Indikator Kinerja
Dinas Perhubungan
Periode: 2022

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN TARGET ANGGARAN PENANGGUNG JAWAB
1 Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Dan Keselamatan Transportasi
1. Indeks Kepuasan Masyarakat Persen 78
Sasaran
1.1 Meningkatnya Kualitas kinerja Pelayanan Perhubungan
1. Nilai Survei Kepuasan Pelanggan/Masyarakat (SKM) Nilai 78
Sasaran
1.2 Meningkatnya Kapasitas Sarana, Prasarana Serta Fasilitas Perhubungan
1. Persentase Ketersediaan Prasarana Jalan Persen 29.25
2. Persentase Ketersediaan Perlengkapan Jalan Persen 1.16
3. Persentase Ketersediaan Sarana dan Prasarana Pelabuhan Pengumpan Lokal Persen 27
4. Persentase Ketersediaan Sarana dan Prasarana Pelabuhan Sungai, Danau dan Penyebrangan Persen 25
Program
2.15.02 PROGRAM PENYELENGGARAAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN (LLAJ)
1. Prosentase Ketersediaan Sarana, Prasarana serta Fasilitas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Persen 30.41
Kegiatan
2.15.02.2.01 Penetapan Rencana Induk Jaringan LLAJ Kabupaten/Kota
1. Cakupan Jaringan LLAJ Kabupaten/Kota Persen 100
Sub Kegiatan
2.15.02.2.01.03 Pengendalian Pelaksanaan Rencana Induk Jaringan LLAJ Kabupaten/Kota
1. Jumlah Dokumen Dokumen 1
2.15.02.2.02 Penyediaan Perlengkapan Jalan di Jalan Kabupaten/Kota
1. Prosentase Ketersediaan Prasarana Dan Perlengkapan Jalan Persen 100
Sub Kegiatan
2.15.02.2.02.01 Pembangunan Prasarana Jalan di Jalan Kabupaten/Kota
1. Jumlah marka jalan, Paku Jalan yang dipasang Unit 500
2.15.02.2.02.02 Penyediaan Perlengkapan Jalan di Jalan Kabupaten/Kota
1. Jumlah LPJU yang dipasang Unit 150
2.15.02.2.02.03 Rehabilitasi dan Pemeliharaan Prasarana Jalan
1. Jumlah marka jalan, Paku Jalan, Halte, ZOOS Unit 7
2.15.02.2.02.04 Rehabilitasi dan Pemeliharaan Perlengkapan Jalan
1. Jumlah LPJU dipelihara Unit 700
2.15.02.2.03 Pengelolaan Terminal Penumpang Tipe C
1. Prosentase Peningkatan Pengelolaan Terminal Penumpang Tipe C/ IKM Persen 78
Sub Kegiatan
2.15.02.2.03.0007 Revitalisasi Terminal Tipe C (Fasilitas Utama dan Penunjang)
2.15.02.2.03.0011 Rehabilitasi dan Pemeliharaan Terminal Tipe C (Fasilitas Utama dan Penunjang)
2.15.02.2.03.01 Penyusunan Rencana Pembangunan Terminal Penumpang Tipe C
1. Jumlah Dokumen Dokumen 1
2.15.02.2.03.02 Pembangunan Gedung Terminal
1. Jumlah Gedung Terminal yang dibagun Unit 0
2.15.02.2.03.03 Pengembangan Sarana dan Prasarana Terminal
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Terminal yang di Kembangkan Unit 2
2.15.02.2.03.04 Rehabilitasi dan Pemeliharaan Terminal (Fasilitas Utama dan Pendukung)
1. Jumlah Bangunan Terminal yang direhab (fasilitas Pendukung) Unit 2
2.15.02.2.04 Penerbitan Izin Penyelenggaraan dan Pembangunan Fasilitas Parkir
1. Prosentase Peningkatan Pengeloaan Perparkiran Persen 100
Sub Kegiatan
2.15.02.2.04.01 Fasilitasi Pemenuhan Persyaratan Perolehan Izin Penyelenggaraan dan Pembangunan Fasilitas Parkir Kewenangan Kabupaten/Kota dalam Sistem Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi secara Elektronik
1. Jumlah fasilitas parkir yang dibangun Unit 3
2.15.02.2.04.02 Koordinasi dan Sinkronisasi Pengawasan Pelaksanaan Izin Penyelenggaraan dan Pembangunan Fasilitas Parkir Kewenangan Kabupaten/Kota
1. Jumlah lokasi Kegiatan pengawasan Lokasi 15
2.15.02.2.05 Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor
1. Prosentase Jumlah Kepemilikan Buku Uji Angkutan Umum Persen 100
Sub Kegiatan
2.15.02.2.05.01 Penyediaan Sarana dan Prasarana Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor
1. Jumlah Sarana Dan prasarana PKB yang disediakan Unit 8
2.15.02.2.05.02 Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor
1. Jumlah ASN yang mengikuti diklat Orang 6
2.15.02.2.05.03 Registrasi Kendaraan Wajib Uji Berkala Kendaraan Bermotor
1. Jumlah Kegiatan Kendaraan teregristrasi Kegiatan 8
2.15.02.2.05.04 Penyediaan Bukti Lulus Uji Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor
1. Jumlah Bukti Lulus Uji ( BLU-E ) Set 17000
2.15.02.2.05.05 Sosialisasi Standar Operasional Prosedur Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor
1. Jumlah Kegiatan Sosialisasi Kegiatan 11
2.15.02.2.05.06 Identifikasi dan Analisis Potensi Jumlah Kendaraan Bermotor Wajib Uji
1. Jumlah Dokumen Dokumen 1
2.15.02.2.05.07 Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor
1. Jumlah Sarana dan Prasarana PKB yang dipelihara Unit 21
2.15.02.2.05.08 Koordinasi Penyelenggaraan Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor
1. Jumlah Kegiatan Kordinasi Kegiatan 2
2.15.02.2.05.09 Penetapan Tarif Retribusi Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor
1. Jumlah Dokumen Dokumen 0
2.15.02.2.05.10 Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor
1. Jumlah Dokumen Dokumen 2
2.15.02.2.06 Pelaksanaan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota
1. Prosentase Peningkatan Pelaksanaan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota Persen 100
Sub Kegiatan
2.15.02.2.06.0013 Pembangunan Zona Selamat Sekolah (ZOSS)
2.15.02.2.06.0015 Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota
2.15.02.2.06.0016 Pengadaan dan Pemasangan Perlengkapan Jalan dalam rangka Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas
2.15.02.2.06.0017 Penataan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota
2.15.02.2.06.0018 PENYELENGGARAAN SISTEM MANAJEMEN TRANSPORTASI CERDAS
2.15.02.2.06.01 Penataan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Untuk Jaringan Jalan Kabupaten/Kota
1. Jumlah lokasi Kegiatan penataan manajemen rekayasa lalin Lokasi 15
2.15.02.2.06.02 Pengadaan, Pemasangan, Perbaikan dan Pemeliharaan Perlengkapan Jalan dalam rangka Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas
1. Jumlah perlengkapan jalan yang dipasang/perbaiki/pelihara Unit 703
2.15.02.2.06.04 Pengawasan dan Pengendalian Efektivitas Pelaksanaan Kebijakan untuk Jalan Kabupaten/Kota
1. Jumlah lokasi Kegiatan pengawasan Lokasi 10
2. Laporan Pengawasan dan Pengendalian Efektivitas Pelaksanaan Kebijakan Jalan Kabupaten/Kota Laporan 150000000
2. Laporan Pengawasan dan Pengendalian Efektivitas Pelaksanaan Kebijakan Jalan Kabupaten/Kota Laporan 10
3. Laporan Pengawasan dan Pengendalian Efektivitas Pelaksanaan Kebijakan Jalan Kabupaten/Kota Laporan 10
2.15.02.2.06.05 Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten/Kota
1. Jumlah Kegiatan Kegiatan 3
2.15.02.2.07 Persetujuan Hasil Analisis Dampak Lalu Lintas (Andalalin) untuk Jalan Kabupaten/Kota
1. Prosentase Peningkatan Penilaian Andalalin untuk Jalan Kabupaten/Kota Persen 41
Sub Kegiatan
2.15.02.2.07.0005 Peningkatan Kompetensi Penilai Andalalin
2.15.02.2.07.0007 Peningkatan Kompetensi Penilai Andalalin
