1 |
Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan Yang Efektif, Efisien, Inovatif, Transparan dan Akuntabel |
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan
|
Nilai |
79 |
|
|
Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya Kualitas dan Jangkauan Pelayanan Publik Kecamatan Muara Wis |
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti
|
Persen |
100 |
|
|
|
|
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum
|
Persen |
100 |
|
|
|
|
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa
|
Persen |
6.5 |
|
|
|
|
4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan
|
Nilai |
0 |
|
|
|
|
Program |
7.01.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH |
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah
|
Nilai |
64 |
0
|
0
|
0
|
0
|
Kegiatan |
7.01.01.2.01 |
Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
1. Jumlah dokumen rencana, anggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
|
Dokumen |
14 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.01.0009 |
PELAKSANAAN PENGUMPULAN DATA STATISTIK SEKTORAL DAERAH |
7.01.01.2.01.0010 |
PELAKSANAAN FORUM PERANGKAT DAERAH BERDASARKAN BIDANG URUSAN YANG DIAMPU DALAM RANGKA PENYUSUNAN DOKUMEN PERENCANAAN PERANGKAT DAERAH |
7.01.01.2.01.01 |
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah |
Dokumen |
2 |
|
|
|
|
7.01.01.2.01.02 |
Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD |
1. Jumlah Dokumen RKA-SKPD |
Dokumen |
1 |
|
|
|
|
7.01.01.2.01.03 |
Koordinasi dan Penyusunan Dokumen Perubahan RKA-SKPD |
1. Jumlah Dokumen Perubahan RKA-SKPD |
Dokumen |
1 |
|
|
|
|
7.01.01.2.01.04 |
Koordinasi dan Penyusunan DPA-SKPD |
1. Jumlah Dokumen DPA-SKPD |
Dokumen |
1 |
|
|
|
|
7.01.01.2.01.05 |
Koordinasi dan Penyusunan Perubahan DPA- SKPD |
1. Jumlah Dokumen Perubahan DPA-SKPD |
Dokumen |
1 |
|
|
|
|
7.01.01.2.01.06 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD |
1. Jumlah Dokumen Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD |
Dokumen |
2 |
|
|
|
|
7.01.01.2.01.07 |
Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
Dokumen |
4 |
|
|
|
|
7.01.01.2.02 |
Administrasi Keuangan Perangkat Daerah |
1. Jumlah laporan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel
|
Laporan |
14 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.02.01 |
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN |
1. Jumlah ASN yang mendapatkan Gaji dan Tunjangan |
Orang |
36 |
|
|
|
|
7.01.01.2.02.02 |
Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN |
7.01.01.2.02.03 |
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD |
7.01.01.2.02.04 |
Koordinasi dan Pelaksanaan Akuntansi SKPD |
1. Jumlah laporan Akuntansi SKPD |
Laporan |
4 |
|
|
|
|
7.01.01.2.02.05 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD |
1. Jumlah Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD |
Laporan |
1 |
|
|
|
|
7.01.01.2.02.06 |
Pengelolaan dan Penyiapan Bahan Tanggapan Pemeriksaan |
7.01.01.2.02.07 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD |
1. Jumlah Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD |
Laporan |
14 |
|
|
|
|
7.01.01.2.02.08 |
Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran |
1. Jumlah Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran |
Laporan |
1 |
|
|
|
|
7.01.01.2.03 |
Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah |
1. Jumlah Barang Milik Daerah pada perangkat daerah yang di administrasikan
|
Unit |
500 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.03.01 |
Penyusunan Perencanaan Kebutuhan Barang Milik Daerah SKPD |
7.01.01.2.03.02 |
Pengamanan Barang Milik Daerah SKPD |
7.01.01.2.03.03 |
Koordinasi dan Penilaian Barang Milik Daerah SKPD |
7.01.01.2.03.04 |
Pembinaan, Pengawasan, dan Pengendalian Barang Milik Daerah pada SKPD |
7.01.01.2.03.05 |
Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD |
1. Jumlah laporan Barang Milik Daerah pada SKPD yang direkonsiliasi |
Laporan |
4 |
|
|
|
|
7.01.01.2.03.06 |
Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD |
1. Jumlah Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD yang dilakukan penatausahaan |
Laporan |
12 |
|
|
|
|
7.01.01.2.03.07 |
Pemanfaatan Barang Milik Daerah SKPD |
7.01.01.2.05 |
Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah |
1. Jumlah pegawai yang mendapatkan pelayanan administrasi kepegawaian
|
Orang |
35 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.05.01 |
Peningkatan Sarana dan Prasarana Disiplin Pegawai |
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Disiplin Pegawai yang mendapatkan peningkatan |
Unit |
50 |
|
|
|
|
7.01.01.2.05.02 |
Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya |
1. Jumlah Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya yang diadakan |
Unit |
50 |
|
|
|
|
7.01.01.2.05.03 |
Pendataan dan Pengolahan Administrasi Kepegawaian |
7.01.01.2.05.04 |
Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian |
7.01.01.2.05.05 |
Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai |
7.01.01.2.05.06 |
Pemulangan Pegawai yang Pensiun |
7.01.01.2.05.07 |
Pemulangan Pegawai yang Meninggal dalam Melaksanakan Tugas |
7.01.01.2.05.08 |
Pemindahan Tugas ASN |
7.01.01.2.05.09 |
Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi |
1. Jumlah Pegawai yang mendapatkan Pendidikan dan Pelatihan Berdasarkan Tugas dan Fungsi |
Orang |
50 |
|
|
|
|
7.01.01.2.05.10 |
Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan |
1. Jumlah peserta Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan |
Orang |
50 |
|
|
|
|
7.01.01.2.05.11 |
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan |
1. Jumlah peserta Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan |
Orang |
50 |
|
|
|
|
7.01.01.2.06 |
Administrasi Umum Perangkat Daerah |
1. Jumlah Administrasi Umum Perangkat Daerah Yang Tersedia
|
Layanan |
11 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.06.01 |
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor |
1. Jumlah Jenis Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang disediakan |
Jenis |
5 |
|
|
|
|
7.01.01.2.06.02 |
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
1. Jumlah Jenis Peralatan dan Perlengkapan Kantor yang disediakan |
Jenis |
15 |
|
|
|
|
7.01.01.2.06.03 |
Penyediaan Peralatan Rumah Tangga |
1. Jumlah Jenis Peralatan Rumah Tangga yang disediakan |
Jenis |
6 |
|
|
|
|
7.01.01.2.06.04 |
Penyediaan Bahan Logistik Kantor |
1. Jumlah Jenis Bahan Logistik Kantor yang disediakan |
Jenis |
15 |
|
|
|
|
7.01.01.2.06.05 |
Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan |
1. Jumlah Barang Cetakan dan Penggandaan yang disediakan |
Unit |
2 |
|
|
|
|
7.01.01.2.06.06 |
Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan |
1. Jumlah Bahan Bacaan, Peraturan Perundang-undangan dan Advetorial yang disediakan |
Buku |
720 |
|
|
|
|
7.01.01.2.06.07 |
Penyediaan Bahan/Material |
1. Jumlah Jenis Bahan/Material yang disediakan |
Jenis |
1 |
|
|
|
|
7.01.01.2.06.08 |
Fasilitasi Kunjungan Tamu |
1. Jumlah Kunjungan Tamu yang difasilitasi |
Kali |
24 |
|
|
|
|
7.01.01.2.06.09 |
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
1. Jumlah Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD yang diselenggarakan |
Rapat |
400 |
|
|
|
|
7.01.01.2.06.10 |
Penatausahaan Arsip Dinamis pada SKPD |
1. Jumlah Arsip Dinamis pada SKPD yang mendapatkan Penatausahaan |
Berkas |
1200 |
|
|
|
|
7.01.01.2.06.11 |
Dukungan Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada SKPD |
1. Jumlah Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada Perangkat Daerah |
Aplikasi |
1 |
|
|
|
|
7.01.01.2.07 |
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah |
1. Jumlah barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah yang disediakan
|
Unit |
80 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.07.01 |
Pengadaan Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan |
7.01.01.2.07.02 |
Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
1. Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan Yang Diadakan |
Unit |
1 |
|
|
|
|
7.01.01.2.07.04 |
Pengadaan Alat Angkutan Darat Tak Bermotor |
7.01.01.2.07.05 |
Pengadaan Mebel |
1. Jumlah mebel yang diadakan |
Unit |
5 |
|
|
|
|
7.01.01.2.07.06 |
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
1. Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang diadakan |
Unit |
25 |
|
|
|
|
7.01.01.2.07.07 |
Pengadaan Aset Tetap Lainnya |
7.01.01.2.07.08 |
Pengadaan Aset Tak Berwujud |
7.01.01.2.07.09 |
