Indikator Kinerja
Dinas Perhubungan
Periode: 2022

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN KONDISI AWAL TARGET KONDISI AKHIR DOKUMEN RENSTRA
2022 2023 2024 2025 2026
1 Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Dan Keselamatan Transportasi
1. Indeks Kepuasan Masyarakat Persen 77 78 79 80 82 85 85
Sasaran
1.1 Meningkatnya Kualitas kinerja Pelayanan Perhubungan
1. Nilai Survei Kepuasan Pelanggan/Masyarakat (SKM) Nilai 77 78 79 80 82 85 85
1.2 Meningkatnya Kapasitas Sarana, Prasarana Serta Fasilitas Perhubungan
1. Persentase Ketersediaan Prasarana Jalan Persen 15 29.25 30.24 31.34 32.24 33.24 33,24
2. Persentase Ketersediaan Perlengkapan Jalan Persen 1,5 1.16 2.17 3.17 4.17 5.17 5,17
3. Persentase Ketersediaan Sarana dan Prasarana Pelabuhan Pengumpan Lokal Persen 26 27 27 27 27 27 27
4. Persentase Ketersediaan Sarana dan Prasarana Pelabuhan Sungai, Danau dan Penyebrangan Persen 25 25 25 25 25 25 25
2 Meningkatkan Kapasitas dan Kualitas Kinerja Dinas Perhubungan
2. Predikat Akuntabilitas Kinerja Dinas Perhubungan Nilai 74,44 (b) 80 82 83 84 85 85
Sasaran
2.2 Meningkatnya Kapasitas dan Kualitas kinerja Aparatur
5. Predikat Akuntabilitas Kinerja Perangkat Daerah Nilai 74,44 (b) 80 82 83 84 85 85