1 |
Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kecamatan yang efektif,efesien.inovatif,Transparan dan Akuntabel |
1. Indeks Kepuasan Pelayanan Kecamatan
|
Nilai |
77.5 |
|
|
Sasaran |
1.1 |
Meningkatnya Kualitas dan Jangkauan Pelayanan Publik Kecamatan |
1. Persentase keluhan masyarakat terhadap pelayanan kecamatan yang ditindaklanjuti
|
Persen |
77 |
|
|
|
|
2. Persentase capaian Ketenteraman dan Ketertiban Umum
|
Persen |
70 |
|
|
|
|
3. Pertumbuhan Pendapatan Asli Desa
|
Persen |
0 |
|
|
|
|
4. Pertumbuhan Pendapatan Asli Daerah Kewenangan Kecamatan
|
Nilai |
0 |
|
|
|
|
Program |
7.01.02 |
PROGRAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAN PELAYANAN PUBLIK |
1. Persentase pelayanan perijinan dan non perijinan yang dilaksanakan sesuai SOP
|
Persen |
100 |
0
|
0
|
0
|
0
|
2. Tingkat Aksesibilitas WIlayah Kecamatan
|
Persen |
100 |
0
|
0
|
0
|
0
|
Kegiatan |
7.01.02.2.01 |
Koordinasi Penyelenggaraan Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan |
Sub Kegiatan |
7.01.02.2.01.02 |
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemerintahan di Tingkat Kecamatan |
7.01.02.2.04 |
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang Dilimpahkan kepada Camat |
1. Jumlah pelaksanaan kegiatan pemerintahan yang menjadi kewenangan Camat
|
Kegiatan |
2 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.02.2.04.03 |
Pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang terkait dengan Kewenangan Lain yang Dilimpahkan |
Sasaran |
1.2 |
- |
1. Nilai SAKIP
|
Nilai |
77 |
|
|
|
|
Program |
7.01.03 |
PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN KELURAHAN |
1. Persentase Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan Yang Aktif
|
Persen |
80 |
0
|
0
|
0
|
0
|
Kegiatan |
7.01.03.2.01 |
Koordinasi Kegiatan Pemberdayaan Desa |
1. Jumlah Kegiatan yang diikuti Desa / Kelurahan
|
Kegiatan |
6 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.03.2.01.01 |
Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Desa |
7.01.03.2.01.02 |
Sinkronisasi Program Kerja dan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat yang Dilakukan oleh Pemerintah dan Swasta di Wilayah Kerja Kecamatan |
7.01.03.2.01.03 |
Peningkatan Efektifitas Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di Wilayah Kecamatan |
7.01.03.2.03 |
Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan Tingkat Kecamatan |
Sub Kegiatan |
7.01.03.2.03.0001 |
Penyelenggaraan Lembaga Kemasyarakatan |
Program |
7.01.01 |
PROGRAM PENUNJANG URUSAN PEMERINTAHAN DAERAH |
1. Nilai SAKIP Perangkat Daerah
|
Nilai |
74 |
0
|
0
|
0
|
0
|
Kegiatan |
7.01.01.2.01 |
Perencanaan, Penganggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
1. Jumlah dokumen rencana, anggaran, dan Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah
|
Dokumen |
65 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.01.0009 |
PELAKSANAAN PENGUMPULAN DATA STATISTIK SEKTORAL DAERAH |
7.01.01.2.01.0010 |
PELAKSANAAN FORUM PERANGKAT DAERAH BERDASARKAN BIDANG URUSAN YANG DIAMPU DALAM RANGKA PENYUSUNAN DOKUMEN PERENCANAAN PERANGKAT DAERAH |
7.01.01.2.01.01 |
Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah |
7.01.01.2.01.02 |
Koordinasi dan Penyusunan Dokumen RKA-SKPD |
7.01.01.2.01.03 |
Koordinasi dan Penyusunan Dokumen Perubahan RKA-SKPD |
7.01.01.2.01.04 |
Koordinasi dan Penyusunan DPA-SKPD |
7.01.01.2.01.05 |
Koordinasi dan Penyusunan Perubahan DPA- SKPD |
7.01.01.2.01.06 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD |
7.01.01.2.01.07 |
Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah |
7.01.01.2.02 |
Administrasi Keuangan Perangkat Daerah |
1. Jumlah laporan Administrasi Keuangan Perangkat Daerah yang akuntabel
|
Laporan |
41 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.02.01 |
Penyediaan Gaji dan Tunjangan ASN |
1. Jumlah ASN yang mendapatkan Gaji dan Tunjangan |
Orang |
29 |
|
|
|
|
7.01.01.2.02.02 |
Penyediaan Administrasi Pelaksanaan Tugas ASN |
7.01.01.2.02.03 |
Pelaksanaan Penatausahaan dan Pengujian/Verifikasi Keuangan SKPD |
7.01.01.2.02.04 |
Koordinasi dan Pelaksanaan Akuntansi SKPD |
7.01.01.2.02.05 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Akhir Tahun SKPD |
7.01.01.2.02.06 |
Pengelolaan dan Penyiapan Bahan Tanggapan Pemeriksaan |
7.01.01.2.02.07 |
Koordinasi dan Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan/Triwulanan/Semesteran SKPD |
7.01.01.2.02.08 |
Penyusunan Pelaporan dan Analisis Prognosis Realisasi Anggaran |
7.01.01.2.03 |
Administrasi Barang Milik Daerah pada Perangkat Daerah |
1. Jumlah Barang Milik Daerah pada perangkat daerah yang di administrasikan
|
Unit |
12 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.03.01 |
Penyusunan Perencanaan Kebutuhan Barang Milik Daerah SKPD |
7.01.01.2.03.02 |
Pengamanan Barang Milik Daerah SKPD |
7.01.01.2.03.03 |
Koordinasi dan Penilaian Barang Milik Daerah SKPD |
7.01.01.2.03.04 |
Pembinaan, Pengawasan, dan Pengendalian Barang Milik Daerah pada SKPD |
1. Jumlah Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD yang dilakukan Pembinaan, Pengawasan, dan Pengendalian |
Laporan |
4 |
|
|
|
|
7.01.01.2.03.05 |
Rekonsiliasi dan Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah pada SKPD |
7.01.01.2.03.06 |
Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD |
7.01.01.2.03.07 |
Pemanfaatan Barang Milik Daerah SKPD |
7.01.01.2.04 |
Administrasi Pendapatan Daerah Kewenangan Perangkat Daerah |
1. Jumlah Dokumen Administrasi Pendapatan Daerah Kewenangan Perangkat Daerah
|
Dokumen |
4 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.05 |
Administrasi Kepegawaian Perangkat Daerah |
1. Jumlah pegawai yang mendapatkan pelayanan administrasi kepegawaian
|
Orang |
41 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.05.01 |
Peningkatan Sarana dan Prasarana Disiplin Pegawai |
7.01.01.2.05.02 |
Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya |
1. Jumlah Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya yang diadakan |
Unit |
45 |
|
|
|
|
7.01.01.2.05.03 |
Pendataan dan Pengolahan Administrasi Kepegawaian |
7.01.01.2.05.04 |
Koordinasi dan Pelaksanaan Sistem Informasi Kepegawaian |
7.01.01.2.05.05 |
Monitoring, Evaluasi, dan Penilaian Kinerja Pegawai |
7.01.01.2.05.09 |
Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Berdasarkan Tugas dan Fungsi |
7.01.01.2.05.10 |
Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan |
7.01.01.2.05.11 |
Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan |
7.01.01.2.06 |
Administrasi Umum Perangkat Daerah |
1. Jumlah Administrasi Umum Perangkat Daerah Yang Tersedia
|
Layanan |
4 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.06.01 |
Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor |
1. Jumlah Jenis Komponen Instalasi Listrik/Penerangan Bangunan Kantor yang disediakan |
Jenis |
8 |
|
|
|
|
7.01.01.2.06.02 |
Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
7.01.01.2.06.03 |
Penyediaan Peralatan Rumah Tangga |
1. Jumlah Jenis Peralatan Rumah Tangga yang disediakan |
Jenis |
6 |
|
|
|
|
7.01.01.2.06.04 |
Penyediaan Bahan Logistik Kantor |
1. Jumlah Jenis Bahan Logistik Kantor yang disediakan |