2.15.02.2.07.01 Penetapan Kebijakan Tata Kelola Andalalin
1. Jumlah Dokumen Dokumen 0
2.15.02.2.07.02 Peningkatan Kapasitas Penilai Andalalin
1. Jumlah ASN yang mengikuti diklat Orang 0
2.15.02.2.07.03 Koordinasi dan Sinkronisasi Penilaian Hasil Andalalin
1. Jumlah Kegiatan Kegiatan 0
2.15.02.2.08 Audit dan Inspeksi Keselamatan LLAJ di Jalan
1. Prosentase Peningkatan Pelaksanaan Audit dan Inspeksi Keselamatan LLAJ di Jalan Persen 41
Sub Kegiatan
2.15.02.2.08.0007 Pelaksanaan Inspeksi, Audit dan Pemantauan Sistem Manajemen Keselamatan Perusahaan Angkutan Umum
2.15.02.2.08.0008 Peningkatan Kapasitas Auditor dan Inspektor Lalu Lintas dan Angkutan Jalan
2.15.02.2.08.0009 Pelaksanaan Pengawasan Melalui Uji Petik terhadap Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor Inspeksi, Audit dan Pemantauan Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor
2.15.02.2.08.01 Peningkatan Kapasitas Auditor dan Inspektor LLAJ
1. Jumlah ASN yang mengikuti diklat Orang 4
2.15.02.2.08.02 Pelaksanaan Inspeksi, Audit dan Pemantauan Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor
1. Jumlah Kegiatan Kegiatan 1
2.15.02.2.08.03 Pelaksanaan Inspeksi, Audit dan Pemantauan Terminal
1. Jumlah Kegiatan Kegiatan 1
2.15.02.2.08.04 Pelaksanaan Inspeksi, Audit dan Pemantauan Pemenuhan Persyaratan Penyelenggaraan Kompetensi Pengemudi Kendaraan Bermotor Kabupaten/Kota
1. Jumlah Kegiatan Kegiatan 1
2.15.02.2.08.05 Pelaksanaan Inspeksi, Audit dan Pemantauan Sistem Manajemen Keselamatan Perusahaan Angkutan Umum
1. Jumlah Kegiatan Kegiatan 1
2.15.02.2.09 Penyediaan Angkutan Umum untuk Jasa Angkutan Orang dan/atau Barang antar Kota dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota
Sub Kegiatan
2.15.02.2.09.0002 Pengendalian dan Pengawasan Ketersediaan Angkutan Umum untuk Jasa Angkutan Orang dan/atau Barang antar Kota dalam 1 (satu) Kabupaten/Kota
2.15.02.2.09.0003 Penyediaan Angkutan Umum untuk Jasa Angkutan Orang dan/atau Barang Antar Kota dalam 1 (Satu) Daerah Kabupaten/Kota
2.15.02.2.11 Penetapan Rencana Umum Jaringan Trayek Perkotaan dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota
1. Cakupan Penetapan Rencana Umum jaringan Trayek Perkotaan Dalam 1 (satu) daerah Kabupeten/Kota Persen 41
Sub Kegiatan
2.15.02.2.11.01 Pelaksanaan Penyusunan Rencana Umum Jaringan Trayek Perkotaan dalam 1 (Satu) Daerah Kabupaten/Kota
1. Jumlah Dokumen Dokumen 2
2.15.02.2.14 Penerbitan Izin Penyelenggaraan Angkutan Orang dalam Trayek Lintas Daerah Kabupaten/Kota dalam 1 (satu) Daerah Kabupaten/Kota
1. Prosentase Peningkatan Penyelenggaraan Angkutan Orang dalamTrayek Lintas Daerah kabupaten / Kota Persen 50
Sub Kegiatan
2.15.02.2.14.02 Koordinasi dan Sinkronisasi Pengawasan Pelaksanaan Izin Penyelenggaraan Angkutan Orang dalam Trayek Kewenangan Kabupaten/Kota
1. Jumlah Kegiatan Koordinasi Kegiatan 4
Program
2.15.03 PROGRAM PENGELOLAAN PELAYARAN
1. Persentase Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Pelayaran Persen 52
Kegiatan
2.15.03.2.01 Penerbitan Izin Usaha Angkutan Laut bagi Badan Usaha yang Berdomisili dalam Daerah Kabupaten/Kota dan Beroperasi pada Lintas Pelabuhan di Daerah Kabupaten/Kota
1. Prosentase Jumlah Usaha Angkutan Laut Yang Beroperasi Pada Lintas Pelabuhan Daerah kabupaten Persen 41
Sub Kegiatan
2.15.03.2.01.02 Koordinasi dan Sinkronisasi Pengawasan Pelaksanaan Izin Usaha Angkutan Laut Kewenangan Kabupaten/Kota
