1 |
Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan yang efektif,efesien.inovatif,Transparan dan Akuntabel |
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan |
Nilai |
75 |
75.5 |
76 |
77 |
77.5 |
78 |
80 |
|
Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya Kualitas dan Jangkauan Pelayanan Publik Kecamatan |
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti |
Persen |
75 |
75.5 |
76 |
76.5 |
77 |
78 |
80 |
|
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum |
Persen |
0 |
55 |
60 |
65 |
70 |
75 |
0 |
|
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa |
Persen |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
|
4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan |
Nilai |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
|
1.2 |
- |
1. Nilai SAKIP |
Nilai |
75 |
75.5 |
76 |
76.5 |
77 |
78 |
80 |
|