Indikator Kinerja
RSUD Aji Batara Agung Dewa Sakti
Periode: 2025

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN TARGET ANGGARAN PENANGGUNG JAWAB
1 Meningkatkan Kualitas Pelayanan RSUD Aji Batara Agung Dewa Sakti
1. Indeks Kepuasan Masyarakat Nilai 82.5
Sasaran
1.1 Meningkatnya Kinerja Tata Kelola Rumah Sakit RSUD Aji Batara Agung Dewa Sakti
1. Peringkat Penilaian Akreditasi Nilai 80.5
2. Persentase Indikator SPM yang Mencapai Target Persen 73.5
Program
1.02.03 PROGRAM PENINGKATAN KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA KESEHATAN
1. Persentase Sumber Daya Manusia Kesehatan (SDMK) yang Kompeten Persen 100
Kegiatan
1.02.03.2.03 Pengembangan Mutu dan Peningkatan Kompetensi Teknis Sumber Daya Manusia Kesehatan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota
1. Persentase Sumber Daya Manusia Kesehatan (SDMK) yang Ditingkatkan Kompetensinya Persen 65
Sub Kegiatan
1.02.03.2.03.01 Pengembangan Mutu dan Peningkatan Kompetensi Teknis Sumber Daya Manusia Kesehatan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota
1. jumlah SDMK meningkat kompetensinya Orang 200
Program
1.02.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah Nilai 73.5
2. Nilai SAKIP RSUD AM. Parikesit Nilai 73.50
Kegiatan
1.02.01.2.01 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
1. Jumlah dokumen rencana, anggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Dokumen 7
Sub Kegiatan
1.02.01.2.01.01 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
1. Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Dokumen 8
1.02.01.2.01.02 Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD
1. Jumlah Dokumen RKA-SKPD Dokumen 1
1.02.01.2.01.03 Koordinasi dan Penyusunan Dokumen Perubahan RKA-SKPD
1.02.01.2.01.04 Koordinasi dan Penyusunan DPA-SKPD
1.02.01.2.01.05 Koordinasi dan Penyusunan Perubahan DPA- SKPD
1.02.01.2.01.06 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
1.02.01.2.01.07 Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
1.02.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah
1. Jumlah laporan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel Laporan 2
Sub Kegiatan
1.02.01.2.02.01 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
1. Tersedianya gaji dan tunjangan Bulan 12
1.02.01.2.02.02 Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN
1.02.01.2.02.03 Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD
1.02.01.2.02.04 Koordinasi dan Pelaksanaan Akuntansi SKPD
1.02.01.2.02.05 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD
1. Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD Laporan 2
1.02.01.2.02.07 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD
1. Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD Laporan 3
1.02.01.2.02.08 Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran
1.02.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
Sub Kegiatan
1.02.01.2.05.01 Peningkatan Sarana dan Prasarana Disiplin Pegawai
1.02.01.2.05.02 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya
1.02.01.2.05.04 Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian
1.02.01.2.05.05 Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai
1.02.01.2.05.06 Pemulangan Pegawai yang Pensiun
1.02.01.2.05.09 Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi
1.02.01.2.05.10 Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan
1.02.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah
1. Jumlah layanan Administrasi Umum Perangkat Daerah Layanan 6
Sub Kegiatan
1.02.01.2.06.01 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
1.02.01.2.06.02 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
1.02.01.2.06.04 Penyediaan Bahan Logistik Kantor
1. Jumlah Jenis Bahan Logistik Kantor yang disediakan Jenis 10
1.02.01.2.06.05 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan
1.02.01.2.06.06 Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan
1.02.01.2.06.09 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
1. Jumlah Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD yang diselenggarakan Rapat 12
1.02.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
Sub Kegiatan
1.02.01.2.07.01 Pengadaan Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
1.02.01.2.07.02 Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
