1 |
Meningkatkan kualitas pelayanan kecamatan yang efektif, efesien, inovatif, transparan dan akuntabel. |
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan |
Nilai |
70 |
71 |
71.5 |
72 |
72.5 |
73 |
73 |
|
Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya kualitas dan jangkauan pelayanan publik kecamatan |
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti |
Persen |
70 |
75 |
80 |
85 |
90 |
95 |
95 |
|
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum |
Persen |
0 |
65 |
66 |
67 |
68 |
69 |
69 |
|
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa |
Persen |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
|
4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan |
Nilai |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
|