TUJUAN : Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan yang efektif,efesien.inovatif,Transparan dan Akuntabel
|
1.1 |
Meningkatnya Kualitas dan Jangkauan Pelayanan Publik Kecamatan |
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti
Detail
|
Persen |
- |
- |
- |
-
|
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum
Detail
|
Persen |
- |
- |
- |
-
|
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa
Detail
|
Persen |
- |
- |
- |
-
|
4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan
Detail
|
Nilai |
- |
- |
- |
-
|
TUJUAN : Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan yang efektif,efesien.inovatif,Transparan dan Akuntabel
|
1.2 |
- |
1. Nilai SAKIP
Detail
|
Nilai |
- |
- |
- |
-
|