Indikator Kinerja
Kecamatan Muara Jawa
Periode: 2025

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN KONDISI AWAL TARGET KONDISI AKHIR DOKUMEN RENSTRA
2022 2023 2024 2025 2026
1 Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan Yang Efektif, Efisien, Inovatif, Transparan dan Akuntabel
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan Nilai 58.87 61 62 64 65 67 67
Sasaran
1.1 Meningkatnya kualitas dan jangkauan pelayanan publik kecamatan
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum Persen 82.35 82.35 83 84 84 85 85
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan Nilai 10 15 20 25 30 35 35
4. Presentase keluhan masyarakat terhadap layanan kecamatan yang ditindaklanjuti Persen 50 55 60 65 70 75 75
1.2
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti Persen N/A 100 100 100 100 100 100