1.02.01.2.07.05 Pengadaan Mebel
1.02.01.2.07.06 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
1.02.01.2.07.09 Pengadaan Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
1.02.01.2.07.10 Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
1.02.01.2.07.11 Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
1.02.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
1. Jumlah waktu penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang disediakan Bulan 12
Sub Kegiatan
1.02.01.2.08.01 Penyediaan Jasa Surat Menyurat
1.02.01.2.08.02 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
1. Jumlah waktu penyediaan jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Bulan 12
1.02.01.2.08.03 Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor
1.02.01.2.08.04 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
1. Penyediaan jasa tenaga pendukung non PNS Bulan 12
1.02.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
1. Persentase Pemeliharaan barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah Persen 100
Sub Kegiatan
1.02.01.2.09.01 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
1. Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang mendapatkan Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak Unit 18
1.02.01.2.09.02 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
1.02.01.2.09.05 Pemeliharaan Mebel
1.02.01.2.09.06 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
1. Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang dipelihara Unit 12
1.02.01.2.09.09 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
1. Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang dipemelihara/direhabilitasi Unit 1
1.02.01.2.09.10 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
1.02.01.2.10 Peningkatan Pelayanan BLUD
1. Nilai Evaluasi Kinerja BLUD RSUD Nilai 76
Sub Kegiatan
1.02.01.2.10.01 Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD
1. Jumlah Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD Bulan 12
Program
1.02.02 PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT
1. Persentase Layanan Kesehatan Rumah Sakit yang Memenuhi SPM Persen 82.5
Kegiatan
1.02.02.2.01 Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota
1. Jumlah Kategori Sarana dan Prasarana Kerja Kesehatan yang Memenuhi Standar Kategori 4
Sub Kegiatan
1.02.02.2.01.0008 Rehabilitasi dan Pemeliharaan Rumah Sakit
1.02.02.2.01.0022 Pengembangan Rumah Sakit
1.02.02.2.01.01 Pembangunan Rumah Sakit beserta Sarana dan Prasarana Pendukungnya
1.02.02.2.01.05 Pengembangan Rumah Sakit
1.02.02.2.01.12 Pengadaan Sarana Fasilitas Pelayanan Kesehatan
1.02.02.2.01.13 Pengadaan Prasarana dan Pendukung Fasilitas Pelayanan Kesehatan
1. Jumlah Prasarana dan Pendukung yang Diadakan Paket 1
1.02.02.2.01.14 Pengadaan Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Pelayanan Kesehatan
1.02.02.2.01.16 Pengadaan Obat, Vaksin
1. Jumlah Pengadaan Obat Bulan 12
1.02.02.2.01.18 Pemeliharaan Sarana Fasilitas Pelayanan Kesehatan
1.02.02.2.01.19 Pemeliharaan Prasarana dan Pendukung Fasilitas Pelayanan Kesehatan
1. Jumlah Pemeliharaan Prasarana dan Pendukung Bulan 12
1.02.02.2.01.20 Pemeliharaan Rutin dan Berkala Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Pelayanan Kesehatan
1. Jumlah Pemeliharaan Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Bulan 12
1.02.02.2.02 Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Rujukan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota
1. Persentase Unit Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit yang Menerapkan Standar Pelayanan Persen 100
Sub Kegiatan
1.02.02.2.02.25 Pelayanan Kesehatan Penyakit Menular dan Tidak Menular
1. Jumlah Pemeriksaan Petugas Kesehatan Orang 100
1.02.02.2.02.32 Operasional Pelayanan Rumah Sakit
1.02.02.2.02.35 Pelaksanaan Akreditasi Fasilitas Kesehatan di Kabupaten/Kota
1. Sertifikat Akreditasi Dokumen 1
Program
1.02.05 PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BIDANG KESEHATAN
Kegiatan
1.02.05.2.01 Advokasi, Pemberdayaan, Kemitraan, Peningkatan Peran serta Masyarakat dan Lintas Sektor Tingkat Daerah Kabupaten/Kota
Sub Kegiatan
1.02.05.2.01.01 Peningkatan Upaya Promosi Kesehatan, Advokasi, Kemitraan dan Pemberdayaan Masyarakat