1 |
Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan Yang Efektif, Efisien, Inovatif, Transparan dan Akuntabel |
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan |
Nilai |
0 |
70 |
70 |
72 |
73 |
75 |
75 |
|
Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya kualitas dan jangkauan pelayanan publik kecamatan |
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti |
Persen |
0 |
75 |
75 |
76 |
76 |
77 |
77 |
|
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum |
Persen |
75 |
75 |
75 |
76 |
76 |
77 |
77 |
|
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa |
Persen |
69.65 |
69.70 |
69.70 |
69.70 |
69.71 |
69.71 |
69.71 |
|
4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan |
Nilai |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
|