1 |
Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Dan Keselamatan Transportasi |
1. Indeks Kepuasan Masyarakat
|
Persen |
78 |
|
|
Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya Kualitas kinerja Pelayanan Perhubungan |
1. Nilai Survei Kepuasan Pelanggan/Masyarakat (SKM)
|
Nilai |
78 |
|
|
Sasaran |
1.2 |
Meningkatnya Kapasitas Sarana, Prasarana Serta Fasilitas Perhubungan
|
1. Persentase Ketersediaan Prasarana Jalan
|
Persen |
29.25 |
|
|
2. Persentase Ketersediaan Perlengkapan Jalan
|
Persen |
1.16 |
|
|
3. Persentase Ketersediaan Sarana dan Prasarana Pelabuhan Pengumpan Lokal
|
Persen |
27 |
|
|
4. Persentase Ketersediaan Sarana dan Prasarana Pelabuhan Sungai, Danau dan Penyebrangan
|
Persen |
25 |
|
|
Program |
2.15.02 |
PROGRAM PENYELENGGARAAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN (LLAJ) |
1. Prosentase Ketersediaan Sarana, Prasarana serta Fasilitas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan
|
Persen |
30.41 |
|
|
Kegiatan |
2.15.02.2.01 |
Penetapan Rencana Induk Jaringan LLAJ Kabupaten/Kota |
1. Cakupan Jaringan LLAJ Kabupaten/Kota
|
Persen |
100 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.02.2.01.03 |
Pengendalian Pelaksanaan Rencana Induk Jaringan LLAJ Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Dokumen
|
Dokumen |
1 |
|
|
2.15.02.2.02 |
Penyediaan Perlengkapan Jalan di Jalan Kabupaten/Kota |
1. Prosentase Ketersediaan Prasarana Dan Perlengkapan Jalan
|
Persen |
100 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.02.2.02.01 |
Pembangunan Prasarana Jalan di Jalan Kabupaten/Kota |
1. Jumlah marka jalan, Paku Jalan yang dipasang
|
Unit |
500 |
|
|
2.15.02.2.02.02 |
Penyediaan Perlengkapan Jalan di Jalan Kabupaten/Kota |
1. Jumlah LPJU yang dipasang
|
Unit |
150 |
|
|
2.15.02.2.02.03 |
Rehabilitasi dan Pemeliharaan Prasarana Jalan |
1. Jumlah marka jalan, Paku Jalan, Halte, ZOOS
|
Unit |
7 |
|
|
2.15.02.2.02.04 |
Rehabilitasi dan Pemeliharaan Perlengkapan Jalan |
1. Jumlah LPJU dipelihara
|
Unit |
700 |
|
|
2.15.02.2.03 |
Pengelolaan Terminal Penumpang Tipe C |
1. Prosentase Peningkatan Pengelolaan Terminal Penumpang Tipe C/ IKM
|
Persen |
78 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.02.2.03.0007 |
Revitalisasi Terminal Tipe C (Fasilitas Utama dan Penunjang) |
|
2.15.02.2.03.0011 |
Rehabilitasi dan Pemeliharaan Terminal Tipe C (Fasilitas Utama dan Penunjang) |
|
2.15.02.2.03.01 |
Penyusunan Rencana Pembangunan Terminal Penumpang Tipe C |
1. Jumlah Dokumen
|
Dokumen |
1 |
|
|
2.15.02.2.03.02 |
Pembangunan Gedung Terminal |
1. Jumlah Gedung Terminal yang dibagun
|
Unit |
0 |
|
|
2.15.02.2.03.03 |
Pengembangan Sarana dan Prasarana Terminal |
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Terminal yang di Kembangkan
|
Unit |
2 |
|
|
2.15.02.2.03.04 |
Rehabilitasi dan Pemeliharaan Terminal (Fasilitas Utama dan Pendukung) |
1. Jumlah Bangunan Terminal yang direhab (fasilitas Pendukung)
|
Unit |
2 |
|
|
2.15.02.2.04 |
Penerbitan Izin Penyelenggaraan dan Pembangunan Fasilitas Parkir |
1. Prosentase Peningkatan Pengeloaan Perparkiran
|
Persen |
100 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.02.2.04.01 |
