Indikator Kinerja
Dinas Perhubungan
Periode: 2022

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN Penjelasan
FORMULASI SUMBER DATA KETERANGAN DOKUMEN
TUJUAN : Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Dan Keselamatan Transportasi
1.1 Meningkatnya Kualitas kinerja Pelayanan Perhubungan
1. Nilai Survei Kepuasan Pelanggan/Masyarakat (SKM) Detail Nilai - - - -
TUJUAN : Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Dan Keselamatan Transportasi
1.2 Meningkatnya Kapasitas Sarana, Prasarana Serta Fasilitas Perhubungan
1. Persentase Ketersediaan Prasarana Jalan Detail Persen <table border="0" cellpadding="0" cellspacing="0" width="199" style="width: 149pt;"><tbody><tr height="81" style="mso-height-source:userset;height:60.6pt"> <td height="81" class="xl63" width="199" style="height:60.6pt;width:149pt">Jumlah (Komulatif) prasarana dan Perlengkapan jalan yang tersedia dibagi jumlah prasarana yang seharusnya tersedia dikali 100%</td></tr></tbody></table> Renstra 2021 - 2022 - Preview/Download
2. Persentase Ketersediaan Perlengkapan Jalan Detail Persen - - - -
3. Persentase Ketersediaan Sarana dan Prasarana Pelabuhan Pengumpan Lokal Detail Persen - - - -
4. Persentase Ketersediaan Sarana dan Prasarana Pelabuhan Sungai, Danau dan Penyebrangan Detail Persen - - - -
TUJUAN : Meningkatkan Kapasitas dan Kualitas Kinerja Dinas Perhubungan
2.2 Meningkatnya Kapasitas dan Kualitas kinerja Aparatur
5. Predikat Akuntabilitas Kinerja Perangkat Daerah Detail Nilai - - - -