1. Jumlah Kegiatan Kegiatan 6
2.15.03.2.10 Penetapan Rencana Induk dan Daerah Lingkungan Kerja (DLKR)/Daerah Lingkungan Kepentingan (DLKP) Pelabuhan Pengumpan Lokal
Sub Kegiatan
2.15.03.2.10.0001 Pelaksanaan Penyusunan Rencana Induk dan Daerah Lingkungan Kerja (DLKR)/Daerah Lingkungan Kepentingan (DLKP) Pelabuhan Pengumpan Lokal
2.15.03.2.11 Penetapan Rencana Induk dan DLKR/DLKP untuk Pelabuhan Sungai dan Danau
1. Cakupan DLKR/DLKP Diwilayah Pelabuhan Sungai Dan Danau Persen 41
Sub Kegiatan
2.15.03.2.11.01 Pelaksanaan Penyusunan Rencana Induk dan Daerah Lingkungan Kerja (DLKR)/Daerah Lingkungan Kepentingan (DLKP) untuk Pelabuhan Sungai dan Danau
1. Jumlah Dokumen Dokumen 1
2.15.03.2.12 Pembangunan, Penerbitan Izin Pembangunan dan Pengoperasian Pelabuhan Pengumpan Lokal
1. Prosentase Ketersediaan Pelabuhan Pengumpan Lokal Persen 73
Sub Kegiatan
2.15.03.2.12.0005 Pemenuhan fasilitas Pelayanan Angkutan pelabuhan Pengumpan lokal
2.15.03.2.12.01 Fasilitasi Pemenuhan Persyaratan Perizinan Pembangunan dan Pengoperasian Pelabuhan Pengumpan Lokal
2.15.03.2.12.02 Pembangunan Pelabuhan Pengumpan Lokal
1. Jumlah pelabuhan Pengumpan Lokal Yang Dibangun Unit 1
2.15.03.2.12.03 Pengoperasian dan Pemeliharaan Pelabuhan Pengumpan Lokal
1. Jumlah pelabuhan Pengumpan Lokal yang dioperasikan dan dipelihara Unit 1
2.15.03.2.12.04 Pengawasan Pengoperasian Pelabuhan Pengumpan Lokal
1. Jumlah Lokasi Kegiatan Yang Diawasi Kegiatan 7
2.15.03.2.13 Pembangunan dan Penerbitan Izin Pembangunan dan Pengoperasian Pelabuhan Sungai dan Danau
1. Prosentase Ketersediaan Pelabuhan Sungai dan danau Persen 73
Sub Kegiatan
2.15.03.2.13.0006 Pembangunan Dermaga Sungai dan Danau
2.15.03.2.13.0007 Pemeliharaan Dermaga Sungai dan Danau
2.15.03.2.13.0010 Pengawasan Pengoperasian Pelabuhan Sungai, Danau dan Penyeberangan
2.15.03.2.13.02 Pembangunan Pelabuhan Sungai dan Danau
1. Jumlah pelabuhan sungai dan danau yang yang dibangun Unit 2
2.15.03.2.13.03 Pengoperasian dan Pemeliharaan Pelabuhan Sungai dan Danau
1. Jumlah pelabuhan sungai dan danau yang dioperasikan dan dipelihara Unit 7
2.15.03.2.13.04 Pengawasan Pengoperasian Pelabuhan Sungai dan Danau
1. Jumlah Lokasi Kegiatan Yang Diawasi Lokasi 18
2.15.03.2.19 Penerbitan Izin Pengelolaan Terminal untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) di dalam DLKR/DLKP Pelabuhan Pengumpan Lokal
1. Cakupan Pengeloaan TUKS DiDalam Kawasan DLKR/DLKP Pelabuhan Pengumpan Lokal Persen 41
Sub Kegiatan
2.15.03.2.19.02 Koordinasi dan Sinkronisasi Pengawasan Pelaksanaan Izin Pengelolaan Terminal untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) di dalam DLKR/DLKP Pelabuhan Pengumpan Lokal
1. Jumlah Lokasi Kegiatan Lokasi 0
2 Meningkatkan Kapasitas dan Kualitas Kinerja Dinas Perhubungan
2. Predikat Akuntabilitas Kinerja Dinas Perhubungan Nilai 80
Sasaran
2.2 Meningkatnya Kapasitas dan Kualitas kinerja Aparatur
5. Predikat Akuntabilitas Kinerja Perangkat Daerah Nilai 80
Program
2.15.01 PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH
1. Nilai Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (AKIP) Nilai 80
Kegiatan
2.15.01.2.01 Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
1. Tersedianya Dokumen Perencanaan dan Evaluasi Perangkat Daerah Dokumen 100
Sub Kegiatan
2.15.01.2.01.01 Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah
1. Jumlah dokumen perencanaan Dan penganggaran Dokumen 4
2.15.01.2.01.06 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
1. Jumlah Dokumen Dokumen 3
2.15.01.2.01.07 Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
1. Jumlah Kegiatan Kegiatan 2
2.15.01.2.02 Administrasi Keuangan Perangkat Daerah
2. Presentase penyelenggaraan administrasi keuangan Perangkat Daerah secara tepat waktu dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku Persen 100
Sub Kegiatan
2.15.01.2.02.01 Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN
1. Jumlah ASN yang menerima gaji dan tunjangan ASN 325
2.15.01.2.02.05 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD
2.15.01.2.02.07 Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD
1. Jumlah ASN yang menerima tunjangan Orang 25
2.15.01.2.02.08 Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran
1. Jumlah Dokumen Dokumen 3
2.15.01.2.03 Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah
1. Persentase pemenuhan Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah Persen 100
Sub Kegiatan
2.15.01.2.03.02 Pengamanan Barang Milik Daerah SKPD
1. Jumlah Kegiatan Kegiatan 1
2.15.01.2.05 Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah
1. Persentase pemenuhan Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah Persen 100
Sub Kegiatan
2.15.01.2.05.02 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya
1. Jumlah Pakaian Dinas Yang Diadakan Stell 0
2.15.01.2.05.03 Pendataan dan Pengolahan Administrasi Kepegawaian
1. Jumlah Dokumen Dokumen 1
2.15.01.2.05.04 Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian
1. Jumlah Kegiatan Kegiatan 0
2.15.01.2.05.05 Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai
1. Jumlah Kegiatan Kegiatan 1
2.15.01.2.05.09 Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi
1. Jumlah ASN yag mengikuti diklat Orang 10
2.15.01.2.05.10 Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan
1. Jumlah Kegiatan Kegiatan 1
2.15.01.2.05.11 Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan
1. Jumlah Kegiatan Kegiatan 3
2.15.01.2.06 Administrasi Umum Perangkat Daerah
1. Persentase Administrasi umum Perangkat Persen 100
2. Persentase pemenuhan Administrasi umum perangkat daerah Persen 100
Sub Kegiatan
2.15.01.2.06.01 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor
1. Jumlah Komponen Instalasi Listrik dan lampu suar Unit 200
2.15.01.2.06.02 Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
1. Jumlah alat perlengkapan kantor yang disediakan Unit 10
2.15.01.2.06.04 Penyediaan Bahan Logistik Kantor
1. Jumlah Barang ATK Buah 155
2.15.01.2.06.05 Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan
1. Jumlah Barang Cetakan dan Penggandaan Lembar 1000
2.15.01.2.06.09 Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD
1. Jumlah Orang/ASN Orang 40
2.15.01.2.06.10 Penatausahaan Arsip Dinamis pada SKPD
1. Jumlah Kegiatan Kegiatan 1
2.15.01.2.06.11 Dukungan Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada SKPD
1. Jumlah Kegiatan Kegiatan 2
2.15.01.2.07 Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah
1. Persentase Pengadaan Barang Milik Daerah Persen 33
2. Persentase Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Persen 100
Sub Kegiatan
2.15.01.2.07.0001 Pengadaan Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
2.15.01.2.07.0006 Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya
2.15.01.2.07.02 Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
1. Jumlah Kendaraan operasional yang diadakan Unit 3
2.15.01.2.07.05 Pengadaan Mebel
1. Jumlah Mebel Yang Diadakan Unit 30
2.15.01.2.08 Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
1. Persentase Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah Persen 100
Sub Kegiatan
2.15.01.2.08.02 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
1. Jumlah rekening tagihan Rekening 5
2.15.01.2.08.04 Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor
1. Jumlah THL dan Petugas kebersihan Orang 238
2.15.01.2.09 Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah
1. Persentase Pemeliharaan barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah Persen 100
Sub Kegiatan
2.15.01.2.09.01 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan
1. Jumlah kendaraan dinas jabatan yang dipelihara Unit 23
2.15.01.2.09.02 Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan
1. Jumlah kendaraan operasional yang dipelihara Unit 31
2.15.01.2.09.06 Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya
1. Jumlah peralatan dan mesin dan Rambu Suar yang dipelihara Unit 170
2.15.01.2.09.09 Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya
1. Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya Yang dipelihara Unit 3
2.15.01.2.09.10 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Gedung Kantor Atau Bangunan Lainnya Yang dipelihara Unit 1
2.15.01.2.09.11 Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya
1. Jumlah Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor Atau Bangunan Lainnya Yang dipelihara Unit 1
Sasaran New
2.x.x Menyelesaikan Tindak Lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)/Inspektorat Daerah;
1. Temuan Administrasi BPK/Inspektorat Yang di Tindak Lanjuti - -
Sasaran New
2.x.x Melaksanakan Input Rencana Umum Pengadaan pada Aplikasi SiRUP tepat waktu dan berkesesuaian;
1. Persentase ketepatan waktu dan kesesuaian Input Rencana Umum Pengadaan Pada Aplikasi SiRUP (Maksimal 7 Hari Kerja setelah Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2022 dan Maksimal 14 hari Kerja setelah kesepakatan RAPBD Tahun 2022) Persen 100
Sasaran New
2.x.x Mewujudkan tingkat kepatuhan atas Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN);
1. Tingkat Kepatuhan serta Kelengkapan LHKPN dan LHKASN Pertanggal 31 Maret 2022 Persen 100
Sasaran New
2.x.x Melaksanakan Tata Kelola Arsip Perangkat Daerah;
1. Predikat Tata Kelola Arsip Perangkat Daerah Predikat Baik (B) 60-70
Sasaran New
2.x.x Pemenuhan Ketersediaan Data dan Informasi Pembangunan berdasarkan Fungsi Perangkat Daerah;
1. Persentase Keterisian Data di Aplikasi Satu Data Kukar Persen 100
Sasaran New
2.x.x Membuat inovasi dan/atau diutamakan dalam bidang penanggulangan kemiskinan sesuai dengan fungsi perangkat daerah;
1. Jumlah Inovasi Jumlah 1
Sasaran New
2.x.x Terealisasinya Output Kegiatan Tanpa Menimbulkan Potensi Utang;
1. Capaian Output Kegiatan Persen 100
Sasaran New
2.x.x Pemenuhan Target Pendapatan Daerah;
1. Jumlah Pendapatan Rupiah -
Sasaran New
2.x.x Meningkatnya Capaian Kinerja Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah;
1. Persentase Capaian Pemenuhan Indikator Kinerja Kunci pada Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Persen 100