Fasilitasi Pemenuhan Persyaratan Perolehan Izin Penyelenggaraan dan Pembangunan Fasilitas Parkir Kewenangan Kabupaten/Kota dalam Sistem Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi secara Elektronik |
1. Jumlah fasilitas parkir yang dibangun
|
Unit |
3 |
|
|
2.15.02.2.04.02 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Pengawasan Pelaksanaan Izin Penyelenggaraan dan Pembangunan Fasilitas Parkir Kewenangan Kabupaten/Kota |
1. Jumlah lokasi Kegiatan pengawasan
|
Lokasi |
15 |
|
|
2.15.02.2.05 |
Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor |
1. Prosentase Jumlah Kepemilikan Buku Uji Angkutan Umum
|
Persen |
100 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.02.2.05.01 |
Penyediaan Sarana dan Prasarana Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor |
1. Jumlah Sarana Dan prasarana PKB yang disediakan
|
Unit |
8 |
|
|
2.15.02.2.05.02 |
Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor |
1. Jumlah ASN yang mengikuti diklat
|
Orang |
6 |
|
|
2.15.02.2.05.03 |
Registrasi Kendaraan Wajib Uji Berkala Kendaraan Bermotor |
1. Jumlah Kegiatan Kendaraan teregristrasi
|
Kegiatan |
8 |
|
|
2.15.02.2.05.04 |
Penyediaan Bukti Lulus Uji Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor |
1. Jumlah Bukti Lulus Uji ( BLU-E )
|
Set |
17000 |
|
|
2.15.02.2.05.05 |
Sosialisasi Standar Operasional Prosedur Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor |
1. Jumlah Kegiatan Sosialisasi
|
Kegiatan |
11 |
|
|
2.15.02.2.05.06 |
Identifikasi dan Analisis Potensi Jumlah Kendaraan Bermotor Wajib Uji |
1. Jumlah Dokumen
|
Dokumen |
1 |
|
|
2.15.02.2.05.07 |
Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor |
1. Jumlah Sarana dan Prasarana PKB yang dipelihara
|
Unit |
21 |
|
|
2.15.02.2.05.08 |
Koordinasi Penyelenggaraan Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor |
1. Jumlah Kegiatan Kordinasi
|
Kegiatan |
2 |
|
|
2.15.02.2.05.09 |
Penetapan Tarif Retribusi Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor |
1. Jumlah Dokumen
|
Dokumen |
0 |
|
|
2.15.02.2.05.10 |
Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor |
1. Jumlah Dokumen
|
Dokumen |
2 |
|
|
2.15.02.2.06 |
Pelaksanaan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota |
1. Prosentase Peningkatan Pelaksanaan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota
|
Persen |
100 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.02.2.06.0013 |
Pembangunan Zona Selamat Sekolah (ZOSS) |
|
2.15.02.2.06.0015 |
Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota |
|
2.15.02.2.06.0016 |
Pengadaan dan Pemasangan Perlengkapan Jalan dalam rangka Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas |
|
2.15.02.2.06.0017 |
Penataan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota |
|
2.15.02.2.06.0018 |
PENYELENGGARAAN SISTEM MANAJEMEN TRANSPORTASI CERDAS |
|
2.15.02.2.06.01 |
Penataan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota |
1. Jumlah lokasi Kegiatan penataan manajemen rekayasa lalin
|
Lokasi |
15 |
|
|
2.15.02.2.06.02 |
Pengadaan, Pemasangan, Perbaikan dan Pemeliharaan Perlengkapan Jalan dalam rangka Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas |
1. Jumlah perlengkapan jalan yang dipasang/perbaiki/pelihara
|
Unit |
703 |
|
|
