1 |
Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan Yang Efektif, Efisien, Inovatif, Transparan dan Akuntabel |
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan |
Nilai |
58.87 |
61 |
62 |
64 |
65 |
67 |
67 |
|
Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya kualitas dan jangkauan pelayanan publik kecamatan |
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum |
Persen |
82.35 |
82.35 |
83 |
84 |
84 |
85 |
85 |
|
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan |
Nilai |
10 |
15 |
20 |
25 |
30 |
35 |
35 |
|
4. Presentase keluhan masyarakat terhadap layanan kecamatan yang ditindaklanjuti |
Persen |
50 |
55 |
60 |
65 |
70 |
75 |
75 |
|
1.2 |
|
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti |
Persen |
N/A |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
100 |
|