Pengadaan Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1. Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang diadakan |
Unit |
5 |
|
|
|
|
7.01.01.2.07.10 |
Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1. Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya yang diadakan |
Unit |
5 |
|
|
|
|
7.01.01.2.07.11 |
Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
7.01.01.2.08 |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah waktu penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang disediakan
|
Bulan |
12 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.08.01 |
Penyediaan Jasa Surat Menyurat |
1. Jumlah Surat Menyurat Yang disediakan |
Lembar |
150 |
|
|
|
|
7.01.01.2.08.02 |
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
1. Jumlah waktu penyediaan jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
Bulan |
12 |
|
|
|
|
7.01.01.2.08.03 |
Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
7.01.01.2.08.04 |
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
1. Jumlah waktu Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
Bulan |
12 |
|
|
|
|
7.01.01.2.09 |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dipelihara
|
Unit |
64 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.09.01 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan |
7.01.01.2.09.02 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
1. Jumlah Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan yang mendapatkan Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan |
Unit |
13 |
|
|
|
|
7.01.01.2.09.03 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Perizinan Alat Besar |
7.01.01.2.09.04 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Perizinan Alat Angkutan Darat Tak Bermotor |
7.01.01.2.09.05 |
Pemeliharaan Mebel |
7.01.01.2.09.06 |
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
1. Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang dipelihara |
Unit |
50 |
|
|
|
|
7.01.01.2.09.07 |
Pemeliharaan Aset Tetap Lainnya |
7.01.01.2.09.08 |
Pemeliharaan Aset Tak Berwujud |
7.01.01.2.09.09 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang dipelihara/direhabilitasi |
Unit |
2 |
|
|
|
|
7.01.01.2.09.10 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
7.01.01.2.09.11 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
7.01.01.2.09.12 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Tanah |
Program |
7.01.02 |
PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK |
1. Persentase pelayanan perijinan dan non perijinan yang dilaksanakan sesuai SOP
|
Persen |
100 |
0
|
0
|
0
|
0
|
2. Tingkat Aksesibilitas WIlayah Kecamatan
|
Persen |
78.5 |
0
|
0
|
0
|
0
|
Kegiatan |
7.01.02.2.01 |
Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan |
1. Jumlah kegiatan pemerintahan di tingkat kecamatan yang melibatkan Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Terkait yang dilaksanakan secara efektif
|
Kegiatan |
1 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.02.2.01.02 |
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan |
1. Jumlah kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan secara efektif |
Kegiatan |
1 |
|
|
|
|
7.01.02.2.02 |
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan yang tidak Dilaksanakan oleh Unit Kerja Perangkat Daerah yang Ada di Kecamatan |
1. Jumlah Standar Pelayanan Minimal (SPM) yang difasilitasi
|
Fasilitasi |
1 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.02.2.02.02 |
Fasilitasi Percepatan Pencapaian Standar Pelayanan Minimal di Wilayah Kecamatan |
1. Jumlah kegiatan Percepatan Pencapaian Standar Pelayanan Minimal di Wilayah Kecamatan yang difasilitasi |
Kegiatan |
1 |
|
|
|
|
7.01.02.2.04 |
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat |
1. Jumlah pelaksanaan kegiatan pemerintahan yang menjadi kewenangan Camat
|
Kegiatan |
2 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.02.2.04.02 |
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Nonperizinan |
1. Jumlah Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Nonperizinan |
Berkas |
120 |
|
|
|
|
7.01.02.2.04.03 |
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan |
1. Jumlah Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan |
Kegiatan |
17 |
|
|
|
|
Program |
7.01.03 |