2.15.02.2.06.04 |
Pengawasan dan Pengendalian Efektivitas Pelaksanaan Kebijakan untuk Jalan Kabupaten/Kota |
1. Jumlah lokasi Kegiatan pengawasan
|
Lokasi |
10 |
|
|
2. Laporan Pengawasan dan Pengendalian Efektivitas Pelaksanaan Kebijakan Jalan Kabupaten/Kota
|
Laporan |
150000000 |
|
|
2. Laporan Pengawasan dan Pengendalian Efektivitas Pelaksanaan Kebijakan Jalan Kabupaten/Kota
|
Laporan |
10 |
|
|
3. Laporan Pengawasan dan Pengendalian Efektivitas Pelaksanaan Kebijakan Jalan Kabupaten/Kota
|
Laporan |
10 |
|
|
2.15.02.2.06.05 |
Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Kegiatan
|
Kegiatan |
3 |
|
|
2.15.02.2.07 |
Persetujuan Hasil Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) untuk Jalan Kabupaten/Kota |
1. Prosentase Peningkatan Penilaian Andalalin untuk Jalan Kabupaten/Kota
|
Persen |
41 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.02.2.07.0005 |
Peningkatan Kompetensi Penilai Andalalin |
|
2.15.02.2.07.0007 |
Peningkatan Kompetensi Penilai Andalalin |
|
2.15.02.2.07.01 |
Penetapan Kebijakan Tata Kelola Andalalin |
1. Jumlah Dokumen
|
Dokumen |
0 |
|
|
2.15.02.2.07.02 |
Peningkatan Kapasitas Penilai Andalalin |
1. Jumlah ASN yang mengikuti diklat
|
Orang |
0 |
|
|
2.15.02.2.07.03 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Penilaian Hasil Andalalin |
1. Jumlah Kegiatan
|
Kegiatan |
0 |
|
|
2.15.02.2.08 |
Audit dan Inspeksi Keselamatan LLAJ di Jalan |
1. Prosentase Peningkatan Pelaksanaan Audit dan Inspeksi Keselamatan LLAJ di Jalan
|
Persen |
41 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.02.2.08.0007 |
Pelaksanaan Inspeksi, Audit dan Pemantauan Sistem Manajemen Keselamatan Perusahaan Angkutan Umum |
|
2.15.02.2.08.0008 |
Peningkatan Kapasitas Auditor dan Inspektor Lalu Lintas dan Angkutan Jalan |
|
2.15.02.2.08.0009 |
Pelaksanaan Pengawasan Melalui Uji Petik terhadap Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor Inspeksi, Audit dan Pemantauan Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor |
|
2.15.02.2.08.01 |
Peningkatan Kapasitas Auditor dan Inspektor LLAJ |
1. Jumlah ASN yang mengikuti diklat
|
Orang |
4 |
|
|
2.15.02.2.08.02 |
Pelaksanaan Inspeksi, Audit dan Pemantauan Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor |
1. Jumlah Kegiatan
|
Kegiatan |
1 |
|
|
2.15.02.2.08.03 |
Pelaksanaan Inspeksi, Audit dan Pemantauan Terminal |
1. Jumlah Kegiatan
|
Kegiatan |
1 |
|
|
2.15.02.2.08.04 |
Pelaksanaan Inspeksi, Audit dan Pemantauan Pemenuhan Persyaratan Penyelenggaraan Kompetensi Pengemudi Kendaraan Bermotor Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Kegiatan
|
Kegiatan |
1 |
|
|
2.15.02.2.08.05 |
Pelaksanaan Inspeksi, Audit dan Pemantauan Sistem Manajemen Keselamatan Perusahaan Angkutan Umum |
1. Jumlah Kegiatan
|
Kegiatan |
1 |
|
|
2.15.02.2.09 |
Penyediaan Angkutan Umum untuk Jasa Angkutan Orang dan/atau Barang antar Kota dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
Sub Kegiatan |
2.15.02.2.09.0002 |
Pengendalian dan Pengawasan Ketersediaan Angkutan Umum untuk Jasa Angkutan Orang dan/atau Barang antar Kota dalam 1 (satu) Kabupaten/Kota |
|
2.15.02.2.09.0003 |
Penyediaan Angkutan Umum untuk Jasa Angkutan Orang dan/atau Barang Antar Kota dalam 1 (Satu) Daerah Kabupaten/Kota |
|
2.15.02.2.11 |
Penetapan Rencana Umum Jaringan Trayek Perkotaan dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Cakupan Penetapan Rencana Umum jaringan Trayek Perkotaan Dalam 1 (satu) daerah Kabupeten/Kota
|
Persen |
41 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.02.2.11.01 |
Pelaksanaan Penyusunan Rencana Umum Jaringan Trayek Perkotaan dalam 1 (Satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Dokumen
|
Dokumen |
2 |
|
|
2.15.02.2.14 |
Penerbitan Izin Penyelenggaraan Angkutan Orang dalam Trayek Lintas Daerah Kabupaten/Kota dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota |
1. Prosentase Peningkatan Penyelenggaraan Angkutan Orang dalamTrayek Lintas Daerah kabupaten / Kota
|
Persen |
50 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.02.2.14.02 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Pengawasan Pelaksanaan Izin Penyelenggaraan Angkutan Orang dalam Trayek Kewenangan Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Kegiatan Koordinasi
|
Kegiatan |
4 |
|
|
Program |
2.15.03 |
PROGRAM PENGELOLAAN PELAYARAN |
1. Persentase Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Pelayaran
|
Persen |
52 |
|
|
Kegiatan |
2.15.03.2.01 |
Penerbitan Izin Usaha Angkutan Laut bagi Badan Usaha yang Berdomisili dalam Daerah Kabupaten/Kota dan Beroperasi pada Lintas Pelabuhan di Daerah Kabupaten/Kota |
1. Prosentase Jumlah Usaha Angkutan Laut Yang Beroperasi Pada Lintas Pelabuhan Daerah kabupaten
|
Persen |
41 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.03.2.01.02 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Pengawasan Pelaksanaan Izin Usaha Angkutan Laut Kewenangan Kabupaten/Kota |
1. Jumlah Kegiatan
|
Kegiatan |
6 |
|
|
2.15.03.2.10 |
Penetapan Rencana Induk dan Daerah Lingkungan Kerja (DLKR)/Daerah Lingkungan Kepentingan (DLKP) Pelabuhan Pengumpan Lokal |
Sub Kegiatan |
2.15.03.2.10.0001 |
Pelaksanaan Penyusunan Rencana Induk dan Daerah Lingkungan Kerja (DLKR)/Daerah Lingkungan Kepentingan (DLKP) Pelabuhan Pengumpan Lokal |
|
2.15.03.2.11 |
Penetapan Rencana Induk dan DLKR/DLKP untuk Pelabuhan Sungai dan Danau |
1. Cakupan DLKR/DLKP Diwilayah Pelabuhan Sungai Dan Danau
|
Persen |
41 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.03.2.11.01 |
Pelaksanaan Penyusunan Rencana Induk dan Daerah Lingkungan Kerja (DLKR)/Daerah Lingkungan Kepentingan (DLKP) untuk Pelabuhan Sungai dan Danau |
1. Jumlah Dokumen
|
Dokumen |
1 |
|
|
2.15.03.2.12 |
Pembangunan, Penerbitan Izin Pembangunan dan Pengoperasian Pelabuhan Pengumpan Lokal |
1. Prosentase Ketersediaan Pelabuhan Pengumpan Lokal
|
Persen |
73 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.03.2.12.0005 |
Pemenuhan fasilitas Pelayanan Angkutan pelabuhan Pengumpan lokal |
|
2.15.03.2.12.01 |
Fasilitasi Pemenuhan Persyaratan Perizinan Pembangunan dan Pengoperasian Pelabuhan Pengumpan Lokal |
|
2.15.03.2.12.02 |
Pembangunan Pelabuhan Pengumpan Lokal |
1. Jumlah pelabuhan Pengumpan Lokal Yang Dibangun
|
Unit |
1 |
|
|
2.15.03.2.12.03 |
Pengoperasian dan Pemeliharaan Pelabuhan Pengumpan Lokal |
1. Jumlah pelabuhan Pengumpan Lokal yang dioperasikan dan dipelihara
|
Unit |
1 |
|
|
2.15.03.2.12.04 |
