Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya Kinerja Tata Kelola Rumah Sakit RSUD Aji Batara Agung Dewa Sakti |
1. Peringkat Penilaian Akreditasi
|
Nilai |
80.5 |
|
2. Persentase Indikator SPM yang Mencapai Target
|
Persen |
73.5 |
|
Program |
Program |
1.02.03 |
PROGRAM PENINGKATAN KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA KESEHATAN |
1. Persentase Sumber Daya Manusia Kesehatan (SDMK) yang Kompeten
|
Persen |
100 |
|
Kegiatan |
1.02.03.2.03 |
Pengembangan Mutu dan Peningkatan Kompetensi Teknis Sumber Daya Manusia Kesehatan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota |
1. Persentase Sumber Daya Manusia Kesehatan (SDMK) yang Ditingkatkan Kompetensinya
|
Persen |
65 |
|
Sub Kegiatan |
1.02.03.2.03.01 |
Pengembangan Mutu dan Peningkatan Kompetensi Teknis Sumber Daya Manusia Kesehatan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota |
1. jumlah SDMK meningkat kompetensinya
|
Orang |
200 |
|
Program |
1.02.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH |
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah
|
Nilai |
73.5 |
|
2. Nilai SAKIP RSUD AM. Parikesit
|
Nilai |
73.50 |
|
Kegiatan |
1.02.01.2.01 |
Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
1. Jumlah dokumen rencana, anggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
|
Dokumen |
7 |
|
Sub Kegiatan |
1.02.01.2.01.01 |
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
|
Dokumen |
8 |
|
1.02.01.2.01.02 |
Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD |
1. Jumlah Dokumen RKA-SKPD
|
Dokumen |
1 |
|
1.02.01.2.01.03 |
Koordinasi dan Penyusunan Dokumen Perubahan RKA-SKPD |
1.02.01.2.01.04 |
Koordinasi dan Penyusunan DPA-SKPD |
1.02.01.2.01.05 |
Koordinasi dan Penyusunan Perubahan DPA- SKPD |
1.02.01.2.01.06 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD |
1.02.01.2.01.07 |
Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
1.02.01.2.02 |
Administrasi Keuangan Perangkat Daerah |
1. Jumlah laporan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel
|
Laporan |
2 |
|
Sub Kegiatan |
1.02.01.2.02.01 |
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN |
1. Tersedianya gaji dan tunjangan
|
Bulan |
12 |
|
1.02.01.2.02.02 |
Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN |
1.02.01.2.02.03 |
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD |
1.02.01.2.02.04 |
Koordinasi dan Pelaksanaan Akuntansi SKPD |
1.02.01.2.02.05 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD |
1. Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD
|
Laporan |
2 |
|
1.02.01.2.02.07 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD |
1. Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD
|
Laporan |
3 |
|
1.02.01.2.02.08 |
Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran |
1.02.01.2.05 |
Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah |
Sub Kegiatan |
1.02.01.2.05.01 |
Peningkatan Sarana dan Prasarana Disiplin Pegawai |
1.02.01.2.05.02 |
Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya |
1.02.01.2.05.04 |
Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian |
1.02.01.2.05.05 |
Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai |
1.02.01.2.05.06 |
Pemulangan Pegawai yang Pensiun |
1.02.01.2.05.09 |
Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi |
1.02.01.2.05.10 |
Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan |
1.02.01.2.06 |
Administrasi Umum Perangkat Daerah |
1. Jumlah layanan Administrasi Umum Perangkat Daerah
|
Layanan |
6 |
|
Sub Kegiatan |
1.02.01.2.06.01 |
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor |
1.02.01.2.06.02 |
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
1.02.01.2.06.04 |
Penyediaan Bahan Logistik Kantor |
1. Jumlah Jenis Bahan Logistik Kantor yang disediakan
|
Jenis |
10 |
|
1.02.01.2.06.05 |
Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan |
1.02.01.2.06.06 |
Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan |
1.02.01.2.06.09 |
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
1. Jumlah Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD yang diselenggarakan
|
Rapat |
12 |
|
1.02.01.2.07 |
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah |
Sub Kegiatan |
1.02.01.2.07.01 |
Pengadaan Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan |
1.02.01.2.07.02 |
Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
1.02.01.2.07.05 |
Pengadaan Mebel |
1.02.01.2.07.06 |
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
