TUJUAN : Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Dan Keselamatan Transportasi
|
1.1 |
Meningkatnya Kualitas kinerja Pelayanan Perhubungan |
1. Nilai Survei Kepuasan Pelanggan/Masyarakat (SKM)
Detail
|
Nilai |
- |
- |
- |
-
|
TUJUAN : Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Dan Keselamatan Transportasi
|
1.2 |
Meningkatnya Kapasitas Sarana, Prasarana Serta Fasilitas Perhubungan
|
1. Persentase Ketersediaan Prasarana Jalan
Detail
|
Persen |
<table border="0" cellpadding="0" cellspacing="0" width="199" style="width: 149pt;"><tbody><tr height="81" style="mso-height-source:userset;height:60.6pt">
<td height="81" class="xl63" width="199" style="height:60.6pt;width:149pt">Jumlah
(Komulatif) prasarana dan Perlengkapan jalan yang tersedia dibagi jumlah prasarana yang
seharusnya tersedia dikali 100%</td></tr></tbody></table> |
Renstra 2021 - 2022 |
- |
Preview/Download
|
2. Persentase Ketersediaan Perlengkapan Jalan
Detail
|
Persen |
- |
- |
- |
-
|
3. Persentase Ketersediaan Sarana dan Prasarana Pelabuhan Pengumpan Lokal
Detail
|
Persen |
- |
- |
- |
-
|
4. Persentase Ketersediaan Sarana dan Prasarana Pelabuhan Sungai, Danau dan Penyebrangan
Detail
|
Persen |
- |
- |
- |
-
|
TUJUAN : Meningkatkan Kapasitas dan Kualitas Kinerja Dinas Perhubungan
|
2.2 |
Meningkatnya Kapasitas dan Kualitas kinerja Aparatur |
5. Predikat Akuntabilitas Kinerja Perangkat Daerah
Detail
|
Nilai |
- |
- |
- |
-
|