Pengawasan Pengoperasian Pelabuhan Pengumpan Lokal |
1. Jumlah Lokasi Kegiatan Yang Diawasi
|
Kegiatan |
7 |
|
|
2.15.03.2.13 |
Pembangunan dan Penerbitan Izin Pembangunan dan Pengoperasian Pelabuhan Sungai dan Danau |
1. Prosentase Ketersediaan Pelabuhan Sungai dan danau
|
Persen |
73 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.03.2.13.0006 |
Pembangunan Dermaga Sungai dan Danau |
|
2.15.03.2.13.0007 |
Pemeliharaan Dermaga Sungai dan Danau |
|
2.15.03.2.13.0010 |
Pengawasan Pengoperasian Pelabuhan Sungai, Danau dan Penyeberangan |
|
2.15.03.2.13.02 |
Pembangunan Pelabuhan Sungai dan Danau |
1. Jumlah pelabuhan sungai dan danau yang yang dibangun
|
Unit |
2 |
|
|
2.15.03.2.13.03 |
Pengoperasian dan Pemeliharaan Pelabuhan Sungai dan Danau |
1. Jumlah pelabuhan sungai dan danau yang dioperasikan dan dipelihara
|
Unit |
7 |
|
|
2.15.03.2.13.04 |
Pengawasan Pengoperasian Pelabuhan Sungai dan Danau |
1. Jumlah Lokasi Kegiatan Yang Diawasi
|
Lokasi |
18 |
|
|
2.15.03.2.19 |
Penerbitan Izin Pengelolaan Terminal untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) di dalam DLKR/DLKP Pelabuhan Pengumpan Lokal |
1. Cakupan Pengeloaan TUKS DiDalam Kawasan DLKR/DLKP Pelabuhan Pengumpan Lokal
|
Persen |
41 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.03.2.19.02 |
Koordinasi dan Sinkronisasi Pengawasan Pelaksanaan Izin Pengelolaan Terminal untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) di dalam DLKR/DLKP Pelabuhan Pengumpan Lokal |
1. Jumlah Lokasi Kegiatan
|
Lokasi |
0 |
|
|
2 |
Meningkatkan Kapasitas dan Kualitas Kinerja Dinas Perhubungan |
2. Predikat Akuntabilitas Kinerja Dinas Perhubungan
|
Nilai |
80 |
|
|
Sasaran |
2.2 |
Meningkatnya Kapasitas dan Kualitas kinerja Aparatur |
5. Predikat Akuntabilitas Kinerja Perangkat Daerah
|
Nilai |
80 |
|
|
Program |
2.15.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH |
1. Nilai Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (AKIP)
|
Nilai |
80 |
|
|
Kegiatan |
2.15.01.2.01 |
Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
1. Tersedianya Dokumen Perencanaan dan Evaluasi Perangkat Daerah
|
Dokumen |
100 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.01.2.01.01 |
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah |
1. Jumlah dokumen perencanaan Dan penganggaran
|
Dokumen |
4 |
|
|
2.15.01.2.01.06 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD |
1. Jumlah Dokumen
|
Dokumen |
3 |
|
|
2.15.01.2.01.07 |
Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
1. Jumlah Kegiatan
|
Kegiatan |
2 |
|
|
2.15.01.2.02 |
Administrasi Keuangan Perangkat Daerah |
2. Presentase penyelenggaraan administrasi keuangan Perangkat Daerah secara tepat waktu dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku
|
Persen |
100 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.01.2.02.01 |
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN |
1. Jumlah ASN yang menerima gaji dan tunjangan
|
ASN |
325 |
|
|
2.15.01.2.02.05 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD |
|
2.15.01.2.02.07 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD |
1. Jumlah ASN yang menerima tunjangan
|
Orang |
25 |
|
|
2.15.01.2.02.08 |
Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran |
1. Jumlah Dokumen
|
Dokumen |
3 |
|
|
2.15.01.2.03 |
Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah |
1. Persentase pemenuhan Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah
|
Persen |
100 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.01.2.03.02 |
Pengamanan Barang Milik Daerah SKPD |
1. Jumlah Kegiatan
|
Kegiatan |
1 |
|
|
2.15.01.2.05 |
Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah |
1. Persentase pemenuhan Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
|
Persen |
100 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.01.2.05.02 |
Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya |
1. Jumlah Pakaian Dinas Yang Diadakan
|
Stell |
0 |
|
|
2.15.01.2.05.03 |
Pendataan dan Pengolahan Administrasi Kepegawaian |
1. Jumlah Dokumen
|
Dokumen |
1 |
|
|
2.15.01.2.05.04 |
Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian |
1. Jumlah Kegiatan
|
Kegiatan |
0 |
|
|
2.15.01.2.05.05 |
Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai |
1. Jumlah Kegiatan
|
Kegiatan |
1 |
|
|
2.15.01.2.05.09 |
Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi |
1. Jumlah ASN yag mengikuti diklat
|
Orang |
10 |
|
|
2.15.01.2.05.10 |
Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan |
1. Jumlah Kegiatan
|
Kegiatan |
1 |
|
|
2.15.01.2.05.11 |
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan |
1. Jumlah Kegiatan
|
Kegiatan |
3 |
|
|
2.15.01.2.06 |
Administrasi Umum Perangkat Daerah |
1. Persentase Administrasi umum Perangkat
|
Persen |
100 |
|
|
2. Persentase pemenuhan Administrasi umum perangkat daerah
|
Persen |
100 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.01.2.06.01 |
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor |
1. Jumlah Komponen Instalasi Listrik dan lampu suar
|
Unit |
200 |
|
|
2.15.01.2.06.02 |
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
1. Jumlah alat perlengkapan kantor yang disediakan
|
Unit |
10 |
|
|
2.15.01.2.06.04 |
Penyediaan Bahan Logistik Kantor |
1. Jumlah Barang ATK
|
Buah |
155 |
|
|
2.15.01.2.06.05 |
Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan |
1. Jumlah Barang Cetakan dan Penggandaan
|
Lembar |
1000 |
|
|
2.15.01.2.06.09 |
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
1. Jumlah Orang/ASN
|
Orang |
40 |
|
|
2.15.01.2.06.10 |
Penatausahaan Arsip Dinamis pada SKPD |
1. Jumlah Kegiatan
|
Kegiatan |
1 |
|
|
2.15.01.2.06.11 |
Dukungan Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada SKPD |
1. Jumlah Kegiatan
|
Kegiatan |
2 |
|
|
2.15.01.2.07 |
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah |
1. Persentase Pengadaan Barang Milik Daerah
|
Persen |
33 |
|
|
2. Persentase Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
|
Persen |
100 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.01.2.07.0001 |
Pengadaan Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan |
|
2.15.01.2.07.0006 |
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
|
2.15.01.2.07.02 |
Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
1. Jumlah Kendaraan operasional yang diadakan
|
Unit |
3 |
|
|
2.15.01.2.07.05 |
Pengadaan Mebel |
1. Jumlah Mebel Yang Diadakan
|
Unit |
30 |
|
|