Jenis |
35 |
|
|
|
|
7.01.01.2.06.05 |
Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan |
1. Jumlah Barang Cetakan dan Penggandaan yang disediakan |
Unit |
6 |
|
|
|
|
7.01.01.2.06.06 |
Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan |
7.01.01.2.06.07 |
Penyediaan Bahan/Material |
7.01.01.2.06.08 |
Fasilitasi Kunjungan Tamu |
1. Jumlah Kunjungan Tamu yang difasilitas |
Orang |
50 |
|
|
|
|
7.01.01.2.06.09 |
Penyelenggaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD |
1. Jumlah Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD yang diselenggarakan |
Rapat |
540 |
|
|
|
|
7.01.01.2.06.10 |
Penatausahaan Arsip Dinamis pada SKPD |
1. Predikat Tata Kelola Arsip Perangkat Daerah |
Nilai Rata-Rata |
70 |
|
|
|
|
7.01.01.2.06.11 |
Dukungan Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik pada SKPD |
7.01.01.2.07 |
Pengadaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintah Daerah |
1. Jumlah barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah yang disediakan
|
Unit |
12 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.07.01 |
Pengadaan Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan |
7.01.01.2.07.02 |
Pengadaan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
7.01.01.2.07.04 |
Pengadaan Alat Angkutan Darat Tak Bermotor |
7.01.01.2.07.05 |
Pengadaan Mebel |
1. Jumlah Mebel yang dipelihara |
Unit |
40 |
|
|
|
|
7.01.01.2.07.06 |
Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
1. Jumlah Peralatan dan Mesin Lainnya yang dipelihara |
Unit |
7 |
|
|
|
|
7.01.01.2.07.07 |
Pengadaan Aset Tetap Lainnya |
7.01.01.2.07.09 |
Pengadaan Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
7.01.01.2.07.10 |
Pengadaan Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
1. Jumlah Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya yang dipemelihara/direhabilitasi |
Unit |
5 |
|
|
|
|
7.01.01.2.07.11 |
Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
7.01.01.2.08 |
Penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah waktu penyediaan Jasa Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang disediakan
|
Bulan |
12 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.08.01 |
Penyediaan Jasa Surat Menyurat |
1. Jumlah surat menyurat |
Bulan |
150 |
|
|
|
|
7.01.01.2.08.02 |
Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
1. Jumlah waktu penyediaan jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik |
Bulan |
12 |
|
|
|
|
7.01.01.2.08.03 |
Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor |
7.01.01.2.08.04 |
Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor |
1. Jumlah layanan Administrasi Umum Perangkat Daerah |
Layanan |
45 |
|
|
|
|
7.01.01.2.09 |
Pemeliharaan Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah |
1. Jumlah Barang Milik Daerah Penunjang Urusan Pemerintahan Daerah yang dipelihara
|
Unit |
56 |
|
|
|
|
Sub Kegiatan |
7.01.01.2.09.01 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, dan Pajak Kendaraan Perorangan Dinas atau Kendaraan Dinas Jabatan |
7.01.01.2.09.02 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan |
7.01.01.2.09.03 |
Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan dan Perizinan Alat Besar |
7.01.01.2.09.05 |
Pemeliharaan Mebel |
7.01.01.2.09.06 |
Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya |
7.01.01.2.09.09 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya |
7.01.01.2.09.10 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |
7.01.01.2.09.11 |
Pemeliharaan/Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya |