Indikator Kinerja
Kecamatan Marangkayu
Periode: 2025

NO TUJUAN/SASARAN INDIKATOR SATUAN KONDISI AWAL TARGET KONDISI AKHIR DOKUMEN RENSTRA
2022 2023 2024 2025 2026
1 Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan yang efektif,efesien.inovatif,Transparan dan Akuntabel
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan Nilai 75 75.5 76 77 77.5 78 80
Sasaran
1.1 Meningkatnya Kualitas dan Jangkauan Pelayanan Publik Kecamatan
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti Persen 75 75.5 76 76.5 77 78 80
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum Persen 0 55 60 65 70 75 0
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa Persen 0 0 0 0 0 0 0
4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan Nilai 0 0 0 0 0 0 0
1.2 -
1. Nilai SAKIP Nilai 75 75.5 76 76.5 77 78 80