2.15.01.2.08 |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Persentase Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
|
Persen |
100 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.01.2.08.02 |
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
1. Jumlah rekening tagihan
|
Rekening |
5 |
|
|
2.15.01.2.08.04 |
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
1. Jumlah THL dan Petugas kebersihan
|
Orang |
238 |
|
|
2.15.01.2.09 |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Persentase Pemeliharaan barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah
|
Persen |
100 |
|
|
Sub Kegiatan |
2.15.01.2.09.01 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan |
1. Jumlah kendaraan dinas jabatan yang dipelihara
|
Unit |
23 |
|
|
2.15.01.2.09.02 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
1. Jumlah kendaraan operasional yang dipelihara
|
Unit |
31 |
|
|
2.15.01.2.09.06 |
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
1. Jumlah peralatan dan mesin dan Rambu Suar yang dipelihara
|
Unit |
170 |
|
|
2.15.01.2.09.09 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Yang dipelihara
|
Unit |
3 |
|
|
2.15.01.2.09.10 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Gedung Kantor Atau Bangunan Lainnya Yang dipelihara
|
Unit |
1 |
|
|
2.15.01.2.09.11 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor Atau Bangunan Lainnya Yang dipelihara
|
Unit |
1 |
|
|
Sasaran
New
|
2.x.x
|
Menyelesaikan Tindak Lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)/Inspektorat Daerah;
|
1. Temuan Administrasi BPK/Inspektorat Yang di Tindak Lanjuti
|
- |
- |
|
|
Sasaran
New
|
2.x.x
|
Melaksanakan Input Rencana Umum Pengadaan pada Aplikasi SiRUP tepat waktu dan berkesesuaian;
|
1. Persentase ketepatan waktu dan kesesuaian Input Rencana Umum Pengadaan Pada Aplikasi SiRUP (Maksimal 7 Hari Kerja setelah Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 dan Maksimal 14 hari Kerja setelah kesepakatan RAPBD Tahun 2022)
|
Persen |
100 |
|
|
Sasaran
New
|
2.x.x
|
Mewujudkan tingkat kepatuhan atas Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN);
|
1. Tingkat Kepatuhan serta Kelengkapan LHKPN dan LHKASN Pertanggal 31 Maret 2022
|
Persen |
100 |
|
|
Sasaran
New
|
2.x.x
|
Melaksanakan Tata Kelola Arsip Perangkat Daerah;
|
1. Predikat Tata Kelola Arsip Perangkat Daerah
|
Predikat |
Baik (B) 60-70 |
|
|
Sasaran
New
|
2.x.x
|
Pemenuhan Ketersediaan Data dan Informasi Pembangunan berdasarkan Fungsi Perangkat Daerah;
|
1. Persentase Keterisian Data di Aplikasi Satu Data Kukar
|
Persen |
100 |
|
|
Sasaran
New
|
2.x.x
|
Membuat inovasi dan/atau diutamakan dalam bidang penanggulangan kemiskinan sesuai dengan fungsi perangkat daerah;
|
1. Jumlah Inovasi
|
Jumlah |
1 |
|
|
Sasaran
New
|
2.x.x
|
Terealisasinya Output Kegiatan Tanpa Menimbulkan Potensi Utang;
|
1. Capaian Output Kegiatan
|
Persen |
100 |
|
|
Sasaran
New
|
2.x.x
|
Pemenuhan Target Pendapatan Daerah;
|
1. Jumlah Pendapatan
|
Rupiah |
- |
|
|
Sasaran
New
|
2.x.x
|
Meningkatnya Capaian Kinerja Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah;
|
1. Persentase Capaian Pemenuhan Indikator Kinerja Kunci pada Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah
|
Persen |
100 |
|
|