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN |
1. Persentase Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan Yang Aktif
|
Persen |
100 |
0
|
0
|
0
|
0
|
Kegiatan |
7.01.03.2.01 |
Koordinasi Kegiatan Pemberdayaan Desa |
1. Jumlah Koordinasi yang dilaksanakan Desa / Kelurahan
|
Kali |
12 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.03.2.01.01 |
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Desa |
1. Jumlah Partisipasi Peserta yang mengikuti Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Desa |
Orang |
150 |
|
|
|
|
7.01.03.2.01.02 |
Sinkronisasi Program Kerja dan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat yang Dilakukan oleh Pemerintah dan Swasta di Wilayah Kerja Kecamatan |
7.01.03.2.01.03 |
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Wilayah Kecamatan |
1. Jumlah Kegiatan yang diikuti oleh Masyarakat di wilayah kecamatan |
Kegiatan |
1 |
|
|
|
|
Program |
7.01.04 |
PROGRAM KOORDINASI KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM |
1. persentase kegiatan koordinasi ketentraman dan ketertiban umum yang melibatkan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Tentara Nasional Indonesia dan instansi vertikal; serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di wilayah Kecamatan
|
Persen |
100 |
0
|
0
|
0
|
0
|
Kegiatan |
7.01.04.2.01 |
Koordinasi Upaya Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum |
1. Jumlah kegiatan dalam Upaya Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum
|
Kegiatan |
1 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.04.2.01.02 |
Harmonisasi Hubungan Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat |
1. Jumlah kegiatan yang melibatkan tokoh agama dan tokoh masyarakat |
Kegiatan |
4 |
|
|
|
|
Program |
7.01.05 |
PROGRAM PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN UMUM |
1. CAKUPAN PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN UMUM
|
Persen |
100 |
0
|
0
|
0
|
0
|
Kegiatan |
7.01.05.2.01 |
Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Umum sesuai Penugasan Kepala Daerah |
1. Jumlah urusan pemerintahan yang dilaksanakan kecamatan
|
Kegiatan |
1 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.05.2.01.04 |
Pembinaan Kerukunan Antarsuku dan Intrasuku, Umat Beragama, Ras, dan Golongan Lainnya Guna mewujudkan Stabilitas Keamanan Lokal, Regional, dan Nasional |
1. Jumlah Pelaksanaan Pembinaan Kerukunan Antarsuku dan Intrasuku, Umat Beragama, Ras, dan Golongan Lainnya Guna Mewujudkan Stabilitas Kemanan Lokal, Regional, dan Nasional |
Kegiatan |
4 |
|
|
|
|
7.01.05.2.01.08 |
Pelaksanaan Tugas Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan |
1. Jumlah Pelaksanaan Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan |
Kegiatan |
12 |
|
|
|
|
Program |
7.01.06 |
PROGRAM PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PEMERINTAHAN DESA |
1. Persentase Desa Yang Memiliki Predikat Penyelenggaraan Kinerja Pemerintahan Desa Dalam Kategori Baik
|
Persen |
71.4 |
0
|
0
|
0
|
0
|
Kegiatan |
7.01.06.2.01 |
Fasilitasi, Rekomendasi dan Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa |
1. Jumlah Desa Yang difasilitasi
|
Desa |
7 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.06.2.01.03 |
Fasilitasi Pengelolaan Keuangan Desa dan Pendayagunaan Aset Desa |
1. Jumlah desa yang difasilitasi pengelolaan keuangan Desa dan pendayagunaan aset Desa nya |
Desa |
7 |
|
|
|
|
7.01.06.2.01.06 |
Fasilitasi Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa |
1. Jumlah Desa yang difasilitasi pelaksanaan pilkades |
Desa |
0 |
|
|
|
|
7.01.06.2.01.07 |
Fasilitasi Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Badan Permusyawaratan Desa |
1. Jumlah BPD yang difasilitasi |
Desa |
7 |
|
|
|
|
7.01.06.2.01.11 |
Fasilitasi Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum |
1. Jumlah Kegiatan Penyelenggaraan Ketenteraman dan Ketertiban Umum yang difasilitasi |
Kegiatan |
1 |
|
|
|
|
7.01.06.2.01.12 |
Fasilitasi Pelaksanaan Tugas, Fungsi, dan Kewajiban Lembaga Kemasyarakatan |
1. Jumlah Lembaga Kemasyarakatan yang difasilitasi |
Lembaga |
2 |
|
|
|
|
7.01.06.2.01.14 |
Fasilitasi Kerja Sama Antardesa dan Kerja Sama Desa Dengan Pihak Ketiga |
1. Jumlah MoU yang difasilitasi |
MoU |
1 |
|
|
|
|
Sasaran |
1.2 |
|