1 |
Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan Yang Efektif, Efisien, Inovatif, Transparan dan Akuntabel |
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan |
Nilai |
0 |
76 |
77 |
78 |
79 |
80 |
80 |
|
Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya Kualitas dan Jangkauan Pelayanan Publik Kecamatan Muara Wis |
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti |
Persen |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
|
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum |
Persen |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
|
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa |
Persen |
5 |
5 |
5.5 |
6 |
6.5 |
7 |
7 |
|
4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan |
Nilai |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
|
1.2 |
|