Indikator Kinerja
Kecamatan Loa Kulu
Periode: 2025

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN KONDISI AWAL TARGET KONDISI AKHIR DOKUMEN RENSTRA
2022 2023 2024 2025 2026
1 Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan Efektif,Efisien,Inovatif, Transparan dan Akuntabel
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan Nilai 65 68 70 71 72 73 73
Sasaran
1.1 1. Meningkatnya Kualitas dan Jangkauan Pelayanan Publik Kecamatan
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti Persen 70 71 72 73 74 75 75
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum Persen 60 61 62 63 65 70 70
1.2
1. Nilai SAKIP Nilai N/A 65 67 74 76 80 80