukum dan kerjasama Nilai 92 94 96 97 98 98 98
2. Efektifitas Koordinasi bidang tata pemerintahan, kesejahteraan rakyat, hukum dan kerjasama Nilai 77 78 79 81 86 91 91
3. Indeks Kualitas Pelayanan Administrasi bidang tata pemerintahan, kesejahteraan rakyat, hukum dan kerjasama Nilai 86 87 88 89 90 95 95
4. Nilai LPPD Nilai 3,3 3.4 3.5 3.6 3.7 3.8 3,8
1.3 Meningkatnya kualitas pengkoordinasian pelaksanaan tugas perangkat daerah, pemantauan dan evaluasi dalam penyusunan dan pelaksanaan kebijakan daerah bidang perekonomian, administrasi pembangunan, pengadaan barang dan jasa dan sumber daya alam
1. Indeks Kualitas Kebijakan bidang perekonomian, administrasi pembangunan, pengadaan barang dan jasa dan sumber daya alam Nilai 81.7 84.7 89.7 91.7 94.7 95.7 95.7
2. Efektifitas Koordinasi bidang perekonomian, administrasi pembangunan, pengadaan barang dan jasa dan sumber daya alam Nilai 65.5 68.5 70.5 75.5 80.5 85.5 85.5
3. Indeks Kualitas Pelayanan Administrasi bidang perekonomian, administrasi pembangunan, pengadaan barang dan jasa dan sumber daya alam Nilai 77 80 82 85 86 90 90