Indikator Kinerja
Kecamatan Kenohan
Periode: 2025

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN KONDISI AWAL TARGET KONDISI AKHIR DOKUMEN RENSTRA
2022 2023 2024 2025 2026
1 Meningkatkan kualitas pelayanan kecamatan
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan Nilai 75 75 80 80 85 85 85
Sasaran
1.1 Meningkatnya kualitas dan jangkauan pelayanan publik kecamatan
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti Persen 7.50 7.50 8.00 8.00 8.50 8.50 8.50
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum Persen Na 7.50 8.00 8.00 8.50 8.50 8.50
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa Persen 0 0 0 0 0 0 0
4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan Nilai 0 0 0 0 0 0 0