1.02.01.2.07.09 |
Pengadaan Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1.02.01.2.07.10 |
Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1.02.01.2.07.11 |
Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1.02.01.2.08 |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah waktu penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang disediakan
|
Bulan |
12 |
|
Sub Kegiatan |
1.02.01.2.08.01 |
Penyediaan Jasa Surat Menyurat |
1.02.01.2.08.02 |
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
1. Jumlah waktu penyediaan jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
|
Bulan |
12 |
|
1.02.01.2.08.03 |
Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
1.02.01.2.08.04 |
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
1. Penyediaan jasa tenaga pendukung non PNS
|
Bulan |
12 |
|
1.02.01.2.09 |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Persentase Pemeliharaan barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah
|
Persen |
100 |
|
Sub Kegiatan |
1.02.01.2.09.01 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan |
1. Jumlah Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan yang mendapatkan Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Pajak
|
Unit |
18 |
|
1.02.01.2.09.02 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
1.02.01.2.09.05 |
Pemeliharaan Mebel |
1.02.01.2.09.06 |
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
1. Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang dipelihara
|
Unit |
12 |
|
1.02.01.2.09.09 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang dipemelihara/direhabilitasi
|
Unit |
1 |
|
1.02.01.2.09.10 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1.02.01.2.10 |
Peningkatan Pelayanan BLUD |
1. Nilai Evaluasi Kinerja BLUD RSUD
|
Nilai |
76 |
|
Sub Kegiatan |
1.02.01.2.10.01 |
Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD |
1. Jumlah Pelayanan dan Penunjang Pelayanan BLUD
|
Bulan |
12 |
|
Program |
1.02.02 |
PROGRAM PEMENUHAN UPAYA KESEHATAN PERORANGAN DAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT |
1. Persentase Layanan Kesehatan Rumah Sakit yang Memenuhi SPM
|
Persen |
82.5 |
|
Kegiatan |
1.02.02.2.01 |
Penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Kewenangan Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Kategori Sarana dan Prasarana Kerja Kesehatan yang Memenuhi Standar
|
Kategori |
4 |
|
Sub Kegiatan |
1.02.02.2.01.0008 |
Rehabilitasi dan Pemeliharaan Rumah Sakit |
1.02.02.2.01.0022 |
Pengembangan Rumah Sakit |
1.02.02.2.01.01 |
Pembangunan Rumah Sakit beserta Sarana dan Prasarana Pendukungnya |
1.02.02.2.01.05 |
Pengembangan Rumah Sakit |
1.02.02.2.01.12 |
Pengadaan Sarana Fasilitas Pelayanan Kesehatan |
1.02.02.2.01.13 |
Pengadaan Prasarana dan Pendukung Fasilitas Pelayanan Kesehatan |
1. Jumlah Prasarana dan Pendukung yang Diadakan
|
Paket |
1 |
|
1.02.02.2.01.14 |
Pengadaan Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Pelayanan Kesehatan |
1.02.02.2.01.16 |
Pengadaan Obat, Vaksin |
1. Jumlah Pengadaan Obat
|
Bulan |
12 |
|
1.02.02.2.01.18 |
Pemeliharaan Sarana Fasilitas Pelayanan Kesehatan |
1.02.02.2.01.19 |
Pemeliharaan Prasarana dan Pendukung Fasilitas Pelayanan Kesehatan |
1. Jumlah Pemeliharaan Prasarana dan Pendukung
|
Bulan |
12 |
|
1.02.02.2.01.20 |
Pemeliharaan Rutin dan Berkala Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik Fasilitas Pelayanan Kesehatan |
1. Jumlah Pemeliharaan Alat Kesehatan/Alat Penunjang Medik
|
Bulan |
12 |
|
1.02.02.2.02 |
Penyediaan Layanan Kesehatan untuk UKM dan UKP Rujukan Tingkat Daerah Kabupaten/Kota |
1. Persentase Unit Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit yang Menerapkan Standar Pelayanan
|
Persen |
100 |
|
Sub Kegiatan |
1.02.02.2.02.25 |
Pelayanan Kesehatan Penyakit Menular dan Tidak Menular |
1. Jumlah Pemeriksaan Petugas Kesehatan
|
Orang |
100 |
|
1.02.02.2.02.32 |
Operasional Pelayanan Rumah Sakit |
1.02.02.2.02.35 |
Pelaksanaan Akreditasi Fasilitas Kesehatan di Kabupaten/Kota |
1. Sertifikat Akreditasi
|
Dokumen |
1 |
|
Program |
Program |
Program |
Program |
1.02.05 |
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BIDANG KESEHATAN |
Kegiatan |
1.02.05.2.01 |
Advokasi, Pemberdayaan, Kemitraan, Peningkatan Peran serta Masyarakat dan Lintas Sektor Tingkat Daerah Kabupaten/Kota |
Sub Kegiatan |
1.02.05.2.01.01 |
Peningkatan Upaya Promosi Kesehatan, Advokasi, Kemitraan dan Pemberdayaan Masyarakat |
Program |
Program |
Program |
Program |